Seorang gadis cantik sedang membaca sebuah buku di salah satu meja yg dekat dengan kaca di sebuah cafe.Gadis tersebut sesekali melirik kearah jalanan yang terlihat dri tempat ia duduk.
*******
Riko,Raka,Nayla,Vino dan Bagas kini sedang berkumpul di salah satu cafe yang cukup dekat dengan kampus mereka dulu.Ya,mereka semua sudah lulus kuliah dan mereka sekarang sudah bekerja di kantor milik orang tua mereka masing².
"Gw ke toilet dulu ya" ucap Nayla yg hanya di jawab anggukan oleh teman²nya dan jga pacarnya.Nayla memasuki toilet,saat sedang di dalam toilet,ia mendengar suara yang sangat tidak asing baginya.
"Iya mah,bentar lagi aku pulang kok" Nayla hanya diam dan mencoba meyakinkan dirinya apakah tebakannya benar atau salah,tapi tidak mungkin itu suara org yg dia tebak.
"Bye mah"bersamaan dengan itu,Nayla keluar dr salah satu toilet dan ia melihat seorang gadis yang sedang memasukkan HP nya kedalam tasnya kini berjalan keluar dr toilet wanita.Nayla yg sempat mematung karna mengenali wajah itu sontak berlari mengejar gadis tersebut,namun sayangnya gadis tersebut sudah menghilang ntah kemana.Nayla kembali kemeja dimana teman²nya dan pacarnya sudah menunggu.Vino yang memperhatikan wajah pacarnya itu sontak bertanya.
"Kamu kenapa by?"tanya Vino membuat teman²nya yg lain menatap kearah Nayla yang hanya diam dengan ekspresi wajah yg susah ditebak.
"Aku liat angel" 3 kata yg terlontar dri mulut Nayla sontak membuat semua pria yg sedari td menatapnya langsung terkejut.
"Gk mungkin"ucap Riko dgn ekspresi wajah tidak percaya.
"Angel kan udh gk ada nay" saut Bagas.
"Tapi gw beneran liat dia,dia di kamar mandi tadi"ucap Nayla meyakinkan.
"Mirip doang kali by"ucap Vino berusaha menenangkan Nayla.
"Gak,aku yakin itu dia,suaranya dan wajahnya,mirip bgt sama Angel"ucap Nayla tegas.
"Lu mungkin kebanyakan mikirin angel"ucap Raka.
Nayla yg kesal karna tidak di percaya,akhirnya memilih menatap kearah luar dimana orang² yg sedang berlalu lalang terlihat.Tatapan Nayla berhenti pada gadis yang sedang mengobrol dengan seorang pria didepan mobil.
"Itu angel"ucap Nayla sambil menunjuk kearah gadis tersebut,membuat beberapa pria yg sedari tdi bersamanya ikut menoleh kearah yg di tunjukkan oleh Nayla.Posisi gadis tersebut membuat mereka sulit melihat wajahnya karna mereka hanya bisa melihat dri samping,namun saat gadis tersebut berjalan mengelilingi mobil dan masuk ke dalam mobil,membuat 5 orang yg sedari tadi memperhatikannya langsung membeku ditempat mereka semua.
"I-itu beneran angel?"tanya Raka ragu².
"Gk mungkin itu angel"ucap Riko yg msh blm prcy.
"Gw rasa dia cuman mirip sama angel,klo emg dia angel pasti dia sama Adit bukan sama cowok asing"ucap Bagas yg cukup terkejut.
"Kita harus cari tau tentang cewek itu"ucap Vino dan di setujui oleh teman²nya.******
Kini seorang gadis dan seorang pria tampan sedang mengobrol² didalam mobil.
"Jd kamu sudah bertemu dengan mereka?" tanya sang pria.
"Baru salah satu dari mereka,tapi gw yakin yg lain jga tdi ada di cafe itu cuman lo udah keburu sampe sini jadi gw gk sempet selidikin yg td gw lihat itu dateng cafe itu sama anak² yg lain atau sama orang lain"ucap sang gadis itu cukup berbelit² namun masih bisa di pahami oleh lawan bicaranya saat ini.
"Maaf,tadi ibu mu terus menelfon ku dan meminta ku untuk segera menjemputmu.Kau tau kan bagaimana khawatirnya dia padamu?"ucap sang Pria sambil melirik gadis disebelahnya.
"I know, but I'm cured. Why do you always treat me like I'm a sick girl." gerutuk gadis tersebut.
"Your mother asked me to always look after you and I also don't want anything bad to happen to you. I hope you understand that." Ucap sang pria sambil tetap fokus mengemudi walaupun sesekali melirik pada gadis yang sedang duduk disebelahnya dengan wajah di tekuk.
"Up to you" ucap gadis tersebut sambil memalingkan wajahnya kearah kaca mobil.
"Ibumu sangat takut kehilangan mu,kau tidak tau bagaimana hancurnya dia saat mendapat kabar buruk tentang mu beberapa tahun yg lalu" ucap sang pria,diam² gadis yg sedang merajuk itu mendengarkan setiap kata yg keluar dari mulut pria disebelahnya.
"Tapi untungnya datang keajaiban yang menolongmu" lanjut pria tersebut sambil tersenyum tipis.
"Kau tau?"ucap pria tersebut lagi menjeda ucapannya dan itu berhasil membuat gadis yang tadi sedang merajuk kini kembali menatapnya dengan wajah penasaran.
"Dulu,aku tidak pernah percaya dengan keajaiban,tapi setelah kejadian beberapa tahun yang lalu,lebih tepatnya saat keajaiban itu datang pada mu,aku baru percaya bahwa keajaiban itu memang ada"ucap Pria tersebut dengan senyuman lembut di wajahnya.
"Gw gk pernah liat lo senyum selebar itu sebelumnya" ucap gadis tersebut membuat senyuman di wajah pria itu hilang dan berubah dengan datar.
"Nah,ekspresi itu yang sering banget gw liat di muka lo" lanjut gadis tersebut sambil terkekeh,sedangkan pria di sampingnya hanya meliriknya sekilas dan diam² tersenyum dengan tipis,sangat tipis bahkan hampir tak terlihat.
Setelah percakapan itu,kedua manusia itu hanya diam dan sibuk dengan pikiran mereka masing²,tidak ada satu pun yang berusaha memulai obrolan diantara mereka,suasana di dalam mobil seketika berubah hening.*****
Sedangkan di tempat lain,Riko sedang berdiri di depan jendela kamarnya dengan ekspresi yg sulit di tebak.Sejak kejadian di cafe tadi,dia dan teman²nya memutuskan untuk pulang ke rumah masing² karna pikiran mereka semua sedang kacau akibat melihat gadis yang menurut mereka adalah Angel."Angel,mau ice criem gak?"tanya Riko,Angel yg tengah melamun langsung menatap Riko dengan mata berbinar dan berkata...
"Mau,mau bgt"ucap Angel antusias sambil mengangguk²an kepalanya seperti anak kecil yg menerima hadiah yg sangat ia inginkan dari orang tuanya;v.Riko terkekeh melihat kelakuan Angel yg menurutnya sangat lucu dan menggemaskan.
"Kenapa?kok ketawa?"tanya Angel memasang wajah bingung yg membuat Riko semakin gemas,akhirnya riko menyubit pipi Angel dengan gemas membuat si empunya pipi merajuk.
"Iiiihhh sakitt Riko"ucap Angel melepas tangan Riko dari pipinya Riko terkekeh pelan lalu mengacak rambut Angel dan berkata.
"Lo gemesin bgt sih kayak anak kecil hahaha"ucap Riko sambil tertawa,Angel hanya cemberut.
"Ayo beli es criem"ajak Riko sambil merangkul Angel dan mengajaknya ketempat es criem,dalam hati Angel tersenyum bahagia.Tanpa sadar Riko tersenyum mengingat kejadian itu.
"Gua kangen lu ngel,cewek yang tadi beneran lu apa bukan?gua harap itu beneran lu,gua kangen banget sama lu" gumam Riko sendirian.
"Tapi kalau itu beneran lu,cowok yang tadi bareng sama lu siapa?gua yakin itu bukan Adit"lanjut Riko.Tiba² HP Riko yang berada di atas meja dekat kasurnya berbunyi,mengalihkan pikiran Riko.Riko langsung berjalan kearah HP nya berada dan mengangkat telfon yang ternyata dari Vino.
"Hallo Rik" terdengar Suara Vino dari sebrang sana.
"Kenapa?"tanya Riko to the point
"Besok kita ada rapat sama client yang dari amerika itu,tapi dia mintanya di cafe deket kantor gua" ucap Vino memberitahukan.
"Ok" jawab Riko singkat.
"Oh iy,besok kita rapatnya bukan sama sekertarisnya lagi,katanya atasannya udah dateng dari amrik jadi dia mau ngomong langsung sama kita" ucap Vino lagi.
"Ok" jawab Riko lg,setelah itu sambungan tlfn pun terputus dan Riko memilih untuk tidur karna terlalu lelah.Hae gaess...uvvu dh lama gk post;v.Hayo tebak cewek yg td bnrn angel apa bukan dan siapa cowok yg bareng sama dia?;v
Komen di bawah ya gaes;v jgn lupa tinggalin jejak;v.Sorry kl ada typo atau kekurangan kata;v.Jgn lupa tunggu dan baca part² selanjutnya ya;v.See you next time gaes...Nurhijrah Tunnisa Maru'ao
KAMU SEDANG MEMBACA
u&i
Teen FictionJika yang datang pasti akan pergi dan yang bertemu pasti akan berpisah,maka yang dekat pun bisa menjauh,semua ada waktunya masing².Cukup nikmati waktu bersama sebelum perpisahan itu datang,karna ketika waktu untuk berpisah sudah tiba,maka semuanya a...