Part 17

1.5K 38 2
                                    

Akhirnya Riko dan Angel sampai di sklh,saat mereka berdua sedang berjalan di koridor sekolah menuju ke dalam kelas tiba² mereka berpapasan dengan Nayla dan Vino yang sepertinya baru keluar dri kantin...Angel langsung mempercepat langkahnya dan berharap supaya Nayla dan Vino tidak melihatnya namun sayangnya keberuntungan tidak berpihak padanya karna saat ia dan Riko melewati Nayla dan Vino,Nayla tiba² memanggilnya dan mau tidak mau Angel berhenti dan berbalik melihat kearah Nayla dan Vino yang sedang tersenyum padanya...Nayla dan Vino berjalan mendekati Angel dan Riko yang diam di tempat...
"Kalian berangkat brg?"tanya Nayla dengan nada menggoda...
"Iya"jawab Angel datar...
"Ekhem² gw mencium bau² bakal ada yg jadian nih"ledek Vino dan disambut tawa oleh Nayla,namun tawa mereka berhenti saat melihat Angel dan Riko yang hanya menatap mereka dengan tatapan datar...
"Iya,lo sama nayla yang jadian...atau mungkin udah jadian"balas Angel sambil tertawa sinis namun tatapan matanya menyorotkan luka...
"Apaan sih ngel"ucap Vino kesal...
"Angel lo kenapa sih?kok ngejauh dri kita?kita kangen lo tau gak"ucap Nayla dengan ekspresi sedih...
"Kangen gw?yakin?hahaha"jawab Angel sambil tertawa miris...
"Lo berubah ya ngel,gw sama nayla gak tau ada apa sama lo,lo ngejauh dri kita berdua dan sikap lo berubah,lo gak bisa diajak bercanda,cara lo ngomong dan natap kita kayak lo lg ngomong dan natap musuh...lo kenapa ngel?kenapa berubah?"ucap Vino panjang lebar,hati Angel seperti teriris mendengar semua penuturan Vino ditambah lagi tatapan mata Vino yang menyorotkan rasa sedih...
"Gw berubah?iya gw berubah,kenapa gw berubah?karna kalian berdua!!gw rasa kalian berdua tau apa penyebab gw berubah terutama lo Nay"ucap Angel dengan nada rendah namun tegas...
"Dimana Angel yang dulu?mana angel shbt gw?"ucap Nayla meneteskan air matanya,Angel tersenyum sinis lalu berkata...
"Angel yg dulu udah mati dan lo gak usah pura² sedih gitu nay,karna gw tau klo sebenarnya lo bahagia bgt gw ngejauh jd lo punya banyak waktu berduaan sama Vino tanpa harus mikirin w lagi!iya kan?!hahaha tenang aja nay,gw tau kok apa yg lo mau dan gw lg bantu lo supaya keinginan lo terwujudkan"ucap Angel sambil tersenyum kecut...
"Angel,kita masuk kelas aja yuk"ajak Riko yang tak tahan melihat raut sedih di wajah Angel,ia takut hilang kendali dan akan memukul Vino hingga babak belur..Angel hanya mengangguk lalu pergi menduluinya...
"Penyesalan selalu datang belakangan dan penyesalan terbesar kalian nanti ketika kalian bener² butuhin dia tapi kalian udah kehilangan dia seutuhnya"ucap Riko pada Nayla dan Vino lalu pergi menyusul Angel...Nayla dan Vino hanya diam memperhatikan punggung Riko dan Nayla yang mulai menjauh...

*******
Selama pelajaran dimulai,Angel hanya diam tidak bersuara sama sekali hingga bel istirahat berbunyi Angel masih tetap diam,Riko menghembuskan nafasnya dengan kasar melihat Angel yg seperti ini,diam dengan tatapan kosong...rasanya Riko ingin sekali menghajar Vino habis²an tapi ia saar itu tidak akan menyelesaikan masalah tapi memperburuk masalah...
"Angel"ucap Riko namun tidak ada sautan dari Angel,Riko terus memanggil nama Angel berkali² namun Angel tetap diam...karna kesal Riko meninggikan suaranya dan menepuk pundak Angel...
"Woy Ngel!"panggil Riko dengan nada tinggi,akhirnya itu berhasil mengalihkan pandangan Angel,Angel menatap Riko dengan tatapan kaget dan penuh tanda tanya...
"Ayo kekanti,lo bengong mulu...kesambet ae lu"ucap Riko.
"Udah istirahat?"tanya Angel,Riko memutar bola matanya dengan malas...
"Udah dri td,lu ae yg bengong mulu kek bosen idup"ucap Riko....
"Gw gak mau kekantin,lo aja sendiri"ucap Angel,saat Riko ingin membalas ucapan Angel tiba² HP Angel berbunyi akhirnya Riko memilih diam dan membiarkan Angel menjawab telfon tersebut...
"Hallo"ucap Angel...
"........"
"Kenapa dit?"tanya Angel...
"........"
"Udah dari tadi,lu sendiri?"tanya Angel
"........."
"Ouh"ucap Angel
"............"
Riko hanya diam memperhatikan Angel yg sedang telfonan...
"Gpp,lg badmood aja"ucap Angel
"............"
"Kepo lo"ucap Angel
"..............."
"Pulang sklh?lo boleh sih,tp ketemuan di rmh gw ya,gw mau ganti baju"ucap Angel..
".............."
"Oke deh,bye"ucap Angel lalu mematikan sambungan tlfn nya...
"Siapa?"tanya Riko
"Adit,dia nanti ngajak gw jalan"ucap Angel.
"Oh"jawab Riko singkat...
"Mau ikut gak?"ajak Angel...
"Boleh?ntr gw ganggu lagi"ucap Riko,lalu Angel terkekeh...
"Yaelah sans aja kali sama Adit mah,dia cuman shbt gw gk lebih gak kurang,anaknya juga asik..kalian pernah ketemu kok"ucap Angel...
"Kapan?"tanya Riko bingung membuat kerutan didahinya...
"Pas gw nemenin lo beli sepatu,trs gw pulang sama dia"ucap Angel...
"Ohhh yg ituu"ucap Riko mengangguk²
"Dasar pikun"ucap Angel menoyor kepala Riko lalu tertawa,Riko cemberut karna dikatain pikun oleh Angel...
"Bukan pikun tp gk inget"ucap Riko membela diri...
"Sama aja pea"jawab Angel tertawa,Riko senang karna mood Angel sudah balik lg tp dia masih berusaha membela diri...
"Serah lo lah,pokoknya gw gk pikun gw cuman gk inget doang,ngapain bgt gw nginget² die gak penting...mending gw inget makan,berfaedah bisa bikin gw kenyang"ucap Riko.
"Goblok anjir hahaha"ucap Angel sambil tertawa...
"Seneng bgt lo nistain gua"ucap Riko mencubit hidung Angel dengan gemas membuat Angel menghentikan tawanya dan cemberut...
"Sakit bego"ucap Angel sambil mengelus² hidungnya yang merah akibat cubitan Riko...
"Bodo amat"jawab Riko sambil tertawa dan Angel membalasnya dengan menonjok lengan Riko pelan lalu ikut tertawa bersama Riko....

Okee epribadehhh lanjut Part selanjutnya....akan ada kejutan nanti awoakwokakwk...maap klo ada kesalahan penulisan ya🙏😂

Nurhijrah Tunnisa Maruao
Ig:Nurhijrah_maruao0304

u&iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang