"PAGEH EPERIWON!!!" Sapa Chuuya sambil memasuki kelas yang langsung disambut dengan tatapan jyjyk dari yang udah ada di dalam kelas.
"Gusti... Elo napa dah, Chuu?? Pagi-pagi dah gaje gini." Komentar Fumiko.
"Gue ga kenapa-kenapa kok, gue kan tamvan."
"MANA ADA HUBUNGANNYA!!!" Komentar Mitsuyo yang baru datang, dan tau-tau aja nendang Chuuya.
"Nice kick, Mitsuyo chan!" Hiromi acungin jempol.
"Hwanjer lo Mitsu!! Kejam lo sama gue!!" Omel Chuuya.
"Ba de wei, nih kelas kok sepi amat, yak?" Tanya Mitsuyo sambil liat sekeliling dan ngacuhin omelan Chuuya.
"Keliatannya doang, coba elo cek noh kursi belakang." Kata Ranpo yang lagi ngemil sambil nunjuk ke barisan belakang.
Ada apa di belakang rame-rame ngumpul??
"Eh anjer!! Kurang ajar elo malah nge-kick gue!!" -Tachihara
"Masih gue liatin noh yang biru!!!" -Kunikida
"Asem!! Gue mulu yang jadi sasaran!!" -Akutagawa
"I'm not sorry, elo gue kick ea!!" -Aize
"Aaargh!!! Gue mao 6!!!" -Fyodor
"Nyesek tao gak sih?!! Dah mau sampe gue malah di kick!!!" -Gogol
Oh, ternyata mereka lagi pada maen ludo pemirsah *plak*
Biasalah, ludo mah pasti maen rame-rame dan bikin rusuh, apalagi soal kick-kick-an *pengalaman pribadi auth :'v*."Di belakang rame juga yak--" Mitsuyo sweatdrop.
"Makanya gue bilang kelihatannya doang." Kata Ranpo.
"Bai de wei, Dazai belom dateng yak?" Tanya Hiromi sambil clingak-clinguk.
"Napa emang? Lo mau nikung dia dari gue???" Tanya Fumiko.
"Kagak yee~~ gue cuman nanya doang. Lagian gue punya Ranpo ea." Kata Hiromi yang (ntah kenapa) make aksen lebay.
"Lo nyadar gak barusan ngomong apa?" Tanya Kirino.
"Eh? Apaan? Gue ga ngeh barusan ngomong apa." Kata Hiromi dengan muka polos seolah ga ada apa-apa.
"Dih, tsun-tsun." Komentar Ranpo.
"Apaan lo, maling cemilan sipit??!"
"Eleh, elo tsun-tsun kagak ngaku!!"
"Gelod ae teros lo pada." Kirino sweatdrop.
Dan tiba-tiba....
"Yahoy semuanya!!!" Dazai tetiba aja masuk dari jendela yang ia pecahin.
"HWANJER DAZAI!!! DI LUAR LAGI UJAN KACA JENDELA ELO PECAHIN!!! KELAS JADI BASAH INI!!!" Kunikida ngegeplak Dazai.
"Kok elo bisa sih masuk lewat situ?? Kan ini lantai 4?!!" Tanya Kyouka.
"Ohoho~ bisa aja~~! Kan gue gelantungan dulu, terus gue masuk deh lewat jendela~!!" Jawab Dazai.
"Yah kagak gitu juga njer!!" Gantian Chuuya yang ngegeplak Dazai.
"Hadeuh... Ini kelas kagak ada waras-warasnya isinya.." Fumiko ngehela nafas.
"Sekelas? Semua penghuninya?" Tanya Hiromi.
"Iyalah, semua yang ada di dalam kelas ini orang-orangnya sengklek semua. Kecuali gue." Fumiko kibas rambut.
"Terus, dia juga?" Tanya Mitsuyo sambil menoleh ke seseorang yang tau-tau aja ada di ambang pintu. Dan ternyata, dia adalah...
YUKICHI FUKUZAWA SANG KEPSEK!!!
Mpoz lo Fumiko *plak*
"E-eeh, ada papa--! H-halo pa!" Fumiko tersenyum kaku, dan dibalas dengan tatapan dingin dan datar dari pak Fukuzawa.
"Bisa kau ulangi lagi apa yang kau katakan barusan, Fumiko? Apa aku juga termasuk?"
"Eh iya--eh.. Enggak!! Enggak pa!! M-maksudku-- e-ee to..." Fumiko panik, jadinya salah ngomong mulu dari tadi.
"Kemaren kamu udah dihukum masih belom jera ya rupanya.. Hari ini, kau kuhukum lagi!"
"Thedaaakksss!!! Huee!!! Papa!!! Jangan hukum Fumiko!!! Fumiko janji bakal jadi anak baek!!!!" Fumiko melukin kaki pak Fukuzawa.
Dan, sekelas yang liatin Fumiko pada auto sweatdrop, kicep, de el el.
"Tiada maaf bagimu sebelum hukumanmu dilaksanakan nak." Ujar pak Fuku.
"Hweee!! Papa ja'at!!!! Hiromi!!! Mitsuyo!!! Bantuin gue!!!" Fumiko noleh ke Hiromi ama Mitsuyo.
Tapi sayangnya...
Mereka pura-pura ga denger. /plak/.
Hiromi malah ngobrol ama Kirino dan si Mitsuyo sok-sok-an buka buku, tau deh tuh beneran belajar apa kagak. Megangnya ae kebalik *jduagh*.
"Mitsu, tuh buku kebalik." Komentar Chuuya.
"Gue tau kok, gw cuman mau ngetest mata gue bisa gak baca kebalik." Jawab Mitsuyo.
"Dan Dazai..."
"Iya pak Fuku?"
"Kau juga di hukum karena telah merusak properti sekolah."
"Uwaa!! Bapak mau hukum saya sama Fumiko?!! Hukum apa?!! Bundir bareng?!!"
"ELO AJA SENDIRI KAMVRET!!!" Fumiko auto ngegeplak Dazai.
"Eh anjer, pagi-pagi gini udah 3 kali ae gue kena geplak!"
"Salah elo sendiri." Komentar Chuuya.
"Hilih, dasar cebol lu-."
"Nanda to?!!"
Dan tiba-tiba...
"Iya da!! Aku tak mau pakai gaun itu!!!" Elise tiba-tiba ngacir masuk ke dalam kelas.
"Ayolah Elise chan~ ini cocok untukmu~!" Pak Mori ngejar Elise dengan sebuah gaun yang ia pegang.
"I-ya-da!!!"
Dan seluruh penghuni kelas pada sweatdrop semua, apalagi Mitsuyo ama Kirino.
'Bukan papa/chichi gue... Pokoknya bukan!!' Batin Mitsuyo dan Kirino.
"Kenapa harus aku yang pakai?!! Kenapa bukan Mitsu atau Kirino?!!" Protes Elise dan langsung mendapatkan protes dari yang bersangkutan.
"EEEHH?!!!"
"N-NAZE ATASHI?!!"
Pak Mori yang mendengar perkataan Elise auto menoleh ke kedua anak (angkat)nya, kemudian senyum-senyum mencurigakan.
"Ide bagus Elise chan~.""GAK!!! NO!! BIG NO!!!" Mitsuyo ama Kirino dengan super kompaknya menolak.
"Fufufu~ kalian cocok kok pake baju itu~." Ujar Fumiko (yang harusnya bakalan di hukum pak Fukuzawa, tapi sempet-sempetnya masih bisa jahil) sambil megangin Mitsuyo.
"What the---." Mitsuyo kicep.
"Ga usah malu-malu ne, Kirinocchi. Kirinocchi cocok kok make itu." Hiromi megangin Kirino.
"Eh anjer!! Pengkhianat lo Mi!!!" Protes Kirino sambil ngeberontak.
"Nah, bagus sekali Fumiko kun, Hiromi kun. Saa~ waktunya kalian berganti pakaian, my daughters~"
*P A S R A H S A M B I L N G E B E R O N T A K (?)*
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD no Gakuen
FanfictionChar BSD sekolah? Gimana tuh kegajean HQQ (?) yg mereka buat? check it out in this fanfiction!!! warning : OOC, OC, typo(s), kata-kata non baku, dlsb.