>>horror gagal<<

271 17 16
                                    

"Ekhem! Ekhem!" Pak Shibu berdehem.

"Napa, pak? Masuk angin?" tanya Kenji polos.

"Flu?" sekarang Aize yang bertanya.

"Ketularan angkutan gawang?" ini si Atsushi ngajak ribut(?).

"Heh! Jinko kamvret! Sembarangan lo kalo ngomong!!" Akutagawa langsung ngomel.

"Yah kan siapa tau gitu lu tularin batuk lu ke pak Shibu!!"

"Heh.. kalo mau gelud di luar sono." Kyouka sweatdrop sambil berkacak pinggang.

"Yeey! Gelod! Gelod!" Q malah manas-manasin.

"BTW, bapak kok masih disini?" Tanya Fyodor yang posisinya udah gak lagi di atas Dazai.

"Kenapa kamu tanya-tanya kayak gitu?! Gak suka ya sama kehadiran saya?!" tanya pak Shibu sambil tunjuk-tunjuk Fyodor.

"BANGET!!!" sekelas auto jawab, dan pak Shibu auto pegang dadanya sambil mangap ala orang kaget.

"K-kalian..." Pak Shibu auto nangis berlutut sambil nutup mulutnya.
"Kalian semua jahad sama saya.. sedih saya sebagai bidadari khayangan yang tersakiti.."

"Ada gitu bidadari khayangan cem gini??" Fumiko natap jijik.

"Sungguh teganya! Teganya! Teganya oh teganya kaliaaann!!"

"Pak, kesambet banci dimana pak?" Hiromi sweatdrop.

"Kerasukan, kali." Mitsuyo kicep.

"Hwanjer!! Paranormal mana Paranormal?!!"

"Panggil orang pinter!!"

"Eh! Ranpo Dazai kan pinter!! Suruh mereka aja!!"

Dan trio ungu (+pak Shibu) auto kicep dan tatap temen-temen sekelas mereka dengan tatapan 'mereka pada kenapa, sih??'.

"P-pak-- eh- mbah- jangan apa-apain kami ya mbah-" ujar Tachihara.

"Bentar- kalian pada kenapa?" Mitsuyo sweatdrop.

"Kok kayak liat setan aja?" Hiromi kicep.

"MAAKK!!! MANA SETANNYA?!! HWEE!! PAPAA!!!" Fumiko tau-tau terjangin Hiromi ama Mitsuyo. Dan alhasil itu trio ungu jadi jatoh bertiga dengan gak elit.

"..eh, Fum? Kan elu yang pertama ngomong soal kesambet setan?" Kunikida kicep.

"...asem! Gw kira kalian liat setan dimana!!" Fumiko misuh-misuh.

"Woe!! Lu berat anjer!!!" Hiromi ngegevlak Fumiko.

"Lu mending, anjer! Udah gw yang paling kecil, malah di paling bawah pula!! Nyingkir sono lu berdua!!" Protes Mitsuyo.

"Oh? Ada lu berdua? Gw kira sofa empuk dari mana, loh." Fumiko malah nyengir.

"Kamvret!!" MitsuHiro auto tendangin Fumiko. Dan Fumiko auto bangun duluan sebelum di tendang.

"Sembarangan kalian semua tuduh saya kesambet!!" Pak Shibu berkacak pinggang.

"Bapak ga kesambet??" tanya Atsushi polos.

"Kagak lah!!"

"Yeeyy!! Untung aja ga kesambet!!" Higuchi berkomentar.

"Kalo kesambet, kita beneran kudu berhadapan sama kunti rambut putih--"

JDUAAR!!

Seketika, petir menggelegar. Dan tak lama kemudian, lampu-lampu di Sekolah itu pun mati.

"Njir- horror amat." Kirino sweatdrop.

"Yhaa.. kok mati lampu, siih?? Kan gw gak bisa dandanin Gogol jadi cewek kalo gelap gini!" keluh Mitsuyo.

BSD no GakuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang