"Okee... Terus kita ngapain? Ngegabut gitu?" Tanya Atsushi polos.
"Bosen amat dah ngegabut doang." Komentar Chuuya ketus.
"Y-yah... makanya kan gue nanya." Ujar Atsushi takut-takut.
"Ngapain kek gitu, glindingan ato apa." Kata Fumiko.
"Elo aja sono yang gelindingan, dasar lo cewek ungu sengklek!!" Niatnya Chuuya mau ngeprotes Fumiko, tapi sayangnya dia lupa ada lagi yang berambut ungu selain Fumiko.
Dan alhasil....
JDUAGH!!!
Chuuya ditendang ama Hiromi."Elo ngeledek orang ngira-ngira napa! Gue juga ungu tau!! Dasar cebol!!" Protes Hiromi.
"Elo juga sama aja njer!! Gue juga cebol!! Lebih-lebih dari Chuuya malah!!" Mitsuyo ngegavlok Hiromi.
"Bwahaha!! Rasain lo Hi---."
"Dan gue juga ungu!!" Mitsuyo ganti ngebalang Chuuya yang belum selesai ngeledek Hiromi.
"Ebused dah nih trio ungu bisa kalem gak sih??" Protes Akutagawa sweatdrop.
"Yhaa, berarti mereka bersemangat, bukan? Nah, itu kan bagus~." Kata Kenji sambil ber eyes smile ria sambil menyebarkan aura positif.
"Iya iya.."
"Ini mah bukan semangat lagi." Kirino sweatdrop.
Akutagawa menoleh kepada Kirino. Pandangannya memancarkan ekspresi keheranan,
"Tumben kau tak menggambar di sketch bookmu?""Sedang tak ada mood." Jawab Kirino acuh dengan nada datar. Dan secara otomatis, perkataannya menarik perhatian semua penghuni kelas. Terutama Hiromi.
"Kirinocchi!! Elo kenapa dah?! Elo sakit?? Ga enak badan?! Atau apa??" Tanya Hiromi lebay sambil guncang-guncangin Kirino.
"Ga usah lebay napa sih!!" Seru Kirino jengkel sambil megangin kedua bahu Hiromi dan memberi jarak diantara mereka.
"Yah namanya juga lagi kagak mood! Emang bisa dipaksa gimana?! Elo sendiri juga kalo ga mood ga bisa dipaksa kan, nakimushi no on'nako (gadis cengeng)!?"{A/: auth pake google buat translate, maaf kalo salah -/\-}
Hiromi tersinggung dan tanpa pikir panjang ia pun mencengkram kerah Kirino,
"Yah terus kenapa?!! Namanya juga orang nanya yah paling gak jawab napa!!""Nanyanya itu bisa gak sih enggak usah sambil guncang-guncangin gue?!!"
Dan alhasil penghuni kelas pada kicep ngeliat pertengkaran mereka berdua. Gimana gak kicep? Biasanya mereka akur. Hmm... Mungkin lagi pada PMS? *plak.
"Aah, mereka jadi gelut." Ujar Q polos.
"Ahaha~ mereka bersemangat sekali." Ujar Kenji sambil minum teh dengan memakai kimono (?) dan alat-alat pembuat teh di depannya (???).
"Eh, mereka kagak dipisahin nih??" Tanya Aize.
"Elo aja sono." Ujar Ranpo yang ngambil kesempatan buat makan cemilan Hiromi.
*gulp*
"A-anoo.. Plis kalian berdua jangan bertengkar." Aize berusaha nengahin."Elo ga usah ikut campur deh, Ze!!" Hiromi jengkel, dan refleks ngedorong Aize. Dan tanpa sengaja Aize yang kedorong malah ketabrak meja dan kesiram jus apel punya Fyodor yang tadinya ada di meja itu.
"E-eh.. Sori Ze--."
"THEDAKS!!! JUS APEL GUE!!! RIP MA APPLE JUICE!!!" Fyodor memotong perkataan Hiromi, dan malah dengan lebaynya khawatirin nasib jus apelnya yang nyawanya dah melayang (?)
"Yee, elo malah mikirin nasibnya jus elo." Komentar Higuchi.
"Salah gitu kalo gue nangisin apel gue yang udah koid?!! Jadi dead apple kan neh?!!" Fyodor nangis lebay sambil glindingan (?).
"Gue ga kenal! Gue ga kenal! Bukan niisama gue!!" Mitsuyo pura-pura ga kenalin Fyodor.
"Malah Fyodor yang glindingan." Dazai sweatdrop,
"Sengklek amat nih orang.""Kalo gue sengklek elo apaan njer!!? Tiap hari kerjanya bundir mulu!!" Fyodor ngebalang Dazai.
"Kalem napa oe!" Dazai nyabetin Fyodor pake perbannya (?).
"Jahat lo pada ngurusin jus apel! Guenya yang ketumpahan dibiarin!" Aize mewek + rewel kek botjah. *plak.
*cling*
Mendadak aja Fumiko jadi punya ide.
"Waah~ kayaknya elo mesti ganti baju nih... Eh! Yang merasa cowok, jangan liat!""Lah? Bukannya harusnya cewek yang jangan liat? Kan Aize cowok." Tanya Tachihara.
"Ohoho~ bentar lagi dia jadi cewek kok~." Fumiko tersenyum penuh arti.
"G-gue ganti baju sendiri aja deh.." Aize niat kabur. Dan tanpa di komandoi lagi, Mitsuyo yang sepemikiran ama Fumiko langsung narik Aize.
"Ga bisa, Ze. Kan kita mau bantuin elo." Kata Mitsuyo dengan tampang polos.
"Gud Mitsuyo!" Fumiko acungin jempol ke Mitsuyo, terus beralih natap murid-murid cowok,
"Nah, buat elo pada yang ngerasa cowok, ga boleh liat sampai gue perbolehin! Atau gak--- gue naikkin tagihan uang kas 5x lipat!""Njer Fum! Jahat amat anceman elo! Gue udah punya banyak utang di kantin nih!" Protes Dazai.
"Makanya sono balik badan! Gue ama Mitsuyo mau gantiin nih seragam Aize nih!"
Dan perintah Fumiko pun langsung dituruti ama penghuni kelas, terutama yang cowok. Soalnya ancemannya cuma berlaku buat yang cowok :'v
"Dih, ini ngapain dah pake acara anak cowok ga boleh liat? Ada juga cewek yang ga boleh liat." Ujar Ranpo sambil natap keluar jendela + makan cemilan Hiromi yang tadi.
"Eh! Cemilan gue njer!" Protes Hiromi sambil narik-narik lengan Ranpo.
"Ah, cerewet lo!" Ranpo nyuapin cemilannya ke Hiromi. Eh, wait---
Hiromi kicep sambil makan ntuh cemilan yang disuapin tadi dengan pelan. Iya, pelan. Pelan banget saking syoknya. Satu kunyahan aja keknya perlu 5 menit /gagitu.
"Gue bosen denger omelan elo gegara gue ambil cemilan elo terus." Komentar Ranpo cuek (?) yang alhasil bikin perempatan imajiner muncul di kepala Hiromi.
"Yah kalo gitu jangan diambil njer!!" Protes Hiromi sambil ngegeplak Ranpo make topinya Ranpo, terus abis itu topinya dibawa.
"Woee!! Topi gue!!!" Ranpo ngejar Hiromi.
"Ambil sini kalo bisa~." Hiromi ngejulurin lidah sambil megangin topi Ranpo yang dipakenya dengan kedua tangannya.
"Oh, elo nantang gue? Jangan nyesel lo---."
"Selesai!!!" Fumiko ngumumin kalau pergantian seragam Aize dah selesai.
Pengumuman itu bikin penghuni kelas ngeliat mereka, dan secara otomatis, para cowok langsung banjir darah (read : mimisan).
Kenapa?
KARENA AIZE PAKE BAJU MAID PEMIRSAH *plak.
Bajunya cute pula, diatas lutut + dipakein pita. Dia juga pake wig biar rambutnya keliatan panjang."M-mulus..." Komentar Tachihara sambil nutupin mimisannya.
"Kau trap hebat kebanggaan kelas ini, Zenny!" Naomi acungin jempol sambil motret Aize.
"No!! Harga diri gue!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD no Gakuen
FanfictionChar BSD sekolah? Gimana tuh kegajean HQQ (?) yg mereka buat? check it out in this fanfiction!!! warning : OOC, OC, typo(s), kata-kata non baku, dlsb.