mate? (jaeyong) 2 🔞

89.7K 3.1K 573
                                    

Warn
°
°
°
°
Rate m

Author POV

Taeyong merasakan pusing yang luar biasa. Tubuhnya terasa panas, tanpa sadar ia pingsan.

.
.
.

5 menit sebelumnya..

Jaehyun membeli obat di apotek yang ada. Ia mengalami flu ringan akibat pekerjaannya. Ia membeli obat untuk itu. Iya memang Jaehyun seorang alpha. Namun, ia sangat memperhatikan pola hidupnya.

Ia berjalan menyusuri jejeran obat.

Ia mengambil sebungkus tablet obat flu lalu membayarnya.

Ia melihat ada seseorang yang pernah ia temui kurang lebih 3 hari yang lalu.
Jaehyun tidak pernah melupakan sosok pria manis itu.

Ia mengikuti pria kecil itu dari kejauhan.

Seketika ia berlari secepat kilat saat pria itu yang tidak lagi adalah Taeyong Hyung nya hampir terjatuh ke tanah.

Flashback off

"Ughh" wangi menyengat lavender yang berasal dari Taeyong pun tercium. Sungguh Jaehyun hampir hilang akal, karena wanginya sangat memabukkan, jaehyun buru-buru membawa Taeyong ke apartemennya.

Jangan salah Jaehyun memang sangat tergiur untuk mencoba tubuh taeyong.

Tapi ia tidak akan mau melakukan itu, jika taeyong bukanlah matenya.

Ia membawanya ke apartemen nya karena ia tidak tahu dimana tempat tinggal Taeyong.

Jaehyun merebahkan tubuh taeyong di atas kasurnya. Dan memilih tidur di sofa.

Pagi hari

"Ughh" taeyong mereganggakan tubuhnya.

Ia membuka matanya perlahan.

Ia sangat hafal dengan denah letak barang-barang miliknya di kamar. Namun, tidak seperti ini.

Sedetik kemudian ia sadar bahwa ini bukan kamarnya, karena kamarnya tidak seluas ini.

Ia mengingat kejadian tadi malam. Ia pingsan.

"Apakah aku sudah melakukan 'itu'?" Taeyong mulai sadar kalau ia mulai mengalami heat karena ciri-ciri nya sama saat Ten mengalami itu

Ahh, bagaimana ini? Apakah dia sudah melakukan penyatuan dengan alpha brengsek yang tidak mau tanggung jawab, ataupun bukan dengan alpha yang menjadi mate nya

Ia yakin jika alpha nya tau bahwa mate nya sudah melakukan penyatuan dengan alpha lain.

Ia akan ditinggalkan, dan mati karena tidak memiliki mate. Sedangkan sang Alpha akan memohon kepada moon Goddess mate yang baru.

Ah bagaimana ini? Taeyong tidak mau mati.

"Aku sudah gila mungkin!!" Ucap Taeyong setengah teriak.

Jaehyun terbangun karena teriakkan Taeyong yang tidak terlalu kencang, tapi karena Telinga yang dimilikinya tidak biasa seperti Alpha murahan.

Ia adalah alpha yang akan memimpin sebuah pack besar.

Sehingga ia memiliki kelebihan dari alpha biasa.

Jaehyun membuka pintu kamarnya.

Tenyata taeyong sudah bangun.

"Yakk! Siapa kau" taeyong terkejut mencengkram selimut jaehyun.

oneshots NCT | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang