Part 2

880 136 59
                                    

******🌹🌹🌹******


...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...


Happy Reading



🌹





Kim Taehyung terlihat berlari dengan tas kemping besar di punggungnya. Ia berlari dari parkir menuju tempat teman-temannya berkumpul.

Di halaman kampus terlihat 3 bus besar berjejeran! Sebagaian besar mahasiswa Hanyang semester 6 sudah ada yang naik bus.

Tidak jauh dari tempat bus parkir, terlihat dua lelaki tampan sedang berdiri gelisah, yang satu memiliki lesung pipi dan satunya lagi seorang lelaki yang lebih pendek darinya. Mereka melihat ke sekeliling untuk memastikan apakah teman mereka Kim Taehyung sudah tiba apa tidak.

Tidak jauh dari tempat mereka berada, ada seorang lelaki berumur 30 tahunan yang sedang memperhatikan mereka. Merasa ada yang mencurigakan lelaki itu mendekat.

"Apa Kim Taehyung akan datang?" Tanya lelaki itu setelah sampai di dekat 2 lelaki teman Taehyung.

"Iya pak! Dia dalam perjalan kesini." Jawab lelaki berlesung pipi itu gugup.

"Kalau dia tidak datang dalam waktu 5 menit! Maka kita akan....?"

"Jaehyun, Jimin!"

Teriak Kim Taehyung dari kejauhan dengan napas ngos-ngosan! Semuanya menoleh ke sumber suara.

Jaehyun dan Jimin (J2) bernapas lega. Alien mereka akhirnya tiba tepat sebelum bus melaju.

"Itu dia sudah datang!" Jawab Jimin senang.

Taehyung menghampiri kedua sahabatnya masih dengan napas ngos-ngosan.

"Kenapa kamu baru datang disaat yang lain sudah datang semua?!"

Tae Hyung menggaruk kepala. Bingung harus jawab apa. Apalagi yang bertanya adalah dosennya.

"Op-pa!"

Teriak seorang gadis yang baru datang dan langsung bergelayut manja di lengan Taehyung. Taehyung risih dibuatnya.

"Tzuyu?! Kenapa kamu malah turun? Sebentar lagi kita berangkat! kembali ke Busmu,,, Sekarang!" Tegas dosen itu.

Tzuyu adalah primadona kampus yang sangat di kagumi oleh semua lelaki Hanyang. Kecuali Kim Tae hyung dan 2 rekannya itu.

Bidadari Is WastedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang