Last memory.

8.2K 300 16
                                    

Keyra p.o.v.

hari ini hari kedua kenaikan kelas. tapi badan gue kerasa ga semangat gitu. lebih tepatnya di area dalam tubuh gue. sebenernya gue kenapa si?

dan waktu istirahat sekarang gue lagi ada di kantin sama 2 sahabat sahabat gue yang ga lain dan ga bukan, vika dan dijeh. Virly? gue gatau dia kemana setelah selesai ujian dia tbtb izin mau ke toilet. tapi dari tadi gue belum ngeliat dia samsek.

"key, masih sakit ya? pulang aja deh bareng virly. kan udah gaada mapel lagi." ucap dijeh sambil memperhatikan detail tubuh gue.

"gamau ah. gaenak dirumah bosen." ucap gue sambil menggelengkan kepala.

"ih nanti kita jengukin deh abis pulsek. Jadi mending kekey balik aja yah daripada nanti pingsan kaya kemaren." ucap vika dan akhirnya gue berfikir. kalo gue disekolah nanti nyusahin mereka, tapi kalo gue dirumah gue yang bosen. Ah dirumah aja deh.

"yaudah iya, gue chat virly dlu yah."ucap gue lalu mengambil ponsel iphone gue disaku.

Vir, dmn?

galama akhirnya virly ngebales pesan gue. duh pacar idaman emang😂.

dirooftoop key, kamu sakit. mau pulang?

iya, daripada aku disekolah takut nyusahin vika sama dijeh. mending aku dirumah deh walaupun bosen.

yaudah kamu tunggu yah. kamu lagi dikantin kan. nanti aku samper. jangan kemana mana.

iya ok.

bye girl.😍

"ah virly. Tambah syg." batin gue sambil senyum2 sendiri.

****

sekarang gue lagi ada di dalam mobil virly. karena 5 menit yang lalu virly udah dateng kekantin.

"mau pulanh dlu, atau makan?" tanya virly dan gue hanya mengangkat bahu tanda tak tahu.

"terserah kamu aja, aku mah ikut2 aja." ucap gue dan kemudian virly langsung menjalankan pedal gas mobilnya.

selama diperjalanan gue dan virly nyanyi nyanyi bareng, foto foto bareng entah yang sengaja ataupun ga sengaja. gue seneng banget tapi gue lupa kalo cuma ada sedikit persen yang bisa mastiin virly tetap disini. gue pernah minta sama tuhan buat kirim gue orang yang bisa bikin gue jatuh cinta sedalam dalamnya. tapi gue lupa minta sama tuhan buat kirim orang yang bisa buat gue tersenyum selamanya. kehilangan adalah hal terpahit didalam hidup gue. tapi gue gamau liat virly sedih dengan dia ngeliat gue sedih. gue selalu masang fake smile gue saat bersama dia. gue slalu terlihat bahagia saat bersama dia. tapi apakah kebahagian gue akan bertahan selamanya ataukah cuma 2 bulan? entahlah hanya tuhan yang tahu.

pas nyampe ternyata virly ngajak gue ke cafe yg didepannya ada pemandangan danau. sumpah keren banget.

"kita makan disini vir?" tanya gue sambil ngeliat pemandangan didepan yang bagus banget.

"iya, aku dikasih tau theo. oiya kamu udah kenal theo? saudara kembar aku yang dulu sempet hilang terus sekarang ditemuin." jelas virly sambil bertanya dan gue jadi inget sama laki2 yang mukanya mirip sama virly waktu virly masuk rumah sakit.

"oh iya aku tau. kembar sih tapi bagi aku gantengan kamu." ucap gue sambil tersenyum manis dan virly pun ngebales senyuman gue tak kalah manisnya.

FAKE NERD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang