EPILOG

2K 143 52
                                    

Halo kawan, aku nggaktau kenapa nulis ini tapi aku mau memperingatkan kalau epilog disini mengandung adegan seks dan semua kata tentang seks dibuat sejelas mungkin. Aku sudah memberi peringatan yaa, jadi Selamat Membaca!

---

COSMIC RAILWAY

Biancadeo

.

.

Cast Cosmic Railway

Kim Jongin

Do Kyungsoo

Jung Yerin

Kim Jongdae

Jung Eunha

Baekhyun

Do Haneul

Do Youngha

Kim Seungjo

Kim Jisoo

.

EPILOG

.

"tidak tidak! Jangan letakkan benda itu disana, ini akan kelihatan buruk! Itu, lihat itu, letakkan persis seperti itu dan jangan ada kesalahan lagi"

"Hei kau! Bagaimana bisa semua bunga ini kau letakkan disini?! Taruh ini dipintu masuk dan tata ulang disana!"

"aku bilang semua kursi akan ditata sejajar, mengapa jadi seperti ini?!"

"aku sudah mengatur meja makanan ada disisi barat, tata ulang itu atau kau ku pecat!"

"mengapa piano ini berwarna putih? Aku minta yang hitam! Bawa kembali dan berikan aku yang hitam!"

"Hei, dimana kau akan letakkan karangan bunga itu?! taruh ditempat yang tidak menghadangi jalan!

"Ya tuhan! Bagaimana kalian semua disini tidak ada yang mengerti maksudku!" Kyungsoo berteriak, mengacak rambutnya yang merah dengan frustasi. Esok hari adalah hari pernikahannya dan tidak ada yang berjalan sesuai rencana.

Sejujurnya, segalanya sudah dipersiapkan dengan matang. Baik itu Kai maupun Kyungsoo bahkan memakai jasa Wedding Organizer yang paling terkenal, beragam cathering terkemuka dan bertempat digedung dengan biaya sewa mahal. Namun inilah Kyungsoo, seorang diktaktor sombong tanpa perasaan, pria putih itu memaki setiap pekerja dengan acak, mengatakan ini tidak baik disana, itu tidak bagus disitu dan sebagainya. Kyungsoo menjadi atasan yang galak jika segalanya tidak berjalan sesuai rencana, ia begitu ingin pernikahannya dengan Kai menjadi yang paling baik, maka segalanya harus sempurna sampai pada hal paling kecil sekalipun. Kyungsoo bahkan membuat rancangan untuk pakaian pernikahan mereka, itu sebenarnya desain paling indah dan terlalu mahal untuk porsi laki-laki, namun Kyungsoo tidak peduli.

"Hei, kau membuat orang-orang itu takut!" Kai muncul menghampiri entah dari mana, jemari pria itu bermain dengan kunci mobil dan sebelahnya lagi membawa satu kantong besar berisi makanan. Kyungsoo mengkerutkan kening menatap tampilan pria itu dari atas sampai bawah.

"aku sudah bilang kau seharusnya merubah rambut perakmu itu menjadi hitam! Lakukan perawatan jari jadi kukumu bisa terlihat bagus!" mendengar itu Kai melebarkan maniknya, ia baru hendak tertawa namun gagal saat Kyungsoo memberinya tatap galak.

COSMIC RAILWAY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang