"Nah! Mana tuh pak Oda sama Dazai?!" Fumiko yang udah ganti baju. Dia sama anak-anak kelas yg dah pada ganti baju.
"Noh disana tuh." Kata Yosano sama Mitsuyo barengan, yang kemudian langsung saling pandang dengan tatapan kesal.
"Elo ngapain niru gue njer?!!" Bentak Yosano.
"Dih!! Yang ada mah elo yang niru gue!!" Mitsuyo ga mau kalah.
"Amit-amit dah gue niru elo!!"
"Gue juga amit-amit dah njir! Mending gue niru monyet dah!"
"Yaudah, tiru sono saudara lo!!"
"Ehh!! Udah napa njir! Berantem mulu elo pada---!"
"Dazai!! Please!! Jangan mati Zai!!" Suara pak Oda memotong perkataan Higuchi.
"Eh?! Tuh ada apaan tuh?!" Tanya Atsushi kepo.
"Eh-- tuh pak Oda sama Dazai, kan?!" Tanya Chuuya sambil nunjuk pak Oda yang lagi mangkuin (?) dan seperti memeluk kepala Dazai.
"P-pak... Udah.. S-saya gapapa kok pak..." Kata Dazai yang kayaknya udah sekarat.
"Gapapa gimana?!! Situ dah sekarat gini!!"
"Eh anjir!! Fum!! Tanggung jawab lo, Fum!! Gegara elo tuh Dazai sekarat gitu!!" Kata Junichiro.
"W-what?! K-kok gue?!!" Fumiko panik.
"Kan.... Kan elo yang tadi ngelemparin Dazai---."
"DAZAAAAIIIII!!!!!" Pak Oda histeris memotong perkataan Naomi.
"Eh anjir!! Itu Dazai san mokad?!!" Tanya Akutagawa terkejut.
"Hwee!!! Dazai!!! Maapin gue Zai!!! Please jangan mokad dul---"
Fumiko langsung lari ke tempat dimana Oda dan Dazai berada. Tapi....
"Yahoy!!!! Gimana akting kita tadi?!!" Tanya Dazai dengan ekspresi ceria.
KRIIK... KRIIKK... KRIIKKK...
"ELO TADI CUMAN AKTING?!!!" Tanya Fumiko gak percaya.
"Iya lah! Masa cuma gegara di lempar elo gue langsung mokad?? Ntar banyak yang kangen sama gue yang tamvan bin ganteng ini! Mending gue suicide sama cewek cantik!" Dazai bernarsis ria, dan ga sadar dengan aura kekesalan yang udah di pancarin Fumiko.
"Lagian, lama tau nungguin kalian pada. Yaudah deh, gue sama pak Oda main sinetron aja---."
"MOKAD SANA LO VANGKEH!!!" Fumiko ngegebuk Dazai pake pohon....toge *plak.
"Woee!! Selow oe selow!! Lo kalo khawatir sama gue---."
"KAGAK!!!!" Fumiko nendangin perutnya Dazai yang auto bikin Dazai tepar.
"Siapa suruh elo bikin parno njir..." Komentar Kyouka.
"Woy! Udah udah!! Sekarang tuh jam olahraga!! Jangan pada drama-dramaan napa!!" Kata pak Oda.
"Yang tadi ikutan drama juga siapa njer!!" Fumiko jengkel.
"Heh! Kamu ntuh murid ya!! Bicara yang sopan!!"
"Gurunya ae ga bener, makanya kasih contoh tuh yang bener pak!!"
"Dih! Anak siapa sih?!"
"Saya? Saya anak pak kepsek, papa Yukichi Fukuzawa!! Napa pak? Ada protes??"
"Enggak! Amvon!" Pak Oda malah sungkem sama Fumiko.
"Ga usah sungkem napa pak." Fumiko sweatdrop,
"Nah, berhubungan saya ini siswi yang cantik, baik hati, tidak sombong, dermawan, dan lainnya, ayo kita olahraga pak.""Oke lah~!! Nah, sekarang kita ambil nilai lari. Dimulai dari trio ungu dulu!!" Pak Oda ngasih aba-aba.
"Heh? Trio ungu siapa dah??" Tanya Hiromi polos sambil clingak-clinguk.
"Tau dah, gue juga gak tau." Kata Mitsuyo.
"Pak! Trio ungu siapa dah?!" Tanya Fumiko.
"Yah kalian bertiga njer!!! Buruan ke lintasan larinya!!" Pak Oda ngegeplak tuh trio ungu make buku absen :v
"Dih, galak amat sih jadi guru!" Protes Mitsuyo sambil jalan ke lintasan lari, di susul oleh Fumiko dan Hiromi.
"Sabar ae sabar." Protes Hiromi sambil cemberut,
"Males gue lari kalo kek gini.""Hiro chan!! Kalo elo menang gue traktir elo deh pas pulang!!" Kata Ranpo yang auto bikin Hiromi semangat.
"Yosha!! Kalau gitu gue yang bakal sampe di garis finish duluan!!"
"Anjer lo Mi!!"
.
.
."Bersedia... Siap...MULAI!!!" Pak Oda ngasih aba-aba, disusul oleh para trio ungu itu yang langsung berlari menuju garis finish secepat mungkin. Tapi di pertengahan lintasan, Hiromi malah salto dan disusul dengan roll depan (read : gelindingan) *plak.
"Et dah, ini lagi ambil nilai lari njir! Lo malah roll depan! Dikira lagi ambil nilai senam lantai kali?!" Komentar Fumiko.
"Njeer, gue juga ga mau rolling! Cuman, gue terpaksa gegara itu!!" Hiromi pun menunjuk sesuatu yang ada di lintasan jalurnya, yang ternyata adalah...
"NEKO!!!!" Fumiko ama Mitsuyo yang emang penggila neko langsung lari ke neko tersebut dengan penuh semangat.
"Njer!! Dasar duo somplak!! Temennya jatoh dibiarin!! Emang temen ya lo pada---" Hiromi kicep, abis itu misuh-misuh liat dua temennya yang langsung ninggalin dia demi pujaan (?)... I mean, a cat. Namun...
"NEKO MANA NEKO?!" Pak Fukuzawa yang denger ada neko langsung muncul ntah dari mana dan tau-tau malah nabrak Hiromi.
"Njer!! Pak Fukuzawa!! Jahat amat dah sama muridnya sendiri!!! Lama-lama badan gue remuk dah!!" Hiromi ngeprotes.
"Mi? Lo gapapa?" Tanya Yosano yang tau-tau ada di samping Hiromi. Yang auto bikin Hiromi berkeringat dingin
"E-eeh!! Yosano!?? G-gue gapapa kok!!" Hiromi panik dan auto bohong. Padahal mah kakinya keseleo gegara ditabrak pak Fukuzawa :v.
"Serius? Tapi gue ga yakin" Kata Yosano sambil nyeret Hiromi ke ruang UKS*
"Njer! Gue serius ga kenapa-kenapa!!! Oee! Ranpo!! Bantuin gu---" Hiromi niat minta tolong ke Ranpo, tapi dia langsung kesel gegara liat Ranpo yang lagi enak-enakkan makan cemilan dan auto timpuk Ranpo make batu bata yg ntah dapet dari mana,
"KURANG AJAR LO RANPO!! AWAS AJA LO NTAR!!!""WOE!! ELO NAPA SIH TAU-TAU NGELEMPARIN BATU BATA KE GUE?!!" Ranpo balas ngebentak.
"GUE KETABRAK SAMPAI KESELEO JUGA!! ELO MALAH ENAK-ENAKKAN MAKAN CEMILAN!! Hiromi nyerocos sampai keceplosan.
"Nah kan, elo kenapa-kenapa, Mi! Dah ayo ikut gue!!" Ujar Yosano sambil nyeret Hiromi.
"C-cuman keseleo doang Yos!!! Gue ga kenapa-kenapa!!" Hiromi ngeberontak, tapi tetep aja di seret ama Yosano.
"Udah gede, ga boleh ngeberontak kalo mau diobatin." Kata Yosano sambil smirk.
"Emaaakk!!1!!!1!11!"
"Poor Hiromi..." Komentar Naomi.
"Yaah, terpaksa dah gue jenguk ntar." Komentar Ranpo yang kemudian lanjut ngemil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD no Gakuen
FanfictionChar BSD sekolah? Gimana tuh kegajean HQQ (?) yg mereka buat? check it out in this fanfiction!!! warning : OOC, OC, typo(s), kata-kata non baku, dlsb.