Berawal dari Perhatian

4.2K 208 27
                                    

Hai, perkenalkan nama aku Aliando Fitrah Syarief. Kedua orang tuaku sering memanggilku Ando, sahabat dan teman sering memanggilku Ali. Aku keturunan Arab Padang. Memiliki alis tebal, hidung mancung, badan keren, bulu mata lentik dan tatapan yang tajam ( kata teman😂 )

Tuhan mungkin menakdirkan aku untuk menjaga seorang wanita yang cantik bernama Prilly Fitri Latuconsina atau biasa aku panggil Prilly. Dia teman kecilku, sejak masih bayi bahkan baru lahir, kita sudah bersama *asekk. Satu ranjang saja untuk berdua. Bisa dibayangkan😋. Bagaikan pasangan pengantin gitu. Tidurnya saja, kata mama kita pelukan. Aku nangis, Prilly ikut menangis. Aku tertawa, Prilly ikut ketawa. Bahkan saat aku tersenyum, Prilly mengikutinya juga! Astagah!!

Pas umur 5 tahun, Papa meninggalkanku untuk  selamanya. Karena penyakit yang tidak aku ketahui sampai saat ini. Selama ini, aku hidup sebagai anak Yatim. Dan saat umurku menginjak 8 tahun, Mama pindah kerja ke Amerika, ada urusan bisnis katanya. Sampai sekarang, aku tidak pernah tahu keadaannya bagaimana disana. Aku merindukanmu Mama. Aku selalu meyakinkan diriku, bahwa Mama pasti baik-baik saja disana

Sekarang diumurku yang sudah 16 tahun, aku memilih untuk bekerja sambil sekolah. Biar nanti, saat kuliah, aku tidam perlu merepotkan keluarga Prilly lagi. Aku sudah banyak berutang budi sama mereka. Aku sudah menganggap mama Ully dan Papa Rizal sebagai orangtuaku sendiri.

Minggu, 04 Mei 2014.

Hari ini, rencananya Ali mau ngajak Prilly main. Nonton, ke taman, pokoknya semuanya deh. Yang penting happy! Daripada mikirin sekolah, mumet!


Aduh! Harus bales apa nih?! Eh kenapa gue begini ya, gk biasanya! Ahh! Kampret, jawab enggak jawab enggak jawab enggak! Atuh eh jawab apa?! Otak gue mentok lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh! Harus bales apa nih?! Eh kenapa gue begini ya, gk biasanya! Ahh! Kampret, jawab enggak jawab enggak jawab enggak! Atuh eh jawab apa?! Otak gue mentok lagi. Jawab "Jalan yuk?!" ntar ditolak lagi, kan sakit. Ih norak banget sih Li?! - ucap batin Ali yang gk menentu. Serba salah. Kesel sendiri.

Entah kenapa, pas mau ngirim "Oke, bye sayang😍" deg degan banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah kenapa, pas mau ngirim "Oke, bye sayang😍" deg degan banget. Antara kirim atau enggak. Ntar dikirim kegeeran lah, kesenengan lah. Dan Ali yakin, pipi Prilly pasti memerah sekarang. Seperti tomat yang baru matang! Haha! Menggemaskan!!

Inginku MemilikimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang