PART 26

13.8K 809 22
                                    

Lagunya sudah rilis hari ini di youtube dan berbagai platform musik lainnya.

Ini jauh dari perkiraannya atau pun dari tim. Mereka memang ingin lagu ini booming tapi mereka tidak pernah menyangka lagu itu akan mencapai 20.000 jumlah view dan 40.000 unduhan hanya dalam waktu beberapa jam saja di berbagai sosial media maupun platform musik.

Bahkan Eileen yang membawakan lagu itu saja tidak menyangka akan semeledak ini. Berbagai acara di televisi mulai satu persatu mengundang El dan juga Kevin untuk mengisi acara mereka.

Ya tepatnya 10 menit lagi, El akan menginjakan kakinya di panggung pertamanya. Di tonton hampir seluruh rakyat Indonesia.

El memandangi pantulan dirinya dengan dress berwarna hijau tosca dengan anting yang menjuntai indah di telinganya.

Nervous. Ya itu yang El rasakan saat ini dan dia tidak bisa memungkirinya.

Anna menepuk pelan bahu sahabatnya yang terlihat sangat gugup itu dengan senyumnya yang terulas cantik di wajah. Yap, Anna juga ada disana karena mulai saat ini dia telah resmi menjadi manajernya gadis itu.

"Santai saja, tidak perlu gugup seperti itu."

"Bagaimana bisa? Ini panggung pertamaku, Ann."

"Ingat saja ini semua demi Vince. Kamu yang mengatakannya sendiri kepadaku bahwa kamu ingin Vince mendengarkan lagu ini jadi semangatlah, aku yakin kamu bisa."

Eileen menganggukan kepalanya. Membenarkan semua perkataan sekaligus manajernya itu. Tujuannya menerima project lagu ini adalah demi Vince. El berharap Vince bisa mendengarkan isi hatinya melalui lagu ini dimana pun pria itu berada.

"Semangat, El. Kamu pasti bisa." ujar El menyemangati dirinya sendiri.

"Selamat tampil, El."

"El, Kevin, ayo kita ke backstage sekarang. Ini sudah waktunya kalian tampil." ujar salah satu kru dari acara tersebut mengajak Eileen dan juga Kevin ke belakang panggung.

Eileen menghembuskan nafasnya pelan sebelum melangkahkan kakinya mengikuti kru tadi, bersama dengan Kevin yang berjalan di sebelahnya.

"Semangat." ujar Kevin menyemangati gadis yang sedang gugup itu.

Senyum El terulas lebar, "Semangat." balasnya.

****

"Bintang tamu berikutnya ini pendatang baru tapi sedang viral sekali lagunya-nya. Mari kita panggilkan Kevin Zadkiel dengan teman duetnya Eileen Eleanor."

El dan Kevin berjalan menghampiri pembawa acara tersebut sembari tersenyum lebar.

"Silahkan.. Silahkan." ujar pembawa acara tersebut mempersilahkan duduk.

"Terima kasih."

"Aku ingin bertanya sedikit dulu boleh tentang kalian sebelum nyanyi?"

"Boleh." jawab El dan Kevin serentak.

"Tapi kira-kira mulai dari siapa dulu ya?"

"Mulai dari saya dulu boleh, dari El dulu juga boleh." jawab Kevin.

"Oke baiklah. Bagaimana jika kita mulai dari kamu dulu? Boleh kan?" tanya pembawa acara tersebut lagi.

"Silahkan." jawab Kevin.

"Kevin Zedkiel, siapa yang tidak kenal anak dari musisi terkenal Kavin Zedkiel ya kan?"

"Ah tidak juga." jawab Kevin merendah.

"Rendah hati sekali kamu ya. Oke langsung saja kenapa kamu memilih untuk berduet dengan Eileen? Maaf sebelumnya, kan banyak yang lebih terkenal darinya." tanya pembawa acara tersebut.

My Captain!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang