Three

6.5K 340 44
                                    


Happy reading...

***

Sesampainya di tempat kerja Tania dan Sherin langsung menuju belakang untuk sekalian ganti pakaiannya.

Tania dan Sherin mulai bekerja dengan pekerjaan nya masing-masing.

"Tania, tolong antarkan minuman ke meja nomer 15 ya" perintah boss nya yang bernama Selena .

" baik bos"ucap Tania.

Tania membawa minumannya ke meja 15 sesuai yg di perintahkan oleh bos nya. Tiba tiba ada kaki pengunjung lainnya yang membuat kaki tania tersandung sehingga minuman yang di bawa Tania tumpah di pakaian pria yang sedang berbincang-bincang dengan bos nya.

Glumprang, minumannya jatuh.

"sialan"umpat pria yang terkena tumpahan minuman.

"bagaimana si kamu Tania, jadi basah itu baju tuan Michael" marah bosnya

Belum sempat tania membereskan sisa gelas yang pecah. Tangan Tania sudah di tarik paksa oleh pria yang bernama Michael itu.

Tania terus menundukkan kepalanya karena tidak berani untuk melihat pria didepannya itu. Sudah diliat dari cara menarik Tania dengan kasar membuat tania takut.

"maaf kan saya tuan tadi saya tidak sengaja " ucap Tania yang masih saja menunduk tanpa melihat pria di depannya itu.

" apakah anda ingin membalas dendam dengan ku Ms " tanya pria itu pada tania.

Mendengar suara itu Tania merasa tidak asing Tania langsung mendongakkan kepalanya. Tania terkejut bukan main saat melihat pria di depannya adalah pria yang tadi bertemu di jalan.

" iya itu balasan dari saya untuk mu tuan Michael " ucap Tania bohong, memang kejadian itu tidak di sengaja oleh Tania.

" sekarang anda harus ikut saya sebagai balasannya " ucap pria itu lalu menarik lengan Tania dengan kasar dan memasukkan Tania kedalam mobilnya.

Abis.

Gimana ceritanya? Menurut kalian? Gaje ya? Maaf ya kalo banyak typo.

Jangan lupa vote dan komentnya.

My Boss To Be My Husband [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang