Keyra p.o.v.
"vir, kamu tau ga? anak baru yang namanya ruko riko itu?" tanya gue sama virly.
dan gue liat virly sempet terdiam. gue jadi nethink kan.
"ga." ucap virly singkat dan dingin.
kok gue aneh yah? virly tiba tiba dingin gitu. Apa ada yang dia sembunyiin dari gue. Ah masa sih gamungkin?
dan kemudian keadaan menjadi hening. gue paling gasuka sama keadaan awkard jadi gue buka ponsel ngecek ngecek sosmed.
"ah udahlama gue gapost foto. post ah." batin gue.
Keyr.tsy nothing word as can know how situation my heart now.
❤:3,123 anda, vikalala_ ,jejeannda ,dimasmhdi.
💬: nonaktifkan."dimas udah lama ga keliatan. kemana yah tu anak." tanya keyra dalam hati.
Riko.stvn mulai mengikuti anda.
"lah ini kan orang aneh yg kemaren. bodoamat lah peduli setan gue mikirin dia." batin gue.
"asik banget maennya. ampe pacarnya dikacangin." sindir virly gue hanya ketawa ketawa.
"hehe maaf bos." ucap gue dan kemudian ponsel gue berdering.
Fina is calling you...
"ini fina ngapain nelfon aku vir." ucap gue sambil nunjukin ponsel gue yang berdering.
virly hanya mengedikkan bahu nyabtand tak tahu. lalu gue mengangkat panggilan fina.
"key, mau ke mall ga?" tanya fina.
"kapan fin?" tanya gue balik.
"sekarang." jawab fina.
"bentar gue tanya virly dulu." ucap gue sambil mematikan panggilan kemudian beralih menatap virly.
"aku ga ikut gpp?" tanya virly.
"gpp, yaudah kamu anter aku aja kerumah fina." ucap gue. kadang aneh sama virly. biasanya dia manggil lo gue. kadang juga aku kamu.
lalu gue ngechat fina bilang kalo gue mau ikut dia kemall. gue juga bingung. Tumben virly ga ngelarang.
gue mau fin.
lu kerumah gue kan?
iya. ini lagi otw.
oke.
gue cuma ngeread balesan fina. dan memandang jendela mobil virly. dan kemudian virly mengeluarkan suara.
"key, kalo aku ninggalin kamu. jangan benci sama aku yah?" tanya virly yang berhasil buat gue terkejut.
"maksud kamu?" tanya gue yang mulai berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD BOY
Teen Fictionfollow terlebih dahulu. Nama gue virly angkasputra gue anak dari pemilik sekolah SMA NUSA GARUDA sekolah elit yang gue tempatin. gue berperan sebagai FAKE NERD BOY untuk memiliki real friend Rosyidah Dahlia Copryright ©