Part 14

1.8K 41 0
                                    

"Lo suka ya sama Riko?"
__________________________
Pertanyaan itu membuat Angel kaget dan tak langasung menjawabnya,saat kesadarannya kembali,barulah Angel menjawab...
"Ya gak lah,gw baru kenal sama dia,mana mungkin gw langsung suka sama dia gitu aja"ucap Angel.
"Gak ada yg gak mungkin ngel,cinta bisa dateng kapan aja dan sama siapa aja tanpa mandang apapun" ucap Adit
"Iya² deh,gak usah ceramah"ucap Angel sambil menatap Adit malas...
"Iya apaan nih?"Tanya Adit menatap Angel dengan tatapan menyelidiki
"Ya...iya,yg lo bilang bener,kalau cinta bisa datanh kapan aja"ucap Angel enteng
"Kirain iya lo suka sama Riko"ucap Adit...
"Ya gak lah"ucap Angel
"Bagus kalau gitu"jawab Adit tanpa sadar.
"Kenapa?"tanya Angel
"E-eh,y-ya maksud gw bagus jd lo bisa fokus sekolah dulu"ucap Adit gelabakan,Angel menaikkan sebelah alisnya.
"Ngapain lo ngeliatin gw kayak gitu?gw colok juga mata lo"ucap Adit bercanda...Angel hanya memutar bola matanya dgn malas,lalu pergi keatas tempat tidurnya dan merebahkan tubuhnya,Adit yg melihat itu ikut tidur disamping Angel sambil memeluk perut Angel dan itu berhasil membuat Angel yang tadinya sedang memejamkan matanya kembali membuka matanya dan menepis tangan Adit dari atas perutnya...
"Ngapain sih lo tidur di atas kasur gw?meluk² lgi,turun sono!"bentak Angel,Adit hanya menatap Angel sebentar lalu kembali memeluk perut Angel dan menenggelamkan wajahnya dileher Angel.
"Gak mau,gw mau tdr,ngatuk"gumam Adit.
"Ya kalau ngantuk tdr di rmh lo sono"ucap Angel sambil mendorong tubuh Adit agar menjauhinya,Adit menatap Angel dgn wajah kesal.
"Lo kenapa sih?kita udah sahabatan dri kecil,kita juga udah sering tidur brg dulu bahkan kadang² mandi brg"gerutuk Adit.
"Itu kan dulu,skrg kita bukan anak kecil lagi Adit"ucap Angel agak kesal.
"Tapi kan gw tetep sahabat lo dan gw gak mau ada yg brbh"ucap Adit lalu membelakangin Angel dan mulai tdr tanpa memperdulikan Angel yg terus mengomel dan mengusirnya,Angel yang merasa dicuekin akhirnya memilih diam dan tidur,tanpa mereka sadari ada seseorang yang melihat semua kejadian itu,orang tersebut tersenyum dan pergi meninggalkan kamar Angel...

Hallo All,Sorry banget ya udah bikim nunggu lama,kemaren² gw sibuk banget daftar sekolah tapi alhamdulillah sekarang gw udah diterima di salah satu SMK Negri di jakarta...makasih karna udah mau nunggu dan makasih buat dukungannya selama ini,sorry klo ada typo atau kekurangannya🙏baca trs cerita gw ya😊...see you di part selanjutnya😘

NURHIJRAH TUNNISA MARUAO
IG:Nurhijrah_maruao0304

u&iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang