>>kegajean setelah hukuman<<

540 47 0
                                    

"Lah? Kok sepi sih?" Tanya Yosano yang baru masuk kelas sambil nyeret Kunikida yang baru aja dia hukum.

"Lagi pada di hukum lari keliling hutan." Jawab Aize.

"Kok---?" Yosano kicep.

"Pada ngira kalo pak Fukuzawa itu setan, gegara Dazai latah juga sih." Jawab Ranpo.

"Oalah.."

"Btw, itu om Kuni elo apain? Lemes amat dah keliatannya." Tanya Hiromi.

"Ghue khunhikhidha....~!" Protes Kunikida yang ga jelas dia ngomong apa (?).

"Abis gue hukum pake alat-alat UKS." Jawab Yosano kalem.

'Sadis lo Yos . . .' Batin Aize, Hiromi, dan Ranpo serempak.

"Eh, by the way~ tuh mereka kasian amat, ya, di suruh lari? Ntar kan kita juga ada jam olahraga." Kata Yosano.

"Poor for them lah kalo gitu." Komentar Aize,
"Untung ae gue ga di hukum ama pak Fukuzawa!"

"Kita juga gak dihukum sih." Kata Hiromi sambil makanin cemilannya Ranpo yang ntah kapan di ambilnya *dor.

"Eh njir! Main rebut ae lo cemilan orang!!" Protes Ranpo

"Elu sendiri juga sering rebut cemilan gue njir!!" Hiromi bales protes.

"Ribut teroooss!!!" Komentar Yosano.

"Napa sih Yos?! Elo jealous gue ribut ama Ranpo?!" Hiromi jengkel. Sebenarnya jengkelnya ke Ranpo, cuman yang di sekitarnya malah kena.

'BLUSH'
"E-EEHH!!! A-APAAN?! G-GUE GAK JEALOUS KOK!! SUMPAH!! GUE GAK JEALOUS!!!" Yosano ngeblush parah.

". . ." Hiromi refleks langsung ngerangkul lengan Ranpo sambil natap Yosano cemberut. Lah wong Hiromi tadi cuman asal ngomong ke Yosano 😂😂.

Ranpo yang di rangkul sama Hiromi pun terdiam, + ngeblush *jdor.

"Weeh, elo di harem Ran!" Bisik Aize jahil ke Ranpo.

"Serah lo deh. Elo iri gegara kepopuleritasan elo diambil gue, Zenny?" Ranpo menyeringai jahil, padahal seneng ae sih dia diharemin *jduak.

"Don't call me by Zenny anyway!! Big no!!" Aize menyilangkan kedua tangannya.

"Cocok elo dipanggil Zenny, Ze---."

GEDUBRAAK!!!

"Et dah!! Siapa yang naro barang gaje sih disini?!" Protes Chuuya yang abis selesai lari. Dan barang gaje itu maksudnya....... Kunikida yang lagi tepar abis dihukum Yosano *plak.

Ga ngerti? Ok, ane jelasin lagi. Chuuya yang baru balik tuh kesandung gegara ada Kunikida di depannya.

Ok, bek tu soto-ri *plak.

"Makanya elo kalo jalan tuh liat-liat, cebol!!" Komen Dazai.

"Gue capek njir abis lari! Jangan ajak gue gelud dah, dasar maniak suicide gaje!!"

"Siapa yang elo maksud 'gaje', cebol?!"

Ok, ini Dazai ngaku kalo dirinya maniak suicide -_-.

"Ya elo lah! Sape lagi kalo bukan elo?!"

"Lah, tadinya dia sendiri yang ngomong buat ga gelut, malah dia sendiri yang ngajak gelut." Yosano sweatdrop.

"Dah dah, mendingan elo pada rehat semua dah. Abis ini kan olahraga! Lari pula materinya!" Kata Aize.

"What the---" Fumiko kicep.

"Ogah dah!!! Capek gue njer!!" Akutagawa ngeprotes.

"Argh!!! Gegara pak Fukuzawa nih kita dah kecapean duluan!!!" Dazai ikut ngeprotes dan auto dibalang sama nyaris seluruh anggota kelas.

"KALO ELO GAK LATAH KITA JUGA GA BAKAL DIHUKUM NJER!1!1!1!"

"Amvoon!!! Jangan bantai gue please!!" Pinta Dazai sambil ngelindungin diri dari serangan.

"Weeh, maniak bundir kek elo takut mati juga ya." Komentar Higuchi sambil melipat kedua tangannya.

"Yah, Chi! Gue kan maunya bundir ama cewek cantik~, bukan dibunuh. Btw, bundir ama gue yuk----"

"Mokad aja lo kamvret!!!" Fumiko auto lemparin Dazai ke lantai bawah (kelas mereka di lantai 4). Yaah... Abisnya Fumiko jealous sih Dazai ngegoda cewek laen *ecieeee /plak.

"Weeh! Higuchi punya Akutagawa!!! Jangan ditikung, Daz!!" Naomi berkoar ria, membuat 2 orang yang bersangkutan ngeblush.

"O-em-ji!! Si Akut ngeblush!! What a super duper ultimate rare moment!!!" Kata Q lebay.

"Ecieee!!! Si Akut bisa ngeblush toh?! Baru tau gue!!" Ledek Atsushi.

"Diem lo Jinko!!" Akutagawa ngegeplak Atsushi.

"Eh anju!! Kok gue doang yang digeplak?! Noh! Si Q juga ikut ngeledek elo!!" Protes Atsushi sambil menunjuk Q.

"Q salah apa? Q kan anak baik kaka." Q langsung masang tampang kyut (?).

"Eeh, Jinko!! Seenaknya ae lo nyari perkara ama Q!!" Mitsuyo langsung meluk Q.

"Elo mesti hadepin gue dulu kalo mau apa-apain si Q, Atsu!!" Chuuya nunjuk-nunjuk Atsushi.

"Elo pada udah kek suami istri ngelindungin anak dah." Komentar Kyouka yang sukses bikin ChuMitsu kicep, namun setelahnya malah ngeblush *plak.

"Weeh!! Jadi selama ini si Q anak kalian berdua??" Tanya Hiromi polos.

"Bukan njer!!!" Mitsuyo niat mau nyekek Hiromi saking saltingnya, tapi Ranpo udah keburu narik Hiromi duluan.

"Eits! Jangan kasar dong jadi cewek! Masa malah nyekek sih?" Kata Ranpo.

"Abisnya Hiromi ngomong gitu!! Gue kan masih sekolah njer!" Mitsuyo masih blush.

"Woee!!! Napa kalian masih santai-santai ae?! Cepetan ke lapangan sono!!" Pak Oda teriak sambil ngegebrak pintu.

"Njer pak!! Kita lagi istirahat ini!!" Kata Chuuya.

"Ini belum jam-nya eh!! Cepetan sono ganti baju olahraga terus ke lapangan!!" Pak Oda mencak-mencak.

"Paakk!!! Kita abis di suruh lari pak sama pak Fukuzawa!!" Protes Junichiro.

"Huh! Pasti gegara kalian bandel, kan?! Dah!! Buruan ganti baju!! Btw, mana tuh si Dazai?!"

"Dilempar Fumiko pak sampai ke lantai satu." Jawab Mitsuyo kalem.

"Apuah?!! T-teganyua dhirimoh!!! Duazai!!!" Pak Oda langsung ngacir nyari Dazai, ninggalin yang lain yang pada cengo gegara kelakuan (ab)normalnya.

"W-what the--- tuh guru atu napa dah??" Higuchi kicep.

"Tau dah gue tuh guru atu kerasukan apa.." Fumiko tersenyum kaku.

"Kita ganti baju aja deh dulu, ntar di lapangan kita ruqyah tuh guru." Usul Chuuya.

"Setuju!!!"

BSD no GakuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang