flashback on
*******
semenjak kepergian nayeon, hubungan jiuen dan jungkook terbilang masih renggang tetapi tidak benar-benar putus hubungan. keduanya masih saling berkomunikasi. begitupula hubungan jieun dan yoongi yang semakin dekat. yoongi bahkan tidak merasa malu ataupun risih dengan keberadaan jieun yang selalu ada didekatnya. taehyung sebagai adiknya jieun sangat menghormati apapun keputusan yang akan diambil oleh noona satu-satunya itu. member bangtan lainnya pun tidak terlalu mencampuri kisah asmara antara jungkook, yoongi, dan jieun. walaupun ketiganya terjebak diantara cinta segitiga, mereka mampu menjaga sikap satu sama lain.
malam ini, jieun dan member bangtan lainnya hendak menghadiri sebuah acara musik yang dinanti-nanti oleh penggemar mereka. jieun dengan dress elegan miliknya mampu memikat hati pria manapun.
"noona" sapa taehyung sembari memeluk noonanya.
"waeyo taehyungie?" jawab jieun lembut.
"kapan noona jelek sih?" tanya taehyung bercanda
"hmm bagaimana ya, noona mu memang terlahir dengan wajah yang cantik"
"ckck gadis bodoh!" sahut yoongi terlihat baru selesai memoles make up tipisnya.
"yaa!! kau bilang aku bodoh yoon?" decak jieun kesal.
"eoh, pabbo-ya!" balas yoongi sengit.
"menyebalkan!"
"kalian berdua ini lucu sekali. setiap bertemu pasti bertengkar tapi kenapa saling menyukai? menggelikan sekali melihat kelakuan kalian" cerca taehyung.
"kau yang menggelikan!" sahut jieun dan yoongi bersamaan.
"lihat lah! meledek ku saja kompak! aku ramal kalian akan menikah!" sambung taehyung.
"kau bukan dilan! tidak usah sok meramal!" pekik jieun.
"aku yang dilan" kata yoongi tiba-tiba.
"dan kau milea" sambung yoongi menunjuk jieun.
"...."
"lihatlah wajah noona memerah! hahahaahahhaa" tawa taehyung pun meledak melihat rona merah yang muncul dikedua pipi kim jieun.
"YAAA!!! KEMARI KAU KIM TAEHYUNG!!!" teriak jieun menahan malu.
"shirreo!" tolak taehyung mengeluarkan lidahnya.
*******
acara berlansung selama 2 jam dan akhirnya berakhir dengan sempurna sesuai dengan susunan acara. para tamu undangan serta beberapa penggemar mulai meninggalkan lokasi. begitu pula dengan kim jieun dan member bangtan lainnya. setelah berakhirnya acara tersebut, mereka diajak oleh para staff untuk makan malam bersama untuk merayakan kesuksesan acara tersebut dan perayaan kemenangan bangtan dan jieun.
"tangan mu dingin sekali" kata yoongi menyentuh jemari jieun.
"ahhh tidak apa-apa, jangan khawatirkan aku" jawab jieun tersenyum.
"siapa bilang aku mengkhawatirkan mu? aku hanya mengatakannya saja" balas yoongi menahan tawanya.
"pergi saja kau min yoongi!"
"kau yakin ingin aku pergi?"
"eoh! pergi saja kau ke laut dan jangan kembali!"
"benarkan? kau tidak akan merindukan ku jika aku pergi?"
"never!"
"baiklah, jangan menyesal kim jieun. aku pergi" kata yoongi berjalan meninggalkan jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLive+ [Kim Jieun]
FanfictionBagaimana rasanya memendam rasa suka untuk waktu yang lama? Bahkan ketika orang yang kamu suka sudah mengetahui hal itu dan hanya bersikap acuh padamu. Apa yang akan kau lakukan? Cast: Jeon Jungkook, Min Yoongi, Kim Taehyung, dan Kim Jieun