Happy reading gays...
🐨🐨
tasya merebahkan badannya di atas kasur kesayangannya. ia menerawang melihat ke langit langit kamarnya. ia memikirkan kejadian di siang tadi. mulai dari keadaan fatan, sikap fatan dan salsa, sampai kejadian di toilet.
"lama lama stres juga gue mikirin ini, yang deket ama fatan siapa??, yang di labrak siapa??" gumam tasya.
ceklek.....
tasya tersentak mendengar suara pintu yang di buka. ia memutar bola matanya malas setelah tau siapa yang membuka pintu kamarnya.
"ngapain lo kesini??".
"melayat".
"keluar lo, gue lagi gak mood debat ama lo" ucap tasya ketus.
"separah apa lo di labrak dinda??" tanya danel to the point.
tasya langsung terlonjak ketika mendengr pertanyaan danel.
dari mana dia tau?."l-lo-lo tau???"
"ck, ni bocah malah nanya balik. jawab dulu pertanyaan gue" ucap danel dan berjalan kearah tasya lalu memegang pergelangan tangan tasya dan mengelusnya dengan lembut.
"ck, sok sok an lo peduli ama gue" ucap tasya ketus.
"jawab".
"dia nampar gue" cicit tasya sambil menundukan kepalanya.
"ha??" danel langsung melihat kearah pipi tasya. betapa terkejutnya ia ketika melihat kearah pipi tasya, memar sangat jelas di sana.
dia tak habis pikir dengan sikap dinda, apa latar belakang ia sampai sampai menampar tasya hingga memar.yang di kawatirkan bukan pipi tasya, hanya saja keadaan tasya.
langsung saja ia menarik tasya kedalam pelukannya. ia benar benar merasa bersalah sekarang. ia merasa telah gagal menjaga sepupu kesayangannya ini."maaf" lirih danel.
"lo gak salah kok" ucap tasya mengeratkan pelukannya pada danel.
"tapi gue benar benar udah gagal jagain lo ca" ucap danel
tasya melepas pelukannya pada danel. ia menatap mata danel yang sudah berkaca kaca. dalam hati dia sangat bahagia mendapatkan sepupu seperti danel. dia sudah seperti abang kandung bagi tasya.
"bang" tasyas meraih kedua tangan danel dan memegangnya erat.
danel terkejut dengan tasya, bukan karna tasya yang menggenggam tangannya erat, melainkan karna pangilannya. denel benar benar rindu dengan panggilan itu. sudah lama selakali tasya tidak memanggilnya dengan sebutan abang.
"ade tau kalo bang bener bener khawatir sama ade, ade juga tau abang gak mau terjadi sesuatu sama ade, ade ngerti, bahkan apapun akan abang lakuin buat lindungin ade, tapi abang jangan pernah salahin diri abang sendiri jika ade kenapa kenapa. itu bukan salah abang. ade mau ngucapin makasih buat abang yang selalu nemenin ade kalau ade kesepian. yang selalu jagain ade, khawatirin ade kalau sakit. makasih banget bang.".
tasya memluk danel dengan erat. danel pun membalas pelukan tasya tak kalah erat.
sungguh ia benar benar khawatir dengan keadaan tasya, apapun bisa terjadi kepada sepupu kesayngannya ini, bahkan kejadian fatal pun sangat mungkin terjadi."are you ok??" tanya danel
"no bad" ucap tasya dan melepas pelukannya pada danel.
ia menangkup ke-dua pipi danel dan mengusap air mata danel yang sudah bercucuran.
"udah lama gue gak liat lo cengeng kayak gini, ternyata kangen juga gue" ucap tasya sambil terkekeh.
"ck, lo bener bener ya. baru aja melow melowan nah sekarang malah kayak gini. ngerusak suasana aja lo bocah" gerutu danel.