>>JamKos?<<

398 39 3
                                    

"Argh!!!! Ranpo nyebelin!!!!" Hiromi kesel tingkat dewa. Yah---- liat aja, tuh bangku yang tadinya ketata rapi sekarang udah acak-acakkan ga karuan buat jadi pelampiasannya.

Ga semua meja sama bangku sih--- meja guru sama meja yang lagi dudukin sama Kirino yang anteng ngegambar di sketch book kagak jadi korban sama dia.

Sohib mah aman 😎 *plak.

Btw--- mereka dah ganti baju pake seragam.

"Marah-marah mulu lo, dah kek si cowok cebol." Komentar Kirino.

"Yah abisnya--- gimana gue gak marah, gue kira tuh orang khawatir, eeh.. Ga taunya.." Hiromi cemberut sambil beresin meja-meja yang udah diberantakkin.

Kirino sweatdrop,
"Elo kerajinan amat-- abis berantakkin beresin lagi."

"Daripada gue kena amuk guru. Lagian, anggep aja gue be like bocah yang abis berantakkin mainannya langsung beresin lagi."

"Lah, ngaku lo kalo elo itu bocah." Komentar Kirino.

"Diih, tadi perumpamaan tau! Lagian gue bukan bocah! Tapi awet muda!" Ujar Hiromi pede sambil kibas rambut.

"Kepedean lo njir." Kirino kicep.

"Sekali-sekali lah." Hiromi duduk di bangkunya, kemudian memakan cemilannya yang diambil dari dalem tasnya.

"Ooy!! Hiro chan!!" Ranpo tiba-tiba muncul dan bikin Hiromi ama Kirino kaget.

Sial buat Hiromi, dia lagi ngemil, dan alhasil malah tersendak.

"Njer! Lo bisa gak sih buat gak muncul mendadak gitu?! Dah kek setan aja njer!" Komentar Hiromi yang udah gak tersendak lagi.

"Makanya, punya cemilan tuh bagi-bagi sama gue." Kata Ranpo.

"Apa juga hubungannya--" Kirino sweatdrop dengerin Ranpo.

"Diih, elonya aja sering ngambil cemilan gue tanpa izin!"

"Gapapa, anggep aja amal." Ranpo nyengir.

"Gue keluar dulu. Ogah gue jadi nyamuk disini." Kata Kirino yang berdiri dan kemudian melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Eh-- wait! Kirino---"

"Bye bye Kirinocchi~" Ranpo malah bai-bai-in Kirino, kemudian duduk d bangkunya Kirino yang letaknya ada di depan Hiromi.

"Ngapain lo?"

"Dih, judes bener dah lo, Hir."

"Siapa suruh elo nanyain keadaan gue cuman buat nyuruh beli cemilan?!"

"Njer.. Masih ngambek toh?" Ranpo malah seenaknya makan cemilan Hiromi.

"Oe!! Cemilan gue!!" Hiromi ngerebut topi kesayangan Ranpo kemudian ngegeplak Ranpo make itu.

"Et dhaa-- minta dikit napa sih?! Lagian.. Balikin sini topi gue!"

"Ogah ah." Hiromi ngejulurin lidah.

"Yodah, cemilan elo buat gue." Ranpo ngambil cemilan yang ada di tangan Hiromi, terus kabur.

"Et dha! Dasar lo maling cemilan!!" Hiromi ngejar Ranpo.

"Ebused nih berdua.. Barusan berantem ga karuan, sekarang malah akrab lagi." Komentar Higuchi.

"Dunia mereka lah, Chi. Dunia pecinta cemilan." Mitsuyo asal nyeblak.

"Kenapa emang, Mit? Elo mau bikin dunia buat kita berdua doang?" Tanya Chuuya.

"Hah? Dunia sama elo dunia apaan? Dunia orang gaje? Sori lah yau~ gue masih waras." Tolak Mitsuyo sambil kibas rambut.

Si Mitsuyo di kodein kagak peka nih 😂😂😂 *plak.

"Hah? Orang kayak elo mah apa warasnya coba? Sengklek mah iya." Komentar Chuuya, lupa sama PeDeKaTenya :'v

"Njeer, gue sengklek dari mananya coba?"

"Lah.. Tadi pas olahraga, ada kucing di lintasan larinya Hiromi, elo malah langsung nerjang ntuh kucing."

"Yaelah mz, itu kan gegara gue pecinta kucing. Lagian ya, gue masih mending daripada pak Fukuzawa yang sampe bikin Hiromi keseleo. Jadi mendingan mana? Gue atau pak Fukuzawa?"

"Ghee... Iya deh iya.. Gue akuin soal itu, Mitsuyo chibi yang imut." Chuuya ngepat-pat Mitsuyo, dan yang di pat-pat auto ngeblush.

"Eh anjer, elo belajar ngerayu darimana??" Tanya Higuchi. Sebenarnya sih dia ngiri gegara ga pernah dirayu sama sekali sama aguagar 😂😂😂.

"Woee!!! Kalian ngapain didepan pintu!! Ini udah waktunya belajar!!" Bentak pak Fitzgerald yang tau-tau aja udah nongol di belakang Chuuya, Mitsuyo, sama Higuchi.

"Astaga naga air nyebur di kali dan nyebabin banjir!!" Chuuya latah, yang bikin semua jadi pada kicep. Ranpo sama Hiromi juga sampai hentiin aksi kejar-kejaran mereka gegara latahan Chuuya.

"Ehem!" Chuuya berdehem,
"Pak! Lain kali, kalo muncul tuh minimal ucapin salam dong pak! Ntar kalo misalkan ada yang punya penyakit jantung gimana pak?! Bapak mau tanggung jawab?!" Tanya Chuuya sok bijak, padahal aslinya ngalihin perhatian gegara nahan malu pas dia latah :'v.

"Oh? Gitu yak? Yodah, saya ulangin dulu. Kalian duduk dulu sono! Hush! Hush!" Kata Pak Fitzgerald sambil ngedorong ChuMitsuHigu kedalam kelas.

"Njer, guru gaje." Higuchi bersweatdrop ria.

"BeTeWe, ini yang lain pada kemana dah? Masa cuman kita berlima?" Tanya Mitsuyo.

"Gapapa, biar ga keramean, jadi otak gue gampang nyernanya." Kata Hiromi.

"Dih, dasar lo licik. Padahal elo bagus di bahasa inggris---."

"SELAMAT PAGI MENJELANG SIANG SEMUANYA!!!" Pak Fitzgerald tiba-tiba masuk lagi sembari memotong perkataan Chuuya.

"EH EMAK ADA KODOK DI PINGGIR KALI NYARI MAKAN TIAP HARI!!" Chuuya latah part II, terus lompat sambil meluk.... Ranpo *plak .

"Elo ngapain anjer!!!" Ranpo auto ngebanting Chuuya.

"Njer Chuuya, elo latah biasa aja kali." Mitsuyo kicep, sekaligus nahan tawa ngedenger latahan Chuuya yang mirip lirik lagu anak-anak.

"Astoge Ran!! Lo ga usah banting gue bisa gak sih?!" Protes Chuuya.

"Yang nyuruh elo tiba-tiba lompat ke gue siapa?! Mending Hiro chan dah yang gue gendong." Kata Ranpo jengkel dan ga ngeh ngomong apa.

"Dih! Hiromi yang lebih berat dari gue aja lu kuat! Masa sama gue nggak?!" Protes Chuuya.

"SEJAK KAPAN GUE LEBIH BERAT DARI ELO NJER?!!" Hiromi ke triggered, niatnya pingin banting atau ngelemparin Chuuya keluar jendela, tapi keburu ditahan sama Ranpo.

"Elo kan lebih tinggi dari gue! Ya auto elo lebih berat dari gue lah!!"

"Kagak gitu juga njer!!"

"Hoi!! Kalian ini!! Guru udah ada bukannya duduk rapih malah masih ae ribut!!" Protes pak Fitzgerald.

-DRAP!DRAP!DRAP! DRAP!-

"Eh? Itu suara apaan dah?" Higuchi bertanya-tanya.

"Yah suara langkah kaki lah! Apa lagi?" Komentar Hiromi dengan nada jengkel gegara Chuuya tadi.

Dan seketika....

BRUAGH! JDUAGH! BRUGH!

Yang lain pada berhamburan masuk kelas, dan ga sengaja bikin pak Fitzgerald keinjek *jduagh.

"Fuaah!! Gue kira bakalan telat!" Kata Dazai.

"Dah, yang penting kita ga telat!" Kata Atsushi.

"Sou! Sou! Nah, gurunya ae mana ini? Belum muncul kan?" Tanya Fumiko sambil clingak-clinguk.

"Dari Belanda belom dateng?? Lah, terus itu apaan??" Tanya Mitsuyo sambil nunjuk mayat---ralat---tubuh pak Fitzgerald yang udah tepar.

"Njer!! Kok dia bisa gitu seh?!" Tanya Akutagawa.

"Yah gegara kalian nginjek tubuh dia!!" Komentar Chuuya.

"Ok! Waktunya gue beraksi!" Kata Yosano sambil nyeret tubuh pak Fitzgerald.

"Cihuy! Jam kosong!!" Dazai loncat-loncat kegirangan.

BSD no GakuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang