Angel dan Riko sedang berdebat di parkiran sekolah,berdebat hanya karna masalah sepele-,Riko mau nganter Angel kerumah,namun Angel menolaknya karna itu hanya akan merepotkan Riko,bagaimana tidak...Jika Riko mengantar Angel dulu,lalu baru pulang kerumahnya dan kembali kerumah Angel karna mereka akan pergi jalan² bertiga dengan Adit dan titik kumpulnya adalah dirumah Angel...Angel tidak ingin Riko bolak balik kayak gosokan;v tapi Riko keras kepala dan hasilnya adalah udah setengah jam mereka gak pulang² cuman karna masalah ini doang-, (ribet bgt y,tinggal pulang ae susah)
"Lo keras kepala bgt sih rik,gw kan udh bilang gw pulang naik taksi aja"ucap Angel.
"Lo juga keras kepala,kan gua mau nganter lu,lu tinggal duduk santai dimotor gua aja ribet bgt sih"ucap Riko tak mau kalah.
"Yang ada nanti lo bolak balik bego kayak gosokan"ucap Angel kesal.
"Lah kan yang bolak balik gua,napa lu yang ribet?"ucap Riko.
"Jelaslah gw yang ribet,kan lo bolak baliknya gegara gw"ucap Angel,Angel benar² geregetan dengan sikap Riko.
"Bodo amat ngel,udah sih gua anter ae"ucap Riko.
"Gw gak mau Rikoo"kali ini Angel bicara sambil menghentak²an kakinya ke tanah saking kesalnya...
"Angel pulang bareng gua aja"suara itu menghentikkan aksi berdebat Riko dan Angel,mereka berdua menengok kearah sumber suara...
"Vino?"ucap Angel kaget,Vino hanya mengangguk sambil tersenyum.
"Gak!Angel sama gua"ucap Riko langsung menarik lengan Angel agar Angel lebih dekat dengannya...
"Gua mau kerumah Angel,biar sekalian aja dan lo juga gak usah repot²"ucap Riko sambil berjalan menuju motor ninjanya yang kebetulan bersebelahan dengan motor milik Riko...
"Ngapain lo ke rumah gw?"tanya Angel.
"Nyokap lo nyuruh gua kerumah lu,katanya mau ngomong sesuatu"ucap Vino sambil menaiki motornya dan mengeluarkan dari barisan motor yang masih terparkir...
"Mau ngomong apa?"tanya Riko dan Angel bersamaan,Vino kenatap Riko dan Angel secara bergantian lalu mengedikkan bahunya...
"Mana gua tau"ucapnya...
"Udah yuk ngel,ayok naik"lanjut Vino,Angel diam lalu menatap sekeliling seolah mencari seseorang...
"Lo nyari siapa?"tanya Vino.
"Nayla gimana?"tanya Angel polos,Vino hanya tersenyum...
"Dia udah pulang duluan,gua tadi udah bilang dia kalau gua gak bisa nganter dia dulu karna mau kerumah lu"ucap Vino,Angel hanya menganggukkan kepalanya...
"Nah Rik,gw bareng Vino aja lo langsung kerumah lo aja ya"ucap Angel sambil naik keatas jok motor Vino..
"Hufftt....iya deh"ucap Riko mengalah.
"Ywdh kita duluan y bro"ucap Vino lalu menjalankan motornya meninggalkan Riko yang masih mematung sambil melihat kepergian Angel bersama dengan Riko,entah mengapa hatinya tak suka melihat Angel bersama Riko namun tidak ingin ambil pusing,Riko langsung berjalan kearah motornya...*skip
Gak ada pembicaraan diantara Vino dan Angel,Vino sesekali melirik kearah Angel dri kaca spion,Vino benar² merasa kehilangan Angel...Angel adalah wanita paling cerewet dan tidak bisa diam yang pernah Vino temui,ada aja yang Angel omongin...tapi sekarang?Angel berubah menjadi wanita yang dingin dan gak banyak omong terutama sama Vino dan Nayla...
"Ngel"panggil Vino membuka pembicaraan,Vino tidak suka Angel yang diam dan jalan menuju rumah Angel lumayan jauh apalagi sekarang lagi macet,mau sampai kapan mereka diam²an begini...
"Hm?"gumam Angel namun mata Angel kearah lain(ini ceritanya Vino sesekali ngeliatin Angel dri kaca spion y)
"Ada yang mau gua kasih tau ke lu"ucap Vino,barulah Angel melirik kearah Vino dan tatapan mata Angel bertemu dengan tatapan mata Vino dari kaca spion,gak lama Angel mengalihkan perhatiannya...
"Fokus kejalan Vin,inget kita lagi dijalan gw gak mau badan gw lecet ya"ucap Angel,Vino tersenyum geli mendengar penuturan Angel...
"Ternyata lo masih takut kalau jatoh dri motor"ucap Vino dalam hati,Vino pun kembali fokus pada jalan...
"Gua pengen ngasih tau sesuatu ke lo"ucap Vino lagi...
"Kalau yang mau lo bahas itu tentang hubungan lo sama Nayla,gk perlu"ucap Angel...
"Lo salah faham ngel"ucap Vino,Angel hanya diam...
"Gua sama nayla___"ucapa Vino langsung dipotong oleh Angel...
"Lo ngerti bahasa indonesia kan vin?gw udah bilang,kalau yang mau lo bahas soal lo dan Nayla,gw gak mau denger"nada suara Angel berubah dingin dan tegas sampai membuat Vino merinding....
"Oke"jawab Vino yang benar² gak suka sama perubahan Angel padanya...Rumah Angel...
Vino dan Angel akhirnya sampai dirumah Angel dan saat mereka masuk langsung disambut oleh mamah Angel...
"Assalamualaikum mah"ucap Angel mencium tangan mamahnya...
"Walaikum salam sayang"ucap mamah Angel,lalu mereka bertiga masuk kedalam rumah dan duduk diruang tamu..
"Hallo Vino,apa kabar sayang?"tanya mamah Angel.
"Alhandulillah baik tante"jawab Vino tersenyum...
"Mah,Angel naik dulu ya mau ganti baju...oh iya nanti adit sama Riko bakal kesini"ucap Angel,mamah Angel memang sudah tau ttg Riko...
"Mau ngapain?"tanya mamah Angel...
"Mau jalan sama Angel,nanti Angel,Adit sama Riko mau jalan² bertiga"jawab Angel sambil menaiki tangga..
"Ohh ywdh"jawab mamah Angel,Angel pun masuk kedalam kamarnya...
"Tante mau ngomong apa sama Vino?"tanya Vino...
"Ohh....ini soal kamu,Angel dan Nayla"ucap mamah Angel....Okee guyss tunggu part selanjutnya ya...dan kejutannya akan ada di part² selanjutnya...ini udah mendekati part kejutannya kok😂😂jangan lupa vote&komen ya:) aku selalu baca komenan kalian kok:) dan setia terus ya buat baca cerita aku😘
Nurhijrah Tunnisa Maruao
Ig:Nurhijrah_maruao0304
KAMU SEDANG MEMBACA
u&i
Teen FictionJika yang datang pasti akan pergi dan yang bertemu pasti akan berpisah,maka yang dekat pun bisa menjauh,semua ada waktunya masing².Cukup nikmati waktu bersama sebelum perpisahan itu datang,karna ketika waktu untuk berpisah sudah tiba,maka semuanya a...