Part 21

1.4K 35 1
                                    

Kini Riko,Angel dan Adit sedang berada diruang tamu rumah Angel,mereka bertiga sedang menonton drakor bersama....tadi setelah mereka menonton bioskop dan makan es criem,Angel meminta pulang dan menonton drama korea di TV ruang tamunya,Riko dan Adit menurut saja...Riko dan Adit juga sekarang sudah sangat akrab padahal mereka hanya menghabiskan waktu bersama selama beberapa jam,mereka akrab berkat kerja keras Angel..walaupun awalnya Adit dan Riko sering berbeda pendapat dan saling mencari² kesalahan satu sama lain,namun sekarang mereka terlihat seakan² mereka adalah sahabat dari kecil...
"Dit,Rik minggu kepantai yuk"ucap Angel tiba²,membuat kedua pria yg duduk dikanan dan kirinya menatapnya bingung.
"Ngapain?"tanya Adit.
"Mau mancing kali die"jawab Riko.
"Iya,gw mau mancing"ucap Angel agak kesal.
"Serius?mau mancing apaan lu?"tanya Adit pura² serius.
"Mau mancing cogans"jawab Angel kesal
"Yee ngapain susah² kepantai buat mancing cogans doang mah ngel,ni disebelah lu juga cogans"ucap Riko terkekeh yg disambut anggukan kepala dri Adit.
"Ishh lo mah berdua nyebelin"Ucap Angel sambil memukul lengan Riko dan Adit secara bersamaan membuat Adit dan Riko semakin tertawa...
"Gw mau kepantai ihhh"ucap Angel merengek.
"Gw tuh kangen liat pantai,udah lama gw gk ketempat wisata yg terbuka kayak pantai"lanjut Angel berusaha membujuk Riko dan Adit,Riko dan Adit tampak berpikir sambil mengangguk²an kepala...
"Bolehh...."jawab Riko sambil melirik Adit.
"Serius?"ucap Angel dengan mata berbinar.
"Tapi...."sambung Adit.
"Tapi apa?"tanya Angel menaikkan sebelah alisnya...
"Nanti kalau libur panjang"ucap Adit dan Riko bersamaan sambil tertawa,entah apa yg lucu sehingga membuat mereka tertawa namun yg jelas Angel sangan tidak suka dengan tawa mereka itu...
"Gw serius ihh"ucap Angel merengek,Adit dan Riko menatap wajah Angel yg seperti anak kecil,lalu tangan Adit terulur untuk mencubit hidung Angel karna gemas,Angel menatap Adit sinis dan mengelus² hidungnya yg merah akibat cubitan Adit.
"Ni ya ngel,kalau kita kepantai pas libur biasa kayak minggu atau sabtu,gk enak ngel,lu mau kepantai mana?pantai ancol?bosen kali ke ancol mulu"ucap Adit menjelaskan.
"Emang kalau libur panjang kita ke pantai mana?"tanya Angel dengan wajah polos.
"Kita bisa kepantai bali atau kepantai yg ada dinegara lain,yang jelas bukan kepantai ancol"jawab Riko.
"Beneran???"tanya Angel dengan antusias,Riko dan Adit kompak mangangguk.
"Janji ya?"ucap Angel dengan mata berbinar seperti anak kecil.
"Yesss!!!kalau gitu,gw akan tahan keinginan gw buat kepantai dalam waktu dekat ini,gw akan tunggu kita libur panjang"ucap Angel dengan mengangguk yakin,Riko dan Adit hanya diam memperhatikan Angel,mereka tersenyum melihat tingkah Angel.Tiba² Angel menatap mereka berdua dengan tatapan yg sulit dimengerti membuat kedua pria itu mengernyitkan dahi.
"Lo berdua gk pulang?"ucap Angel membuat Riko dan Adit bingung.
"Hm?"gumam Riko pertanda tidak mengerti mksd Angel.
"Pulang sono lo berdua"usir Angel sambil mengibas²kan tangannya menyuruh kedua pria itu untuk pergi.
"Lu ngusir kita?"tanya Adit,Angel mengangguk mantap membuat Adit kesal sedangkan Riko melongo tak percaya Angel mengusirnya dan juga Adit.
"Ini udah sore menjelang malem,kita juga udh gk ngapa²in,drakornya juga udh selesai,jadi lo berdua udh gk ada gunanya buat tetep disini,jadi mending pulang sono"ucap Angel panjang lebar membuat Riko dan Adit menggeram kesal.
"Jadi lu mau kita ada dideket lu klo lg butuh doang?"ucap Riko netapa Angel dengan kesal dan Angel mengangguk tanpa beban membuat kedua pria sangat kesal.
"Yaudah kita cabut!"ucap Adit menekankan ucapannya karna kesal,Angel lg² mengangguk sambil meminum air yg ada didepannya...kedua pria tampan itu pergi dari rumah Angel dengan perasaam jengkel,sedangkan Angel terkikik geli melihat ekspresi kesal diwajah kedua sahabatnya.Setelah memastikan bahwa Riko maupun Adit sudah benar² pergi dari rumahnya,Angel membereskan ruang tamu karna berantakan,piring dan gelas bekas mereka makan berserakan begitu saja ditambah bungkusan jajanan membuat ruang tamu Angel terlihat sangat kacau,Angel merapihkan kembali ruang tamunya dan menaruh semua piring dam gelas kotor kebelakang dan membuang sampah² yg berserakan sembarangan.



Okee sorry bgt karna lama post dan cuman dikit,jujur gw masih capek karna ikut lomba pmr 5 hari dicibubur kemaren dan gw harus ngerjain banyak tugas yg numpuk karna gw ikut lomba pmr kemaren...maaf ya gw jd gk kepikiran buat lanjutin karna otak gw juga lagi mentok hehe...nexk gw usahain bikin yg panjang ya,tapi gak janji wkwkwk...maaf juga ya kalau ada typo atau kekurangan kata,jangan bosen buat nunggu ya guys,love you...



Nurhijrah Tunnisa Maruao
Ig:Nurhijrah_maruao0304

u&iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang