--------------------------------------------------------------------------------------------------
*
*
*
🍁📖 Happy Reading 📖🍁
*
*
*
☀☀🌻☀☀
*------- ------- ------- ------- -------
Malam ini Taehyung mengajak Sohyun makan malam di salah satu cafe ternama yang ada di kota Seoul.
Taehyung memesan makanan yang enak-enak untuk Sohyun. Sohyun terlihat bahagia seakan lupa dengan kayangan. Taehyung yang melihat wajah Sohyun berseri jadi ikut bahagia.
Habis makan Taehyung mengajak Sohyun ke sungai Han. Suasana indah kini kembali tercipta di antara mereka. Melihat ada banyak kerumunan di pinggir sungai Sohyun mendekat.
"Kamu mau kemana?"
"Kesana."
Jawab Sohyun sambil berlari ke arah kerumunan itu. Mau tidak mau Taehyung ikut kesana.
"Mereka sedang apa?" Bingung Sohyun akan suasana yang dilihatnya.
"Mereka sedang menyiapkan petasan?"
"Petasan? Apa itu?"
"Kamu akan tahu,___?"
"Dor! Dor! Dor!"
Seketika Sohyun langsung meloncat ke tubuh Taehyung. Alhasil karena tanpa aba-aba menyebabkan mereka jatuh ke rumput. Sohyun menindih tubuh Taehyung. Masih takut dengan suara petasan Sohyun tanpa sadar memeluk Taehyung sangat erat.
"Hentikan. Kau membuat ku tidak bisa bernapas."
Sohyun melonggarkan pelukannya untuk melihat wajah Taehyung. Mata mereka saling adu untuk menciptakan sensasi yang romantis diantara mereka. Pun jantung Taehyung kembali berdetak tak menentu dan sepertinya Sohyun mulai merasakan getaran itu pula. Namun ia masih belum menyadarinya.
"Dor!!! Dor!!!! Dor!!!!!"
Suara petasan kembali berkumandang lebih kencang lagi. Reflek Sohyun kembali mengeratkan pelukannya sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher bagian depan Taehyung. Jantung Taehyung kian berpacu tak menentu. Reflek ia mendorong Sohyun dan bangkit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Is Wasted
Fantasy"Aku bersumpah! Aku akan membawamu kembali! Aku tidak akan membiarkan mu di sana terlalu lama! Jadi tunggulah aku!"~Dewa Langit/Jeon Jung Kook "Jangan Pergi! Tetaplah bersamaku disini! Aku tidak bisa hidup tanpamu! Jadi ku mohon! Tetaplah disisiku u...