>>pagi yang gaje<<

1.2K 66 7
                                    

Ciaapp~ ciaapp~ ciaapp~

Suara burung bernyanyi di pagi hari, mengisi suasana damai di pagi hari----

JDUAGH
GEDUBRAK
BRUGH
GUMPRYANG

...

RALAT!!!
Awal kekacauan di pagi hari.

"Njeer.. Pagi-pagi dah ribut ae lo.." Komentar Mitsuyo pas ngeliat Chuuya yang nyusruk ke kolong meja guru *plak.

"Haha!! Makanya jangan sok-sok-an nantangin gue, cebol!!" Kata Dazai sambil tertawa nista.

"Diem lo, tukang suicide gaje bin ajaib!! Tapi kan gue menang masuk nih kelas duluan daripada elo!!" Kata Chuuya ga mau kalah sambil bangkit (?) dan ngadep ke Dazai.

"Eleh, dah cebol, keras kepala lagi!" Ejek Dazai.

"Woee!! Kalau Chuuya cebol terus gue apaan njeer!!?" Protes Mitsuyo sambil ngelemparin Dazai make pisau yang ntah dapet darimana (?). Pasalnya, Mitsuyo lebih pendek (dikit) dari Chuuya.

"Eh anjir woee!! Gue niatnya ledekin Chuuya, neng! Napa malah elo yang ke triggered??" Protes Dazai sambil nginderin lemparan Mitsuyo,
"Lagian, daripada elo lemparin gue barang-barang tajem gitu, mending elo bundir ama gue~~."

"Amit-amit daah!! Mending gue ama Chuuya daripada ama suicide maniac kayak elo, Daz!" Ujar Mitsuyo sambil meluk Chuuya.

Well, ini Mitsuyo ga nyadar apa yang dia lakuin. Si Chuuya cuma bisa kicep, rada error gegara di peluk tiba-tiba sama cewek. Jadi dia sendiri juga blush gegara Mitsuyo.

"Ciee ciee~ pagi-pagi gini pada panas amat dah~." Komentar Naomi sambil masuk kelas + ngerangkul abangnya, Junichiro.

Pada tau lah, kalau mereka ini incest -w-"

"He? Panas apaan dah maksud lo, Mi?" Tanya Mitsuyo belagak polos tanpa lepasin pelukannya.

"Itu." Junichiro menunjuk Mitsuyo dan Chuuya.

Dan dengan segera, Mitsuyo sadar apa yang dilakukannya. Sekejap, mukanya langsung memerah bak tomat rebus (?),

"W-waa!!! S-sorry Chuuya!! G-gue.. Gue ga sengaja!!!" Kata Mitsuyo salting sambil lari ke luar kelas.

Tapi...

BRUGH

"Njeer.. Jalan liat-liat napa?!" Protes Ranpo sambil meringis. Jelas ae, dia ditabrak Mitsuyo.

"Mit, lu kenapa pagi-pagi gini lari-larian? Jam olahraga juga bukan, bel masuk ae belom." Komentar Hiromi yang dateng bareng Ranpo.

Yaah, rumah mereka kan sebelah-sebelahan *dor. Mau ga mau, Hiromi juga kudu bareng sama Ranpo biar tuh si peringkat-1-tukang-nyasar ga nyasar ke Sekolahnya.
Hiromi mah seneng-seneng ae bisa jalan ama Ranpo *jduagh.

"Lo abis di kejar setan, tah?" Tanya Aize yang bareng sama Fumiko.

"Aah! Kepo dah lo pada! Bukan urusan lo deh pokoknya!" Jawab Mitsuyo dengan muka yang udah ga blushing lagi.

"Ya tapi gue kan jadi korban tabrakan elo!!" Ranpo protes.

"Yaelah, gitu doang pake acara protes lo, Ran! Lagian lo kan kagak luka! Kalo elo luka juga, kan ada Yosano!"

"Njeer, ogah! Sama Yosano mah emang sembuh, tapi gue kudu ngalamin siklus yang ngeri dong!!"

"Nah kan!! Masih untung elo cuma jatoh doang, ga luka sedikit pun!"

BSD no GakuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang