>>apalah judulnyaa<<

194 18 16
                                    

Hai hai!! Maafkan author karena menelantarkan story gaje ini setahunan lebih TwT

Berhubungan author dah balik, kuy baca lagi~!
~~~~~~~~

"Nah, segitu aja pengumumannya. Pak, kami berdua pamit dulu" Jouno bungkuk sopan sambil senyum ke pak Mori dan beranjak pergi, diikuti sama Tecchou

Dan guru - guru yang lain pun ikut keluar.

Hening selama beberapa saat sebelum akhirnya Chuuya memecahkan keheningan.

"Aaaa!! Mager banget gw!! Masa kudu bayar denda 10 juta sih?!! Ogah!!" Chuuya gelindingan

"Makanya, kalau gak mau di denda, lu kudu berpartisisapi" Ujar Dazai

"Heh? Pesta si sapi?" Hiromi refleks artiin parti yang di ucapin Dazai jadi Pesta.

"Ikutan dalam acaranya, Mi!"

"Itu partisipasi dodol kang bundir!!" Fumiko yang baru balik dari hukuman auto ngekick Dazai.
"SEENAKNYA LU TINGGALIN GW!! MAUNYA ENAKNYA DOANG YA LU DASAR COWOK BNGST!!!"

Yang lain pada kicep denger omongan Fumiko yang ambigu

"Wha--" Chuuya kicep sambil blushing.

"E-eeh?" Atsushi kicep.

"Da-Dazai san--" Akutagawa kicep dan pasang muka tak percaya.

"Dat 'maunya enak doang'..." Naomi sweatdrop.

"Lo berdua abis ngapain-?"

"Eanjer lo pada mikir apaan heh! Gw ini kan cowok baek-baek yang menjaga kesucian cewek luar dalam!" Kata Dazai sambil kibas poni. Dan mungkin saja jika Chuuya ada di sana, dia langsung menunjukkan ekspresi mau muntah atau semacamnya. (Soalnya dia udah di seret lagi sama pak Mori buat jalanin hukumannya).

"Dih, ngomong lu aja yang gitu, kenyataannya lu playboy kelas tikus." Mitsuyo mencibir.

"O-em-ji, ganteng gini gw disamain kek tikus. Ga level lah yau~"

"Eh! Apa salahnya sama tikus?! Ngajak gelod, lu??" Fyodor langsung kepancing.

"Oh, mau duel ama gw? Kuy tikus Rusia!" Dazai pun buka baju kemeja atasnya dan alhasil dia topless.

"Yok! Siapa takut?!" Fyodor melakukan hal yang sama.

"Niisama! Aku mendukungmu!" Mitsuyo auto jadi cheerleadernya Fyodor.

"Woe! Perban! Jangan mau kalah lu sama nih tikus!" Fumiko panas-panasin Dazai.

"Eh, Mi! Kok lu gak ikut dukung?" Tachihara tanya ke Hiromi.

"Hm? Kenapa emang?"

"Kan lu juga masuk trio ungu."

"Eanjer, alesannya gitu." Hiromi sweatdrop,
"Gak, ah! Lagian juga gak ada yang gw dukung." Jawab Hiromi anteng sambil makan gulali rambut nene

"HALO EPELIBADEH!!!" Si kunti putih *cough* maksudnya, pak Shibu tiba-tiba masuk gitu aja. Dan alhasil, Hiromi keselek gulalinya.

"MAK!!" Dazai ama Fyodor kaget dan tabrakan(?). Tapi, kejadian selanjutnya malah jadi ambigu.. yah, gimana gak? Tau-tau aja Fyodor ada di atasnya Dazai. Mana sama-sama topless pula!

"Astogeh kalian--" Aize speechless.

"Astaga humu kalean!!" ucap bapak Kunti putih-- eh, pak Shibu.

"Astaga...." Fumiko kicep, sesaat setelahnya malah potretin mereka berdua,
"Asupan!"

"Hwanjer lu Fum!!" Naomi auto datengin Fumiko,
"Bagi-bagi hasilnya, yak!!"

"Siipp!!!"

"Eh, ngomong-ngomong, bapak kenapa ke sini?" akhirnya ada juga yang nanya si Shibu. Siapa lagi kalo bukan Atsushi?

"Mau nagih PR" pak Shibu mukpol. Eh bentar-

"Pak-- hari ini kan gak ada pelajaran bapak?" Fumiko kicep.

"Kok di tagih sekarang sih, pak?" sambung Mitsuyo ikutan kicep.

"WO JELAS KARENA SAYA GA MAU KEPIKIRAN PR KALIAN YANG BELOM KEKUMPUL PAS FESTIVAL BESOK!!"

Dan jelas jawaban yang di berikan bapak kunti ubanan ini auto dihadiahi tatapan yang ga bisa dijelaskan dari berbagai pihak.

"Kok kalian natap saya kayak gitu? Ngefans ya sama saya? Ufufu~ mau minta tanda tangan?"

"Amit-amit pak!" Kunikida sweatdrop.

"Njiir, nih guru gak jelas amat.. pantesan soalnya ga jelas juga.." Yosano sweatdrop.

"Heh? Ga jelas gimana?" pak Shibu kebingungan,
"Kan jelas atuh, saya guru kimia, PRnya juga kimia."

Ok, secara ga langsung nih guru ngaku kalo dia ga jelas (ㆆ_ㆆ).

"GA JELAS BANGET, PAK!! MASA SOAL KIMIA PAKE RIDDLE?!!" protesan pun terdengar dari nyaris seluruh penghuni kelas. Yah, tak semua... salah satu yang tak mengucapkan protes adalah Ranpo.

"Kan jadi lebih gampang. Ya, kan, Hiro chan?"

Hiromi angguk-angguk aja setujuin ucapan Ranpo. Bukan sekedar mengangguk.. sebagai penggemar misteri, tentu dia menyukai riddle.

"Bodo amat njer.." Kunikida sweatdrop.

"Naah ini yang saya suka! Kalau gitu.." Pak Shibu ulurin tangannya ke Ranpo dan Hiromi.

"Pak.. bapak mau palak murid?" Hiromi kicep.

"Kagak! Bapak mau nagih PR kalian!"

"Ga bawa, pak! Abisnya bapak ga bilang kalo mau dikumpulin sekarang." Ranpo mukpol.

"Noh! Ranpo ama Hiromi yang ngerjain aja gak bawa, pak!" Ujar Fyodor.

"Abis festival aja lah, pak! Jangan sekarang! Ga semuanya ngerjain juga! Kalaupun dah kerjain, ambilnua gimana?? Kan ada di Rumah!" ujar Dazai.

Yang lain malah sweatdrop. Yah gimana gak? Posisi mereka masih sama aja. Fyodor di atas Dazai dengan keadaan topless.

"Buseedd! Betah amat lu berdua di posisi gitu!" komentar Yosano.

"Tau, nih! Nih tikus rusia atu ga gerak-gerak!" Dazai ngeprotes.

"Bukan ga mau gerak weh! Pinggang gw encok mendadak!! Gerak dikit aja auto sakit!" protes Fyodor.

"Eh, Mitsu! Niisama lu ini dah tua, ya?" Komentar Higuchi. Mitsuyo? Cuma bisa senyum kicep.

"Sini Dos kun! Gw pijitin pinggang lu!" Gogol jalan ke belakang Fyodor dan pegangin pinggang Fyodor dengan kedua tangannya.

Eh bentar...

"BUSED MAKIN AMBIGU ANJER POSISI LU BERTIGA!!" Hiromi tutupin matanya Kyouka, sementara Kirino tutupin matanya Q.

"YESS DAPET ASUPAN!!" Fumiko potretin egen.

"GOGOL!! POSISI LU APA-APAAN INI ANJER?!!" Fyodor protes.

"Y-yha-- abis katanya lu encok-"

"GA GINI JUGA!!" Mitsuyo tau-tau tendangin Gogol sampai yang di tendang auto glindingan.

Dan tau-tau ada lagu rolling girl  keputar ntah dari mana.

"Lah ngepass lagunya, Gogol nge-rolling ada lagu rolling girl." komentar Junichiro.

"Tapi, dia kan cowo. Kudunya rolling boy." ujar Aize.

"Elah, penampilannya tinggal di ubah jadi cewe!" kata Mitsuyo.

"Woy!! Penampilan gw jangan di ubah jadi cewek!!!!!"

BSD no GakuenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang