Setelah dari Namsan Tower.Jimin dan Yoongi pun memutuskan untuk pergi ketaman.Yoongi menunggu Jimin yang sedang memesan ice cream untuknya.
"Eonni?"
Yoongi terkejut...suara ini.Yoongi mengangkat kepalanya dan Yoongi melihat Jungkook sekarang ada dihadapannya.
Yoongi langsung menundukkan kepalanya tanpa mau melihat Jungkook.Entahlah hatinya hanya terasa sakit saat melihat wajah gadis tersebut.
Jungkook tersenyum pahit dan langsung duduk disamping Yoongi.
Mereka terdiam cukup lama sampai suara Jungkook mengawali pembicaraan mereka.
"Eonni mianhae"-Jungkook
"..."
"Eonni Kookie memang bodoh"-Jungkook
"..."
"Eonni kembalilah"-Jungkook
"..."
"Eonni,Tae oppa mencarimu"-Jungkook
"..."
"Eonni buktikan kalau kalian saling mencintai.Kookie sudah rela kok kalau eonni dan Tae oppa menikah..."-Jungkook
"..."
"Eonni aku menyayangi kalian.Kumohon kembalilah..."-Jungkook
"Ko-kookie"Yoongi langsung menengok kesamping.Yoongi melihat Jungkook yang tersenyum namun dibalik senyumnya dia menyembunyikan sakit hatinya.
"Hhhh Kookie ada urusan eonni.Eonni pulanglah kumohon~"Jungkook berkata dengan aegyonya yang terlihat dipaksakan.
"Ahhh Kookie harus pergi dulu... kumohon eonni pulanglah...hehehe jangan lupa undang aku ya.Bye eonni aku menyayangimu".
Jungkook langsung beriri dari duduknya dan langsung berjalan menjauhi Yoongi,setelah Jungkook pergi Yoongi pun menundukkan kembali kepalanya menahan air matanya yang ingin jatuh.
Jungkook berlari dan tanpa sengaja dia berpas-pas an dengan Jimin.
Jimin terkejut melihat gadis tersebut tersenyum namun mata gadis tersebut mengeluarkan air mata.Jimin hanya membalas kikuk senyuman gadis tersebut.
Jimin menghampiri Yoongi.Membawa 2cup ice cream rasa vanilla dan coklat.
Jimin sudah duduk disamping Yoongi namun Yoongi masih menundukkan kepalnya dan tidak sadar dengan kehadiran Jimin.
"Suga ini ice creammu"Jimin menyerahkan ice cream rasa vanilla ke Yoongi.
"Hiks..."
Jimin terkejut dia langsung meletakkan ice creamnya dan langsung membawa Yoongi kepelukannya.Jimin melihat kertas disamping Yoongi.Jiminpun mengambil kertas tersebut dan langsung memasukkan kertas tersebut kesaku celananya.
"Hiks Chim...ayo pulang~".
Jimin tanpa banyak bertanya pun langsung melepas pelukannya dan mengusap pipi Yoongi.
Setelah mengusap pipi Yoongi.Jimin pun menyerahkan ice cream rasa vanilla ke Yoongi.
"Aigoo cup cup cup~nah makan ice cream mu ya Suga".
Yoongi tersenyum dan langsung menerima ice cream yang diberikan Jimin.
Yoongi memakan ice creamnya dengan tangan kanan sedangkan tangan kirinya digunakannya untuk menggenggam tangan Jimin.
Jimin menatap Yoongi dan membalas genggaman tangannya.
'Jim berikan aku waktu'Yoongi membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milk And Love [Minyoon]
RomancePark Jimin seorang pedagang susu keliling yang tiba-tiba menemukan seorang gadis cantik di apartementnya. Min Yoongi yang kabur dari rumah karena dijodohkan oleh orangtuanya. Minyoon GS Romance Rate T