Part 13

1.9K 46 0
                                    

Saat ini Angel dan Adit sudah berada dimeja makan karna tadi mamah Angel memanggil mereka dan menyuruh mereka untuk makan.Di tengah² kegiatan makan,tiba² Adit teringat sesuatu...
"Eh ngel,klo gak salah lo pernah cerita soal shbt lo yang namanya Nayla ya?kenalin gw sama dia dong😅"ucap Adit sambil nyengir,Angel yg sedang asik makan langsung tersendak,lalu ia buru² minum air.
"Klo mau kenalan sama dia,kenalan aja sendiri gak ush minta gw buat kenalin"ucap Angel dgn wajah datar.
"Kan gw gak tau muka nya ngel"ucap Adit.
"Dia sering kesini,klo gak minta nomer nya sama mamah,telfon aja terus aja ketemuan"ucap Angel lalu meninggalkan meja makan begitu saja dan berjalan kekamarnya.Adit menatap punggung Angel dgn tatapan bingung.
"Dia lagi ada masalah sama Nayla"Ucap mamah Angel,menyadari maksud tatapan Adit,Adit langsung menatap kearah mamah Angel.
"Masalah apa tante?"tanya Adit.
"Soal cowok"ucap mamah Angel sambil membereskan piring bekas makan,Adit ikut membantu mamah Angel untuk menaruh piring kedapur.
"Maksudnya cowok apa tante?"tanya Adit,mamah Angel menatap Adit sebentar dan tersenyum,lalu ia menceritakan ttg Angel dan Nayla.Sedangkan dilain tempat,Angel sedang telfonan sama Riko yg memang tadi menelfonnya saat Angel sedang melamun di balkon kamarnya.
"Terus lo ninggalin Adit sama mamah lo dimeja makan gitu aja?"Ucap Riko dari sebrang sana,Angel memang sudah menceritakan semua kejadian td di meja makan kpd Riko.
"Iyalah,lagian gw kesel bgt ngapain sih bahas Nayla,pake acara mau kenalan lagi"ucap Angel dgn nada kesal.
"Kenapa gak lo kenalin aja?mungkin dia mau temenan juga sama Nayla"Ucap Riko.
"Kalau gw kenalin dia sama Nayla,terus mereka akrab,gw bakal kehilangan shbt gw lagi dong?klo dia sampe suka sama Nayla gimana?gw gak mau kehilangan sahabat gw yg cowok terus²an cuman karna kenal sama Nayla,Nayla udah rebut Vino dari gw,gw gak mau dia juga rebut Adit dari gw"Ucap Angel.
"Gw gak bakal suka sama Nayla"Suara itu berhasil membuat Angel terkejut,Angel buru² membakikkan badannya dan menemukan Adit yg sedang tersenyum padanya dari pintu kamar Angel.
"Dari kapan lo disitu?"tanya Angel.
"Belum lama"ucap Adit sambil berjalan kearah Angel.
"Vino terlalu bego karna dia lebih milih Nayla dari pada lo dan gw gak sebego itu,gw gak bakal ninggalin lo cuman karna Nayla,gw cuman mau tau Nayla itu orangnya gimana"ucap Adit,Riko hanya diam mendengarkan percakapan antara Adit dan Angel.
"Nayla cantik,dia pinter,baik,gak mungkin lo gak suka sama dia,gw gak suka klo lo juga suka sama dia,Vino suka sama dia dan berubah sama gw,Vino gak kyk Vino yg dulu gw kenal,gw takut lo juga kyk gitu,gw gak mau semua sahabat gw suka sama dia dan ninggalin atau lupain gw"ucap Angel menahan tangisnya.
"Lo juga cantik,lo juga baik,secantik apa sih Nayla?lo tau gak,selama gw diluar negri gw gak nemuin cewek yg secantik dan sebaik lo,lo gak boleh takut kalah sama Nayla karna pada dasarnya lo lebih segala²nya dari Nayla,Vino aja yg bego gak bisa bandingin mana yg sempurna mana yg gak"ucap Adit tersenyum pada Angel.
"Mksd lo,gw sempurna?"Tanya Angel.
"Lo selalu sempurna dimata gw ngel"ucap Adit tersenyum,Angel langsung memeluk Adit dan menangis dalam pelukannya.
"Lo harus janji untuk gak akan pernah berubah walaupun nanti udah kenal dan akrab sama Nayla"Ucap Angel dalam pelukan Adit,Adit melepas pelukan Angel dan menatap mata Angel dalam.
"Gw janji gak bakal berubah dan gak bakal ninggalin lo karna Nayla atau karna apapun,gw akan tetep jadi Adit yg lo kenal dari dulu sampai skrg"ucap Adit sambil tersenyum.
"Bener ya"ucap Angel.
"Iya,udah jangan nangis"ucap Adit menghapus air mata Angel.
"Hmmm😊"Angel hanya bisa tersenyum.
"Eh,td lo lg telfonan kan,udh mati?"tanya Adit.
"Eh iya,astaga"ucap Angel kaget,Angel langsung buru² mencek HP nya yg ternyata masih tersambung dengan Riko.
"Hallo Riko"ucap Angel.
"Udah selesai?"tanya Riko.
"Hehehe udah,maaf ya gw lupa klo masih telfonan sama lo"ucap Angel menggaruk kepalanya yg tak gatal,Adit yg melihat itu hanya tersenyum sambil menggeleng²kan kepalanya.
"Iya gpp,ywdh gw matiin dulu ya ngel gw ada urusan bentar"ucap Riko.
"Iya,thanks ya udh dengerin curhatan gw"ucap Angel.
"Sans aja lah,bye ngel"ucap Riko.
"Bye"ucap Angel,setelah Riko memutuskan sambungan telfonnya,Angel senyum² sendiri sambil menatap HP nya.
"Lo suka ya sama Riko?"Tanya Adit membuat Angel terkejut.







HALLO GUYS,SESUAI JANJI GW KEMAREN SETELAH LEBARAN GW BAKAL UPLOAD PART SELANJUTNYA,GIMANA BAGUS GAK?KLO ADA YG SALAH ATAU KURANG MAAF YA,INI GW BIKINNYA MAKSAIN BANGET LOH😂PADAHAL TD GW LAGI GAK MOOD BANGET,TAPI GW GAK MAU BIKIN KALIAN NUNGGU LAMA,JADI GW PAKSAIN DIRI DEH😅BACA PART² SELANJUTNYA YA,PAIPAI😊

#NURHIJRAH TUNNISA MARUAO
IG:NURHIJRAH_MARUAO0304

u&iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang