🌲
🌲🌲
🌲🍁🌲
🌲🌲🌲🌲
🌲🌲🌻🌲🌲
🌲🌲🌲🌲🌲🌲
🌲🌲🌹🌹🌹🌲🌲
🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲
🌲🌲🌲🌲🍁🌲🌲🌲🌲
🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲🌲
-----------------------------------------------
------------------------------------------------🌲🌲
-------------------------------------------
--------------------------------------------♥🌹🌹 ♥🌹🌹♥
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
🌹🌹🌹🌹🌹
🌹🌹🌹
🌹🍁📖 Happy Reading 📖🍁
🍸❤🍸
------- ------- ------- --------
Ini aku Kim Taehyung!
Sekarang apartemen ku sudah terlihat rapi, bersih dan elegan termasuk kamar ku. Kalian pengin tahu kenapa? Itu karena aku menyewa jasa kebersihan bukan memanfaatkan kekuatan Sohyun.
Selesai mandi, aku keluar dari kamar dengan jubah handuk menempel ditubuhku. Rambut ku pun masih sedikit basah.
Sohyun? Dia masih duduk termenung di sofa di ruang tamu. Sebelum mandi aku menyuruh dia duduk diam di sana. Kenapa? Supaya hal seperti tadi pagi tidak terulang kembali.
"Sana kamu pergi mandi!" Kataku sambil melempar handuk dan duduk disampingnya.
"Mandi? Dimana? Apa disini ada tempat pemandian para Dewi? Terus ini apa?" Tanyanya balik bukan menjawab tanyaku.
"Astaga! Ingat disini bukan di kayangan. Jadi tempat mandinya berbeda." Aku bangkit.
"Sekarang kamu pergi mandi. Mandinya di kamar mandi, okey!." Lanjut ku sambil menariknya dan membawanya ke kamar mandi di kamarku. Aku membuka pintu kamar mandi dan mendorongnya masuk lalu menutup pintu. Setelah itu aku duduk di kasur. Aku memperhatikan badanku yang masih menggunakan baju handuk.
"Gadis aneh! Melihat dadaku sedikit terbuka seperti ini ditambah dengan rambut basahku, seharusnya dia terpana akan ketampananku. Tapi kok dia tidak terpana sama sekali ya?" Lirihku sambil tidur terlentang di atas kasurku.
*
*
*
Beberapa menit kemudian aku bangkit dari tidurku dan menuju ke ruangan khusus untuk pakaian. Tempatnya ada disebelah kamarku. Setelah aku menemukan pakaian yang pas untuk aku kenakan, aku melepas dan membuang baju handukku ke sebarang tempat dan keluar dari ruangan. Pikirku, aku akan memakainya di kamar saja.
Tapi... di kamarku sudah ada Sohyun Disana dengan busana serba putih yang sangat indah. Dia terlihat sangat cantik dengan busana itu. Aku pun terpana akan kecantikannya. Bagaimana tidak! Sohyun seakan bersinar dengan busana yang indah itu. Ia terlihat seperti Dewi sungguhan. Apa ini pakaian yang ia kenakan ketika berada di Kayangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Is Wasted
Fantasy"Aku bersumpah! Aku akan membawamu kembali! Aku tidak akan membiarkan mu di sana terlalu lama! Jadi tunggulah aku!"~Dewa Langit/Jeon Jung Kook "Jangan Pergi! Tetaplah bersamaku disini! Aku tidak bisa hidup tanpamu! Jadi ku mohon! Tetaplah disisiku u...