Part 6

2.2K 59 0
                                    

Bell istirahat berbunyi,semua siswa siswi berhamburan keluar kelas masing2 dan menuju ke kantin untuk mengisi perut masing2,berbeda dgn yang lain angel malah mendengarkan musik dari hp nya,riko melirik angel yg sepertinya tidak ingin ke kantin.

"Angel,temenin gw ke kantin yuk"riko.
"Males ah"angel.
"Yahhh please dong ngel,gw kan anak baru di sini masa lo tega sih?"riko.
"Huhhh,ydh iyiy"angel melepas hand set nya dan jalan bersama riko ke kantin.
"Ngel lo lagi ada masalah y?"riko.
"Gak kok"angel.

Selama di perjalanan menuju ke kantin,semua pasang mata tak lepas dari angel dan riko.Riko tak memperdulikan itu semua bahka ia sengaja merangkul Angel dan membuat Angel menatapnya dengan kaget.

" Biasa aja dong ngeliatinnya"Riko.
"Ngapain sih rangkul² gw?" ucap Angel sambil melepas rangkulan Riko.
"Yeee lagian gw males di liatin kek gitu ama anak² ywdh sekalian aja gw rangkul lo biar makin pada mikir kalau kita pacaran hahaha" ucap Riko tertawa puas.
"Lo pengen banget sih di gosipin pacaran sama gw" ucap Angel membuat Riko bungkam.
Mereka terus berjalan ke kantin dalam diam tanpa ada yang berniat membuka suara,sebenarnya Riko tidak suka dengan suasana ini,tapi apa boleh buat?ucapan Angel tadi mampu membuatnya kehabisan kata-kata.




Maap singkat,ntar pan kapan panjang oteh?hehehe jan kesel zeyenk....


Nurhijrah Tunnisa Maruao
Ig:Nurhijrah_maruao0304

u&iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang