⛅⛅⛅
📖Happy Reading📖
🍁
🍁🍁🍁
"Jangan berisik! Nanti ada yang bangun." Lirih Taehyung sambil membekap mulut Dewi Lotus dan menatap manik dewi lotus. Pun mata mereka jadi beradu. Seketika Jantung Taehyung berdetak tidak karuan.
"Siapa?"
Tanya Dewi Lotus menyadarkan Taehyung. Taehyung kemudian melepas tangannya dari mulut Dewi Lotus.
"Manusia seperti aku dan mereka semua cowok. Apa iya kamu akan tidur disini bersama kami?"
Jawab Taehyung sambil menujuk J2. Dewi Lotus mengikuti jari terlunjuk Taehyung yang tertuju pada J2.
"Wae? Apa ada yang salah kalau mereka cowok? bukankah mereka sudah tertidur lelap? Lagian aku akan tidur disisimu agar mereka tidak bisa menyentuhku." Kata Dewi Lotus biasa aja seolah terbiasa tidur dengan para lelaki.
"Mwo?! Tidak bisa! Bukankah kamu punya kekuatan? Seharusnya kamu menggunakannya untuk membuat tenda yang lain?"
"Tak!"
"Akkhh!" Ringgih Taehyung mengelus keningnya ketika Dewi lotus menjitak kepala Taehyung dengan jari tengahnya.
"Apa kamu lupa eoh? Kalau tendanya lebih, apa tidak akan menimbulkan pertanyaan?"
Betul juga katanya. Terus apa yang harus aku lakukan? Pikir Taehyung.
"Ayolah! Kasih aku tidur disini eoh. Aku sudah kedinginan karena dress mini ini apalagi dengan kaki telanjang seperti ini."
Taehyung melihat pakaian yang Dewi Lotus kenakan lalu beralih ke kakinya, membuat Taehyung sedikit perihatin.
"Bukankah tadi aku sudah membuatkanmu makanan?" Lanjutnya mengingatkan Taehyung akan kebaikannya tadi.
"Iya juga ya? apakah aku harus setega itu menyuruhnya tidur diluar. Tapi masak iya, ia harus tidur dengan deres mini itu? bisa-bisa aku ngak tidur semalaman gara-gara adikku.........? Apalagi dia tidur didekatku. Belum lagi tubuh dan wajah cantik mulusnya yang menggoda. Ayolah! Siapapun bisa tergoda apalagi aku yang masih normal ini, bisa gila aku. Kekuatan? Benar! Bukankah dia punya kekuatan? Jadi dia bisa menggunakannya untuk mengganti pakainnya." Batin Taehyung.
"Kalau gitu, kamu ganti bajumu dengan kekuatanmu." Kata Taehyung sedikit gugup.
"Benar juga iya. Kok aku bisa lupa ya?" Jawab Dewi Lotus bingung membuat Taehyung menatapnya aneh.
*
*
*
*
*
Taehyung melihat Dewi Lotus sudah tertidur lelap. Seharusnya Taehyung juga sudah tidur. Namun Taehyung malah memperhatikan wajah cantik dan mulus Dewi Lotus. Dalam hati Taehyung bersyukur Dewi Lotus datang disaat yang tepat sehingga ia bisa menyelesaikan hukumannya dengan cepat dan terutama ia bisa mengisi perut kosongnya. mengingat itu membuat Taehyung tersenyum tidak jelas. Anehnya lagi pertemuan mereka karena sama-sama mendapatkan hukuman.
"Apa dia takdirku?"
Batin Taehyung. Tanpa sadar tangan Taehyung terulur mengelus pipi chuby Dewi Lotus. Lembut! Itulah yang Taehyung rasakan ketika tangannya mendarat di pipi Dewi Lotus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Is Wasted
Fantasy"Aku bersumpah! Aku akan membawamu kembali! Aku tidak akan membiarkan mu di sana terlalu lama! Jadi tunggulah aku!"~Dewa Langit/Jeon Jung Kook "Jangan Pergi! Tetaplah bersamaku disini! Aku tidak bisa hidup tanpamu! Jadi ku mohon! Tetaplah disisiku u...