Someone

38 4 2
                                    


Sepulang sekolah, Rafa telah menunggu Ahra tepat didepan kelas Ahra.

"Tuh,pacar ah nunggu tuh pacar"Ucap Stevani dengan Terkikik

"Ih,Sirik ya mbnyaa,hahaha"

"Iya sirik Dia Ra, Hati-hati aja ditikung sama dia,hahahaha"Kata Tiar yang bermaksud  menyinggung Sherly yang sedari tadi diam saja, padahal kelas sudah mulai sepi.

"Ihh, Sorry aja gw bukan tukang tikung lah yaw! "jawab Stevani dengan mengibaskan Rambutnya

"Ar,Stev udah ih,udah ya gw duluan, Assalamuallaikum"Pamit Ahra.

"Maaf kak,nunggu lama."kata Ahra yang sudah berada di depan Rafa.

"Iya sayang, Ngapapa kok, yaudah yuk"Ujar Rafa lalu berjalan beriringan bersama Ahra,dengan menggenggam tangan Ahra

Sesampai di parkiran,Rafa memakaikan Ahra Helm yang digunakannya pagi tadi.

Ting!!

Notifikasi yang berasal dari handphone milik Ahra membuat Ahra  dengan cepat membukanya.

Ryan

Hai ra:)) I miss you
I'm waiting you.
Box Caffe,Tonight 8.00 pm.

Read

"Siapa Ra?"Tanya Rafa

"Ah,hmn Engga kok kak, yuk! "jawab Ahra mengalihkan pembicaraan.

Sorry kak, gw rasa lo Jangan sampe tahu,Maaf.

🍁🍁

"Nanti malem aku kerumah"ucap Rafa yang memperhatikan Ahra yang sudah turun dari motor.

"Ha? Kenapa?"Tanya Ahra yang gelagapan.

"Kamu kenapa gelagapan gitu?Aku cuma mau kerumah kamu nanti malem,maen sama Arga biasa geer banget kamu"

"Eh,hehehe iya deh,jangan maen terus udah kelas 12 juga! Yaudah sana pulang abis tu mandi"Ujar Ahra.

"Iyaa sayang,kamu langsung mandi!"

"Nanti aku ma,mau ketaman lebih tepatnya ke lapangan si"Ucap Ahra.

"Udah jam segini,mau ngapain coba? "

"Masih jam 4,mau maen volly dah lama ga maen"Jawab Ahra

"Yaudah, hati-hati ya aku pulang dulu, Assalamualaikum"

"Waallaikumsalam"

Ahra langsung berlari menuju kamarnya untuk mengganti pakaian.


Setelah selesai mengganti pakaian ia langsung menuruni tangga.

"Mau kemana kak? "Tanya Dera yang melihat Ahra memakai sepatu Bermerek Mizuno milik anaknya itu.

"Eh,ma aku mau kelapangan komplek, udah lama ga latihan,hehehe"Jawab Ahra
"Yaudah,aku berangkat dulu ya ma,keburu sore,Assalamuallaikum"lanjut Ahra.

Ahra berlari menuju lapangan dekat kompleks rumahnya.

Sesampainya disana sudah ada beberapa orang yang sudah ia kenali,semenjak bermain disini.

"Eh, Ra kemana aja lo? "Tanya gadis yang seumuran dengannya.

"Iya,Dah lama ya ga kesini,gw masuk rs kemaren, hahaha"

"Serius lo? tapi sekarang dah okekan?"

"Iyalah, yaudah yuk langsung aja, gw dah lari jadi dah panas, hahaha"Kata Ahra  dengan percaya diri.

Ahra melakukan Smash saat bola ketiga tertuju padanya,dan 1 Point untuk tim nya.

17.46

Tak terasa matahari mulai tenggelam, ia dan timnya pun mengusaikan permainannya.

"Oke,guys ini permainan yang cukup berenergi, hahaha thanks ya yang udah mau latihan disini,btw gw duluan ya"Ucap salah satu dari 5 orang lainnya.

"Iya, gw juga duluan ya,byee"Ucap Ahra dan langsung beranjak dari sana.

Dengan santai Ahra  berjalan menyusuri jalan menuju rumahnya,tiba-tiba ia merasa ada yang mengikutinya dari belakang.

"Tunggu!" Ucap seseorang yang sudah menahan tangan kanan Ahra.

"Maaf,Gw buru-buru"kata ahra langsung melepas genggaman tangan orang itu.

"Please.. Raa,aku kangen kamu.. " kata orang itu dan langsung memeluk Ahra dari belakang.

🐯
Haloo!!
Minal Aidzin Walfaidzin semuanya!!
Tsa kembali hadirrr
Maaf kalo ada typo jangan lupa voment yaa:v

Btw, bisa tebak?  Siapa yang meluk Ahra? 

The Story Ahra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang