AUTHOR POV
Ia bangun dari tempat tidurnya, Mengusap-usap matanya yang masih mengantuk.
Aku berjalan menuju kalender dan merobeknya, 16 Juli. Artinya gadis itu masuk sekolah. Matanya langsung terbelalak kaget. Yep. Ia langsung mengebut takut terlambat.
Selesainya ia membereskan diri, Ia turun ke bawah dan segera sarapan.
"Mama kenapa gak bangunin??" tanya gadis itu sambil mengunyah rotinya.
"Yah... Salahmu sendiri.. Nyalain alarm tapi gak denger..." Mamanya terdengar agak kesal.
"Yaudah ah... Makasih makanannya! (Name) pergi mah..." Gadis itu mengecup pipi ibunya dan pergi meninggalkannya.
Aku penasaran aku masuk kelas mana... Akan menjadi kejutan bagiku sepertinya...
Sesampainya ia di sekolah, ia cepat-cepat melihat papan pengumuman untuk mengecek kelas yang akan ia tempati.
Tapi hasilnya nihil. Ia tidak menemukan tulisan manapun yang menyatakan soal kelas...
Ia segera mencari orang terdekat untuk bertanya.
"Maaf, apakah memang tidak ada pengumuman pembagian kelas?" Ia bertanya pada seseorang yang melintas.
"Kau bodoh ya? Disini kelas itu berpindah pindah... Makanya sebelum masuk baca informasi dulu dong..." Orang itu berkata sinis.
"Akh.. Orang ini.... Padahal lebih pendek dariku.. Kalau aku mau, bisa saja aku menendangnya.. Huh." Pikir (name)
"Ah.. Terima kasih atas informasinya..." Gadis itu tersenyum paksa.
(Name) melihat jadwal yang telah ia pilih saat tes masuk sekolah minggu lalu, social science.
"Oh.. Itu sebabnya kita disuruh memilih kelas yaa.." (name) mengangguk-angguk sendiri.
Bel berbunyi tapi semua anak malah berjalan ke lapangan indoor di samping sekolah. (Name) pun mengikuti sambil terheran-heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Get Enough [Jean x reader]
FanfictionSelamat datang di suatu cerita :v Warning : bad words I don't own the chara. I don't own the pict.