SMA NUSA GARUDA

48.8K 1.5K 161
                                    

dipagi harinya gue Virly angkasputra anak dari bapak ahmad angkasputra dan ibu ina larawati masih tertidur lelap dikasur kingsize.

"virlyyyy...." teriak seseorang dibalik pintu kamar gue dan gue yakin itu bu ina tercinta.

"kenapaaasii mah?" kataku sambil mengulet(youknow lah orang ngulet begimana. haha😂)

yah yang teriak itu mama gue paling cantik plus imut namanya Ina larawati dia itu sosok ibu yang sangat sangat kuat, dia kehilangan kakak gue belasan tahun tapi dia ga berenti buat nyari anaknya.

"kamu bilang kenapaa hah? bangunnn kan kamu harus masuk kesekolah baruu kamuuuuuuu...." teriak mama yang sudah esmosii ralat emosii. kenapasi anak imut ganteng begini kena sasaran emosi mulu cape hayati.

"iyamah iyaa 5 mnt lgi yaa?" kata guee yang masih berusaha membuka mata. lagi sumpah gue ngantuk banget gara gara si verly ngajakin nonton drakor yang ga gue ngerti meskipun udah ada subtitllenya.

"gaada 5mnt, 5mnt tan udah skrg kamuu mandiii. atau gaa uang jajan kamuu mama potongggg!" teriak mama lagiii anjir senjatanya uang jajan. Tidak bisa ini tidak bisa.

setelah mendengar bahwa uang jajan gue mau dipotong, guepun langsung bergegas kekamar mandii. gue paling takut sama uang jajan sumpah.

"mampuss guee. daripada uang jajan guee dipotongg mending guee mandii dah" ucap gue sambil memasuki kamar mandi.

setelah selesai mandii gue merias diri menjadi nerd boy di SMA NUSA GARUDA. dan kemudian gue pun langsung bergegas turun ketangga untuk sarapan.

"GOOD MORNING MY FAMILY, MAMAHHHH, PAPAAHHHH..."teriak gue ketika sampai di meja makan keluarga angkas putra.

"kamu apaa apaansii virly, pagi2 udah teriak teriak ajaaa, itu juga kamu kenapa dandanannya kaya gitu?" ucap mama yang tengah mengolesi roti tawar dengan mentega.

"iyaanihh kamu kenapa sii, bikin berisik papah ajaa nih" ucap papa sambil memakaikan dasi dikemeja kebesarannya.

"hehe.. maap dehhh virly cuma pengen aja mah, udah mama gausah baweldeh" katague sambil cengingisan. lagi namanya org hepi masuk sekul lagi malah dibilang inilah itulah.

setelahh selesaii makann gue pun langsung berangkat menuju sekolah baruu guee yang dimiliki papa guee , dan tak lupaa pamit samaa mama and papa gue yg paling cantik and ganteng.

"mahh,pahh virlyy berangkat dulu yak. Assalamualaikummmmm....." pamitku kepada mama sama papa yang sedang memakan roti tawar itu.

"iyaa nak, belajar yg rajin yahhh" kata mama dan papaa bersamaan( uuh unch dehh bisa barengan begitohhh😅)
          
~♡~

pas gue udah sampe disekolah. gue cuma menundukkan kepala dan sepanjang jalan dikoridor sekolah banyak yang menatap gue dengan sinis, aduhh namanya juga anak baruu trus pakeannya nerd begitu.

"ihh dia siapa sii, jelek banged anak baru kayanyaa"

" ihh nerd boy, cuihhh jelek batt"

"hello, kok disekolah makin banyak anak cupuu sii dihh jijikkkkk"

"pastii nanti dia bakall diibully samaa geng dimas dehh"

gue cuma diem dan tidak menghiraukan ucapan2 mereka, dan gue tetap menunduk berpura pura tidak mendengar ucapan ucapan laknat mereka.

"blom tau ajaa aslinya muka gue kaya begimana, kalo tau pasti serangan ginjal ralat jantung wk" batin gue sambil menatap sepatu kegedaan dikaki gue.

" ehh, ruang kepsek dimana yaa?" tanya gue dalam hati. aduh sumpah gue gatau ruang kepala sekulnya dimana.

dan ketika gue sedang asiknya berjalan menunduk tiba tiba.

FAKE NERD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang