He is mine - ilyoung

15.1K 998 183
                                    


Taeil : dom
Doyoung : sub

Taeil POV

Kalian tau? Bagaimana cara menghargai pasangan?

Kalian harus terus menjaganya, apapun yang terjadi. Bahkan walaupun harus mengorbankan diri sendiri.

Tapi aku gagal. Aku gagal.

Aku gagal menjaga kelinci manis ku.

Aku sangat marah pada diriku sendiri.

Aku bodoh, sangat bodoh.

Rasanya sakit saat kehilangan.


Aku ingin bunuh diri.

Aku tak mau kehilangannya.

Doyoung



Kekasih manisku.

Aku kehilangannya, disaat mafia itu ingin mengambil seluruh uang, perusahaan ku.

Tapi dia melindungi ku, serta segala kepunyaan ku.

Doyoung.

Dia juga milikku,

Milikku yang mengorbankan dirinya sendiri demi segala kepunyaan ku yang tidak terlalu penting.

Entahlah, aku tidak tahu.

Mengapa ini bisa terjadi.

Disaat pisau itu menusuk perutnya. Justru aku hanya diam, aku ingin menghajar pelaku nya, tapi aku tidak bisa.

Tubuhku kaku. Aku melihat semuanya, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Jadi aku menyimpan Doyoung di kamarku

Tenang saja dia tidak akan membusuk, sudah aku awetkan.

"Ck, bodoh! Kau sendiri membiarkannya mati, berlagak seolah tersakiti" ucap dia.

Aku kesal, kenapa dia terus menyalahkan ku! Padahal bukan aku pembunuhnya, justru aku sendiri ingin bertukar nyawa kalau dia belum meninggal.

"Apa-apaan sih! Aku tidak membiarkannya, kau yang membunuhnya, ck. Harusnya aku membunuhmu, bukan hanya menghajarmu!" Aku berteriak.

Aku mengeluarkan air mata, menatap mayat Doyoung, terbaring kaku disana.

Sungguh, aku marah pada diriku sendiri.

Aku tak mau kehilangan Doyoung, aku mencintainya, dialah segalanya untukku.

Air mata ku terus mengalir,

Tubuhku tumbang.

Hal ini tak seharusnya terjadi.

Jika ia tak hadir dalam hidupku, memberikan senyuman padaku, melakukan hal manis padaku, memasakanku makanan enak setiap hari,

Kenangan ini.

"Arghhh" aku memukul diriku sendiri, agar rasa sakit ini menghilang.

Semua ini salahku, aku salah telah membiarkan hal ini terjadi padanya.

Harusnya aku lah yang mati.
Bukan malaikat sepetinya.





















"Haha, lucu ya. Aku ini kepribadian ganda mu, bodoh"

Aku lupa satu hal, dia adalah aku, dan aku adalah dia.

Jadi dengan kata lain, aku pembunuh Doyoung.

oneshots NCT | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang