Jeno, dom! Jaemin, sub!Na Jaemin atau yang akrab di panggil Jaemin, sedang berkeliling melihat-lihat sekitar ruangan.
Jam yang melingkar di tangannya menandakan jam 20:30 malam.
"Astaga, sudah jam segini?" Jaemin tidak sadar.
Ia berbalik dan mengambil tasnya ingin keluar dari ruangan itu.
"Oh iya, aku lupa" Jaemin meninggalkan hape nya di kasur.
Iya, dia sedang di UKS. Tadi ia sempat pingsan. Namun, ia tidak ingat dengan kejadian yang membuatnya pingsan.
" Duh gimana udah jam segini? Malah rumah jauh banget" Jaemin berdoa agar kakak iparnya mau menjemput.
Ia menelpon Taeyong.
"Kak! Jemput aku dong, di sekolah!" Ucap Jaemin cepat hampir setara dengan rap nya taeyong.
"Lah? Ngapain kamu malem malem? Abis ngapain?" Balas taeyong dengan rapnya.
"Ketiduran, udah cepetan! Jaemin takut! Gamau tau cepetannn kak! Bye di tunggu!"
"Ehh! Dek! Mobil kakak di bengkel, cari ojek gih masih ada Deket perempatan depan sekolah biasa nya" Jaemin memutuskan telepon sepihak.
Ia berjalan menuju gerbang yang kebetulan belum di tutup.
Biasanya satpam akan berkeliling mengecek semua ruangan dan menguncinya, kemungkinan ia akan mengunci gerbang pada jam 21:40 an.
Gini- gini Jaemin pintar matematika ya.
Ia melihat pangkalan ojek di perempatan.
'tukk' bahu nya di tepuk
"Jaemin? Belum pulang?" Ya itu Jeno yang tidak lain adalah pacar Jaemin.
"Eh, Kok kamu masih disini ga pulang?" Tanya Jaemin balik.
"Tadi ada tugas dari ketos jadi ku urus dulu eh ketiduran deh hehe kalo kamu?" Ucap Jeno seraya menunjukkan senyum bulan sabitnya.
Jaemin sangat suka dengan senyum itu. Senyuman itu yang selalu membuat hati Jaemin terasa hangat dan tenang.
"Aku juga tadi ketiduran, gara-gara pingsan sih. Aku juga gak tau alasannya kenapa" Jaemin membalas senyuman tadi.
"Hmm, mungkin karena kangen sama aku? Belakangan ini kan aku sibuk ngurus kelulusan"
Sepasang kekasih itu tertawa.
"Ayo, pulang! Sama aku aja" Jeno menggenggam tangan Jaemin mengajaknya ke parkiran motor untuk mengambil motor jeno
Jaemin merasakan tangan Jeno terasa lembab agak dingin. Jeno memang tidak tahan dingin tidak seperti Jaemin. Biasanya saat mereka masih ada waktu bersama Jeno sering menggenggam tangan Jaemin, karena tangan Jaemin selalu terasa hangat.
Jika Jeno kedinginan inilah yang akan terjadi.
Jaemin tersenyum menatap pasangannya menyalakan mesin motor.
"Naik jaem"
Jaemin memeluk tubuh Jeno menyalurkan kehangatan
Sesampainya di rumah.
"Makasih Jen, jangan kebanyakan ngurusin tugas, jangan sampe kecapean" Jaemin tersenyum lembut.
"Iya kamu juga ya," Jeno menatap Jaemin lembut.
"Iya"
Sudah 3 menit mereka masih di tempat.
Jeno terus menatap Jaemin.
Tanpa sadar meneteskan air mata nya
Jaemin terkejut. Ia buru-buru mengelap air mata Jeno yang terjatuh.
"Kenapa?! Kamu gak papakan?" Tanya Jaemin panik.
"Ah gak papa kok, a-aku cuma Kangen" Jeno memeluk Jaemin.
"Aku juga kangen sama kamu Jen" kata Jaemin, membalas pelukan Jeno.
"Emm, jae? Aku boleh gak nyium kamu?" Tanya Jeno ragu.
"Haha, ngapain nanya? Emang aku pernah nolak?" Jaemin merenggangkan pelukan mereka.
Jeno tersenyum kemudian menaruh bibirnya yang manis di bibir ranum Jaemin. Mereka menutup mata masing-masing menikmati apa yang mereka lakukan.
Jeno melumat bibir Jaemin lembut. Lebih lembut dari biasanya. Jeno menghisap bibir Jaemin. Ia menggigit bibir bawah Jaemin sehingga
Jaemin membuka mulutnya memberi akses untuk Jeno memasukan lidahnya.Jeno melilit lidah Jaemin dan menelusuri semua gigi rapih Jaemin.
Jaemin memukul dada bidang Jeno karena kehabisan napas.
Jeno melepaskan tautan mereka.
Jaemin menarik napas dalam.
"Uhh, aku masuk dulu ya Jen, hati hati" Jaemin melambaikan tangannya kepada Jeno dan masuk ke rumah.
"Tadi pulang sama siapa dek?" Tanya taeyong
"Sama Jeno" Jaemin menaruh tasnya.
Muka taeyong pucat serta memerah.
"Jeno?" Ulang taeyong.
"Cowok yang ninggalin kamu itu?" Tanya taeyong kepada Jaemin.
"Ninggalin? Kapan kita putus? Duh kak jangan ngomong yang aneh-aneh deh aku gak mau putus sama dia!" Jaemin marah.
"Kamu lupa 4 hari yang lalu, dia ngapain?" Taeyong memilih membiarkan Jaemin memikirkannya sendiri. Dan masuk kedalam kamar Jaehyun, ah bukan, kamar mereka berdua.
Jaemin ingat.
Ia mengingat kenapa ia pingsan.
Ia pingsan karena melihat Jeno yang tiba-tiba datang di hadapannya sambil tersenyum
ia pingsan bukan karena pesona Jeno.
Ia pingsan karena ia sadar kalau 4 hari yang lalu Jeno terbaring lelap di peti mati dan di kubur dengan tumpukkan tanah subur.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshots NCT | ✓
Fanfictionkumpulan oneshot/twoshot. Warn: typo(s) everywhere Semoga suka!! . . . ⚠warn!⚠ YAOI! HOMOPHOBIC? STAY AWAY! Ships: •jaeyong •markhyuck •nomin •yuwin •caswoo •ilyoung •johnten •renle