I'm hypnosist by u - johnten

30.9K 1.6K 186
                                    

Johnny, dom! Ten, sub!
.
.
.
Happy reading

Ten tidak peduli dengan apapun yang ia harus dia relakan demi membuat satu-satunya orang yang ia sayangi bahagia.

Orang tua Ten menginggal sebab kecelakaan yang dialami pada saat Ten berumur 5 tahun.

Ten di rawat oleh pamannya.

Ia tidak pernah merasakan kebahagiaan. Ia selalu menjadi pekerja disebuah klub milik pamannya. Pamannya sendiri yang memasukkan nya kesana.

Ia juga sudah lelah menghadapi semua ujian di hidupnya. Tubuhnya sudah ternodai, karena orang-orang gila yang menyewa dirinya. Tentu dengan bayaran yg mahal. Namun, hal itu semakin membuatnya tertekan.

Ia lebih memilih menjadi orang yang miskin dan bekerja di tempat normal. Menerima pendidikan.

Sampai suatu hari ia bertemu dengan orang yabg sangat memberinya tempat tinggal. Dengan alasan ia kesepian, tidak punya anggota keluarga. Karena semua teman yang ia miliki hanya mengincar harta. Memang tidak logis tapi Ten menerimanya karena ia merawatnya dengan baik. Lebih baik dari pamannya.

Ia juga sudah bekerja menjadi pelayan restoran.

Salah satu restoran milik Johnny. Johnny adalah CEO terkenal di Korea.

Tiba pada saat Johnny menemukan perempuan tepat untuk menjadi kekasihnya. Entah mengapa Ten merasa cemburu setiap Johnny bercerita atau mengajak kekasih Johnny kerumah Johnny, mungkin karena waktu Johnny terbagi juga untuk pacarnya, sehingga tidak memperhatikannya lagi.

Tidak Ten tidak belok, tapi ia hanya cemburu saat Johnny (orang yang ia anggap 'kakak') tidak memperhatikannya. Atau anggapan Ten salah terhadap perasaannya?

Suatu hari saat Ten bekerja. Ia bertemu dengan pacar Johnny bermersaan dengan orang lain.

Ia mengambil foto dari kedua orang itu. Kemudian melabrak kedua orang itu yang sedang berpegangan tangan.

"Ehem! Ini siapa?" Tanya nya pada kekasih Johnny.

"Eh, i-ini b-bukan s-siapa - siapa" perempuan itu melepaskan tangannya.

Laki-laki di depannya, berdiri.

"Kenapa? Memangnya kau siapa?! Aku pacarnya!" Ucap lelaki itu. Ia mengira Ten adalah selingkuhan perempuannya.

"Oh jadi begitu. Baiklah, jadi bagimu Johnny itu siapa?" Tanya Ten lagi kepada kekasih Johnny.

"Ehh, tolong jangan beri tahu Johnny." Ten terkekeh.

"Tentu saja aku akan melakukannya" lanjutnya.

"Kau hanya orang yang Johnny pungut tidak lebih, jadi turuti aku yang menjadi kekasihnya kau itu rendahan." Ten masih bisa menahan amarahnya.

"Kau hanya kekasihnya, tidak lebih. Lagipula dia juga menganggap ku sebagai adik kandung" Ucap Ten

"Beraninya kau!" Perempuan didepannya mengayunkan tangannya ke atas. Bersiap menampar Ten.

Tiba-tiba tangan perempuan itu tertahan. Ten melihat jari-jari Johnny melingkar di tangan perempuan itu.

"Apa-apaan kau ini!" Johnny menghempaskan tangan perempuan itu.

Johnny menggenggam tangan Ten untuk keluar dari restoran.

"John, aku tidak begitu-" perempuan itu mengambil tangan Johnny sebelah kanan.

Dengan kasar Johnny menghempaskannya. "Aku salah mengiramu! Kau tidak pantas ku perlakukan dengan baik!"

Johnny menarik Ten kedalam mobilnya.

oneshots NCT | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang