Beberapa saat setelah Mitsuyo dan Kirino didandani ala goth-loli yang imut-imut...
"Aaaaa!! Elo berdua imut banget sih!!" Kata Hiromi sambil meluk Kirino.
"Mitsuyo juga imut kok." Ujar Fumiko yang kemudian fotoin mereka berdua bareng Naomi.
"Woe!! Jangan sembarangan ambil foto elo pada!!!" Protes Mitsuyo sambil ngeblush.
"Eh! Tapi bener loh, elo berdua imut!! Iya kan, Chuuya?? Ryuu??" Hiromi bertanya sambil menoleh ke Chuuya dan Akutagawa, yang langsung saja tergagap karena pertanyaan Hiromi.
"Eh... yah... be-begitulah.. " Kata Chuuya.
"Biasa *cough* saja.. " Komentar Akutagawa.
Yah, perkataan mereka sih begitu. Tapi, dua-duanya ngeblush tuh. *plak.
"Nyahaha!!! Untung gw mau bantu!!" Kata Fumiko.
"Nak, ayo laksanakan hukumanmu dulu." Tanpa basa-basi, pak Fuku langsung menyeret Fumiko.
"Eeh?? NYAAA!!! JANGAN SERET FUMIKO KAYAK GINI PA!!!!"
"NEKO MANA NEKO??! BARUSAN AKU DENGAR SUARANYA!!!" Kata Mitsuyo sambil berbinar.
"Yang tadi itu Fumiko..." Kata Kyouka.
"Dih, padahal gw mau neko.."
"Kau mau pakai kostum neko?!! Sip!!! Papa siapin!!!" Kata pak Mori sambil berbinar.
"OGAH PA OGAH!!!"
"Shitsureishimasu.." Dua orang anggota OSIS seketika masuk ke dalam kelas. Seorang bermata sipit dengan surai silver(?), seorang lagi dengan hair style yg mirip (?) Ranpo, hanya saja lebih panjang.
'Eh asem! Ngapain tuh orang ke sini?!' Batin Kirino pas liat si sipit *plak* a.k.a Saigiku Jouno.
"Aa, Jouno san, Tecchou san." Hiromi menyapa dengan muka polos.
"Lah? Ngapain OSIS kesini?" Tanya Fumiko.
"Ngasih pengarahan acara lah, apalagi?" Jawab Tecchou.
"Yah acaranya apaan, kasih tau jangan setengah-setengah napa? OSIS juga lu pada." Komentar Kirino kagak nyelo.
"Kalau gue bilang acara pameran lukisan gima----."
Kata-kata Jouno yang belum sempat terselesaikan langsung dipotong oleh Kirino begitu gadis itu mendengar kata 'pameran lukisan'. Secara otomatis, ia auto merasa kegirangan. Buat Kirino, art is life /plak.
"Eh! Seriusan lu?! Kapan?! Kapan?! Kasih tau gue sekarang juga!!" Kata Kirino sambil tersenyum penuh semangat dengan ekspresi berbinar sambil megangin kedua tangan Jouno + lompat-lompat kegirangan kayak bocah abis dibeliin mainan. Sampai-sampai nyaris sebagian penghuni kelas yang belum tau sifat aslinya Kirino kalau soal lukisan pada cengo semua. Apalagi Chuuya yang notabenenya temen geludnya /jduagh.
"Eh, Kut! Itu beneran Kirino? Kok--." Chuuya bisik-bisik sama Akutagawa, sementara Akutagawanya ga dengerin gegara dia fokus liat Kirino bisa ceria gitu sama Jouno.
"Gue asal ngomong doang padahal." Kata Jouno sambil tersenyum jahil.
"Arara..." Mitsuyo liatin Kirino dengan mukpol sambil makan Taiyaki yang ntah darimana(?).
"TAIYAKI GUE!!!!" Protes Gogol.
"Siapa suruh naro sembarangan." Ujar Mitsuyo yang kembali blink-blink liat kejadian langka [Kirino lagi ceria]
"Kambuh dah Kirinocchi kalau dah denger soal Lukisan." Komentar Hiromi mukpol.
"Et dah.. gue kira--." Kirino menghentikan perkataannya, teringat akan sesuatu.
"Kurang ajar lu Jou!! Gegara elu, gue jadi nunjukin sikap yang beda dari biasanya kan!!" Kirino auto ngeblush sambil lemparin (?)tangan Jouno."Lah, itu mah derita elu, jangan nyalahin gue lah~."
"Damn--"
"Whoaa!! Ternyata anak perempuanku yang satu ini bisa manis juga!! Sip!! Chichi siapkan gaun untukmu!!" Ujar pak Mori sambil blink-blink kayak Mitsuyo tadi.
"Chichi-plis-don't-- heh! Hiromicchi! Bantuin gue njer!!" Kirino niat minta bantuan Hiromi, tapi yang dimintai tolong lagi ngobrol bertiga ama Ranpo dan Tecchou.
"Astaga nih anak...""Tsun." Kata Jouno singkat.
"Gue kagak tsun njer!!"
"Gue ga ngomong ke elu tuh."
"Khh---"
"Tumben itu Kirino dibuat kicep--" Komentar Tachihara.
"Mereka ada apa--." Kunikida kicep.
"Keajaiban dunia nih.." Kata Tanizaki.
"Lu pada diem deh.." Kirino kesel, niatnya sih mau lemparin pisau (?). Tapi di urungkan. Daripada kena hukuman berkali-kali cem Fumiko /jduagh.
"Hoo~ ternyata Kirino san bisa begitu ya---- w-wait!! P-pak Fuku?? Saya mau di seret kemana??" Kata Dazai yang tetiba diseret bareng Fumiko.
"Papaaa!!! Fumiko napa di seret juga pa?!! Fumiko kan bukan karung!!!"
"Karena kalian belum melaksanakan hukuman kalian, ayo sini." Tanpa basa-basi lagi, pak Fukuzawa langsung menyeret Fumiko dan Dazai.
"He? Mereka kenapa lagi di hukum begitu?" Tanya si buku agenda /plak/ i mean, Suehiro Tecchou.
FYI, dalam bahasa jepang, Tecchou artinya buku agenda :v.
"Pikir deh sendiri." Kata Kirino acuh.
"Ba de wei, infonya tentang apaan?" Tanya Fyodor.
"Nah, jadi gini nih..." Tecchou yang dari tadi cuman ngobrol sama RanHiro akhirnya angkat suara. Yang lain pada diem aja nungguin Tecchou ngomong, termasuk Jouno.
1 menit
.
3menit
.
5 menit"Tadi Teruko bilang acaranya apa ya?"
*GEDUBRAK*
"Gue aja sini yang jelasin ah elah!!!" Jouno kesel.
"Kalem napa, kan gue lupa." Tecchou cuek.
"Nih OSIS ga ada yang bener." Naomi sweatdrop.
"Yang bilang OSIS ga ada yang bener gue hukum!" Ancem Jouno.
"Yaudah deh, anggota OSISnya dah." Kata Higuchi.
"Nice Higuchi." Kata Kirino sambil senyum sinis khasnya, pinginnya sih heboh kek tadi, cuman ntar malah diledek Jouno *plak*.
"Jahat lu ama sepupu lu sendiri." Komentar Jouno.
"Siapa lu ngaku-ngaku sepupu gue? Saudara jauh banget sih iya gue akuin."
"Kepanjangan, gue singkat ae deh."
"Lah?!! Elu berdua sepupu?!!" Kata Gogol.
"Kok ga ada miripnya?!!" Tanya Kunikida.
"Di bilang sepupu jauh, wajar lah. Gue juga ogah sih punya sepupu kayak dia." Kirino ama Jouno saling tunjuk.
"Kirino kun~ kau udah pakai baju imut yah harus feminim dong~." Kata pak Mori dengan aksen lebay.
"A-anoo..." Akhirnya Atsushi bersuara, dan membuat semua mata memandang ke arahnya. Seketika Atsushi gugup mau ngomong apa.
"Heh, jinko. Buruan ngomongnya! Lu mau ngomong apa??" Tanya Akutagawa.
"Buruan ngomong! Jangan kayak si... si... si Hiro nih!" Kata Chuuya sambil nunjuk Tecchou, tapi malah Hiromi yang gavlokin.
"Wadaw!!! Napa sih lo?!!""Nama gue ada Hironya njer!!! Lagian Hiro juga nama abang gue!!"
"Maksudnya si anggota OSIS ini njer!! Lagian nama ada Hiro-Hironya! Kembar apa lu?!"
"Lah, yang ngasih nama ortu gue oee!! Lagian namanya beda!! Dia Suehiro Tecchou dan gue Hiromi Kawakami!!!"
"Nah kan!! Ada Hironya!!"
"Jadi.. jinko? Barusan mau ngomong apa?" Kirino balikin topik.
"Eh.. i-itu.. infonya apa?" Tanya Atsushi.
"Oh itu..."
....
Cari tau infonya di chapter depan /plak
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD no Gakuen
Fiksi PenggemarChar BSD sekolah? Gimana tuh kegajean HQQ (?) yg mereka buat? check it out in this fanfiction!!! warning : OOC, OC, typo(s), kata-kata non baku, dlsb.