pagi ini manager lee sudah menggangu waktu tidur jieun yang berharga dikarenakan dirinya harus menghadiri acara variety show 'weekly idol' jam 12 siang nanti. jieun masih merasa lelah dengan acara kemarin. bahkan jieun tidak henti-hentinya mengeluh karena padatnya jadwal yang diatur oleh manager lee. kim jieun tidak habis pikir kenapa lee kwangsoo, sahabatnya sangat betah bekerja dengannya menjadi seorang manager.
"cepatlah sedikit kim jieun! jangan bermalas-malasan! kau belum menata riasanmu juga!" kata manager lee sebal melihat kelakuan jieun.
"yaaa kwangsoo-yya kenapa kau selalu menyebalkan ha?"
"ohhhh ada manager lee rupanya. annyeong" sapa taehyung yang juga terlihat buru-buru.
"annyeong kim taehyung-ssi" balas manager lee membungkukkan badannya.
"kau mau pergi kemana noona? sepertinya buru-buru sekali" tanya taehyung
"aku ada acara menghadiri weekly idol pagi ini dan aku lupa dan ya seperti yang kau lihat, berimbas dengan keterlambatan"
"apa? weekly idol kau bilang?"
"iya weekly idol, memangnya kenapa?"
"aku dan bangtan juga diundang hari ini kesana. jangan bilang kita berdua menjadi tamu?"
"aisshhhh molla!!! sepertinya aku benar-benar terkena virus sial manager lee"
"kyaaa apa aku tidak salah dengar, kim jieun-ssi?" ujar manager lee kesal
"KAU ADALAH VIRUS SIAL, LEE KWANGSOO!!!!" teriak jieun murka
********
suasana di dalam mobil sangat tenang, tidak ada yang memulai percakapan. hanya terdengar suara klakson mobil dan motor dari luar sana. manager lee yang merasa sedikit bersalah pada sahabatnya itu pun akhirnya berusaha mencairkan suasana diantara mereka.
"kau masih marah padaku jieun-yya?" tanya manager lee sambil melihat jieun yang berpura-pura menutup matanya lewat kaca mobil.
"jangan bicara padaku manager lee" jawab jieun cuek.
"baiklah aku minta maaf. aku memang pembawa sial. kau puas?"
"ya, kau memang sangat sial hingga aku ikut terkena virus sial mu itu"
"tapi jieun, ku rasa ini bukan karena virus sial ku. tapi karena memang kau berjodoh dengan jeon jungkook"
"kau seharusnya mengakui hal itu" sambung manager lee.
"ternyata kau sudah bosan hidup ya kwangsoo" balas jieun sengit.
"tentu saja aku belum bosan hidup. aku belum menyaksikan pengakuan cinta mu pada jungkook, jadi aku masih bertahan kim jieun-ssi"
"kau benar-benar menyebalkan manager lee!"
*******
setibanya di lokasi syuting acara 'weekly idol' jieun segera mempersiapkan dirinya yang dibantu oleh beberapa staff yang ikut dengannya. tak lupa jieun juga diberikan pakaian yang membuatnya semakin bersinar. manager lee yang baru saja masuk ke ruangan itu langsung bertepuk tangan melihat penampilan memukau kim jieun hari ini.
"wah, kau sangat berbeda hari ini" kata manager lee
"ya lee kwangsoo, jangan coba-coba menggoda ku bodoh!"
"aku serius kim jieun, kau terlihat agak sedikit feminim hari ini, jadi ku harap berikan senyuman terbaik mu untuk syuting hari ini"
"arraseo"
tiba-tiba seseorang masuk dan menginterupsi pembicaraan kim jieun dan manager lee.
"baiklah, semuanya bersiap. acara akan dimulai 5 menit lagi"
"kim jieun-ssi, mohon persiapkan diri mu" sambung staff tersebut.
"iya, terima kasih"
*****
"baiklah selamat datang di acara mingguan kita! weekly idooollll!" teriak salah seorang MC yang bernama yu jae seok
"ndee... hari ini tamu kita benar-benar tak terduga. padahal bukan aku tamu nya tetapi aku merasa sangat gugup" sahut MC lainnya yang bernama haha
"wah aku juga merasakan hal itu haha-ssi. aku dengar mereka benar-benar terkenal di semua kalangan, aku jadi tidak sabar untuk bertemu dengan mereka!"
"baiklah langsung saja kita panggil tamu spesial pertama kita, artis sekaligus penyanyi solo terbaik di korea... kita sambut, kim jieun-ssi"
"eohh, annyeonghaseoyo" sapa kim jieun lembut sembari membungkukkan badannya.
"caahhhh kim jieun-ssi, bagaimana perasaan mu hari ini?" tanya haha
"aku merasa sangat luar biasa bisa hadir bersama-sama dengan kalian"
"kami sangat tersanjung bisa berbicara langsung dengan mu, kim jieun-ssi" sambung yu jae seok
"ngomong-ngomong kim jieun-ssi, apa benar bahwa kau memiliki hubungan spesial dengan kim taehyung BTS? Mengingat banyaknya edaran kedekatan kalian yang sangat marak dibicarakan sekarang"
"ah.. semua orang pasti sangat bertanya-tanya ya mengenai kedekatan kami" kata jieun tersenyum
"iya benar, aku dan taehyung memiliki hubungan yang sangat spesial, kamu berdua adalah saudara kandung, jadi untuk kedepannya saya berharap wartawan tidak aka mengeluarkan artikel-artikel yang dapat merugikan pihak manapun" lanjut kim jieun
"woaahh daebak! aku tidak menyangka bahwa kim jieun-ssi benar-benar noona dari seorang penyanyi besar seperti kim taehyung karena jujur saja aku sangat menyukai kim taehyung-ssi" kata haha bersemangat
"kamshamnida, uri taehyungie memang pria yang mudah bergaul dengan banyak orang" jawab kim jieun tersenyum lembut.
"karena kim taehyung adalah adik mu, maka kami akan memberikan kesempatan untuk kalian bertemu. baiklah, kita panggilkan tamu spesial kedua kita. bangtan sonyeondan!" teriak yu jae seok.
mendengar hal itu kim jieun terdiam. tidak bergeming sama sekali, ternyata taehyung tidak bohong padanya saat berkata bahwa dirinya akan menjadi tamu bersama-sama dengan dirinya. lalu muncul lah 7 pria yang sejak tadi bersembunyi dibalik layar.
"one two three, annyeonghaseoyo bangtan imnida" sahut mereka bersamaan.
********budayakan vomments❤️
loves, author.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLive+ [Kim Jieun]
FanfictionBagaimana rasanya memendam rasa suka untuk waktu yang lama? Bahkan ketika orang yang kamu suka sudah mengetahui hal itu dan hanya bersikap acuh padamu. Apa yang akan kau lakukan? Cast: Jeon Jungkook, Min Yoongi, Kim Taehyung, dan Kim Jieun