hari ini hari dimana keyra bersekolah karena kemarin ia sudah sadarkan diri dari masa koma panjangnya.
keyra sekarang lagi duduk dikursi kantin menunggu virly yang sedang memesan makanan untuknya. sejak saat kejadian itu virly semakin posesif tentang kesehatan keyra. keyra heran tentang perubahan sikapnya yg posesif seolah tak perduli. toh virly pacarnya ini kan.
Keyra p.o.v.
"lama amat sih virly mesennya." ujar gue kesal. gimana kaga udah 2 menit blm selesai2. mungkin rame kali ya?
tiba tiba ada 2 bocah yang ngagetin gue. ternyata si vika ama dijeh. tu dua bocah pen gue tebas palanya. udah tau kesel malah dibikin tambah kesel.
"yeayy kekey udah sekolah, maaf ya key kita blm sempet jenguk lu waktu lu udah sadar. soalnya lu tau ga? tugas dari bu eti banyak banget bikin gue pen pergi dari planet bumi menuju mars. dan lu tau ga? kalo ada anak baru ganteng banget. awas ya jangan lu tikung ini jatah gue." ucap vika. najong cerewet banget elah. bodoamat anak baru kek anak lama kek. virly stay in my heart haha.
"siapa juga yang mau embat jatah lu. ambil aja sono. ora urus gue mah." ucap gue dengan songongnya haha.
galama virly dateng bawa bubur. ah virly bikin badmood aja. udah nunggu lama2 tau2nya mesen bubur.
"kok bubur si vir, kekey gamau makan." ujar gue kesel dan virly yang bodoamat malah nyuapin gue.
"kamu malah nyuavpfin akhyhu." ucap gue gajelas. org tiba tiba itu bubur udah ada dimulut gue gatau kapan gue nerimanya.
"dunia serasa milik berdua, yang laen mah ngontrak." ceplos dijeh. wkwk gue lupa kalo ada 2 jomblo disini.
"yu lah jeh, mending kita pergi aja daripada hayati lelah dengan semua adegan didepan mata daku ini." drama vika. cih najis queendrama.
akhirnya si vika ama dijeh pun pergi meninggalkan gue dan sang pacar yang ganteng mirip manurios.
"tadi kok kamu lama si, kemana dulu? Kayaknya aku liat tukang bubur ga rame deh." tanya gue sama virly. dan tiba tiba virly terdiam.
"ah-h ga kemana2 dulu kok k-key."ucap virly gugup. kok gue jadi curiga yah? ah bodoamat lah gue gamau nanya yg aneh2 mungkin emg bener.
pas gue selesai makan bubur sialan itu. tiba tiba bunyi bel terdengar di telinga gue. dan gue sama virly langsung menuju kelas.
dan pas nyampe dikelas gue liat virly kaya nahan emosi gitu. tangannya mengepal mukanya merah. gue jadi takut.
"kamu kenapa?" tanya gue dengan suara lembut kemudian dia menggelengkan kepala sambil tersenyum.
"gapapa syg, ayuk masuk." jawab virly sambil mengacak rambut gue. anjir pipi gue panas.
"salting yah, ampe merah gitu pipi." ujar virly menggoda. kemudian dia menggengam tangan gue sambil memasuki kelas.
***
bel pulang sekolah akhirnya berkumandang dan para siswa dan siswi sma nusa garuda berbondong2 pulang kerumah masing2.dan disini gue lagi sama virly pacar gue diparkiran sekolah dan tiba2 dia ijin ketoilet.
"key aku bentaran dulu yah mau ketoilet." ujar virly pas nyampe diparkiran.
gue hanya nganggukin kepala terus ngambil ponsel gue ngecek sosmed buat ngusir rasa kebosenan gue.
tiba tiba ada yang nepok pundak gue. pas gue liat kayanya dia anak baru deh. soalnya gue gapernah ngeliat dia sebelumnya. apa dia yang dibilang vika? ganteng si. tapi masih gantengan virly.
"keyra ya? kenalin nama gue riko stevenio." ujar dia memperkenalkan diri. lah gue ga minta.
"ya terus?" tanya gue dengan cuek. lagi gakenal sok sksd jyjy gue.
"mau pulang bareng?" tanya ruko apa riko gitulah bingung gue.
"ga gue udah sama PACAR gue." ucap gue sambil menekankan kata pacar biar dia tau kalo gue udah punya pacar. bukan gr yah, soalnya dia ganggu ketenangan gue bgt.
"oh udah ada yg punya, kalo gitu gue gue duluan yah. kalo udah putus bilang gue." ujar si ruko ruko itu. apaan dah dia ngedoain gue putus. gila banget dih gawaras tuh org.
akhirnya virly dateng juga. tanpa babibubebo kita langsung pergi dari area sekolah.
"makan dulu ya" ajak virly dan gue cuna nganggukin kepala. terus dia ngejalanin motornya ke sebuah rumah makan.
sekitar 5-6 menit perjalanan akhirnya kita sampe didepan restoran italia gitu. gue yang penasaran sama makanan2 nya langsung turun.
setelah itu kita mencari tempat duduk. dan kita dapet dibagian depan deket kolam ikan gitu. gila bagus banget tempatnya.
kita pun memanggil pelayan buat memesan makanan. ternyata pelayannya itu perempuan. genit banget lagi sama virly pake segala ngedipin mata gitu. cacingan dia.
"sayang, aku mau spagheti aja." ujar gue dengan nada manja. sekalian manasin pelayan genit itu.
"yaudah mba, spagheti dua. minumnya?"
tanya virly dan gue cuma ngejawab."terserah kamu aja, apapun yang kamu pilih pasti enak." ucap gue. dan sumpah gue gapernah giniin cowo. virly juga keliatan heran sama ucapan gue yang lembut ini.
"minumnya vanila latte aja 2." ujar virly kepada sang pelayan dan akhirnya pelayan itu pergi dari hadapan gue.
"kamu kenapa si?" tanya virly.
"lagi pelayannya genit sama kamu, aku gasuka aja. jadi aku panasin dia gitu hehe." jawab gue jujur sejujur jujurnya membuat virly tersenyum.
"mau siapapun genit sama aku, cuma kamu doang yang milikik hati aku." ucap virly.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD BOY
Teen Fictionfollow terlebih dahulu. Nama gue virly angkasputra gue anak dari pemilik sekolah SMA NUSA GARUDA sekolah elit yang gue tempatin. gue berperan sebagai FAKE NERD BOY untuk memiliki real friend Rosyidah Dahlia Copryright ©