Ok, sebelum mulai... Kuperkenalan dulu beberapa OC yg kuculik--- kupinjam 😂😂😂
Sesuai abjad owo)
Aize Kazenawa : Cowok tamvan bin imut berambut pirang dan narsis, biasanya sih... Suka dijadiin bahan penistaan sama Mitsuyo dan Fumiko *plak.
Kadang namanya diubah seenaknya menjadi 'Zenny' oleh yang lain jika mereka sedang ingin meledeknya (read : penistaan dengan menyama-nyamakannya seperti perempuan).Fumiko Hayashi : Cewek kalem namun sades (?), suka ribut sama + demen ama Dazai 😂😂 protective ama papa tercinta alias si kakek *jduagh* maksudnya, pak Fukuzawa. Kalem, sadest, somplak kalau liat kucing *jdor.
Hiromi Kawakami : cewek ceria yang kadang ga bisa ditebak. Ada yang deket ama Ranpo, dia auto ngiket--- eh, maksudnya narik Ranpo :'v tapi liat dulu siapa orangnya. Kalau deket sama Hiromi juga, Hiromi bodo amat, palingan cuma ngerangkul *jduagh.
Kadang suka saingan ama Ranpo soal macem-macem. Tapi jelas.. Hiromi masih dibawah Ranpo.Kirino Natsuo : cewek blak-blakkan yg datar dan sahabatan sama Hiromi. Cuman, datar-datar gitu dia juga iseng loh :'v
Mitsuyo Kakuta: cewek kalem, blak-blakkan, to the point, dlsb :'v
Diem-diem (?) suka sama si cowok cebol (read : Chuuya) *plak.
Be like Fumiko, somplak klo liat kucing.Perlu kutulis yang lain juga owo)? Tapi tak semua ya.. Karena ada beberapa char yang auth lupa & ga tau :'v maklum, baru baca berapa puluh chapter 😂✌ itu pun banyak yang lupa-lupa inget.
Akiko Yosano : temen baik Ranpo sekaligus anggota PMR. Kalau ada temennya yang sakit atau luka, dia sendiri yang nanganin. Dan dijamin sembuh, tapi penanganannya ngeri abeezsss.
Atsushi Nakajima : cowok kalem nan baik, tapi kadang bisa jadi galak kalau sama mz Angkutan Gawang---- Akutagawa *plak. Demen sama Kyouka :'v
Chuuya Nakahara : preman sekolah saingan Dazai dalam adu bacot (read : suka ribut) pemilik ego tinggi *plak.
Doppo Kunikida : sekretaris kelas yang gampang banget dikibulin, tapi juga pemarah kek Elliot Nightray *salah fandom oee*.
Ente ga masuk? Kudu ngasih alesan sejelas-jelasnya dan selengkap-lengkapnya. Paling ga suka kalau ada yang menurutnya ga beres.Osamu Dazai : cowok ganteng yang rada aneh dan suka bikin repot orang (terutama Kunikida & Fumiko) dengan aksinya itu.
Ougai Mori : wakepsek yang sayang anak (read : Elise). Kadang-kadang suka ngobrol (read : adu bacot) soal urusan sekolah sama pak Fukuzawa.
Ranpo Edogawa : murid jenius yang santai & doyan banget sama yang namanya cemilan + suka rebutan sama Hiromi *jdor*, tapi hobi banget nyasar. Jalan ke rumah sendiri aja sering nyasar dia *jduagh.
Kadang-kadang suka caper sama Pak kepsek {please jangan amvigu 😂😂} dan suka di-cemburuin sama Hiromi.Ryuunosuke Akutagawa : preman sekolah yang sering ribut sama Atsushi tapi respek banget ama Dazai.
Yukichi Fukuzawa : kepsek yang paling dihormatin 1 sekolahan sekaligus papanya Fumiko. 9(^OwO^9
Karena dia, Fumiko jadi demen sama yang namanya kucing *jduagh.Sekian pengenalannya.. Sebenarnya masih buanyak banget, tapi karena banyaknya itu auth jadi males buat bikin lagi :'v *dilempar massa*
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD no Gakuen
FanfictionChar BSD sekolah? Gimana tuh kegajean HQQ (?) yg mereka buat? check it out in this fanfiction!!! warning : OOC, OC, typo(s), kata-kata non baku, dlsb.