Jadian.

9.4K 354 5
                                    

MULMED BY KEYRA ANASTASYA.

VIRLY P.O.V

Malam ini virly bersiap-siap buat ngerayain ulang tahun keyra dikediaman rumah keyra.

" Oke siap semua." -ucap gue dan mengambil benda pipih di atas meja nakasnya.

Setelah semua udah siap Gue langsung ngendarain motor Vespa Gue. Kenapa Gue naik Vespa? Karena Style Gue sekarang adalah Style Dimana gue sekolah. Jadi nerd lagi deh.

Sekitar pukul 19.00 Gue udah nyampe di depan gerbang rumah keyra. Dan kebetulan keyra juga ngundang temen2 sekolahnya. Gue juga mau buka penyamaran dan Malem ini Gue bakal nembak keyra.

Pas banget Gue nyampe di depan pintu rumah keyra. Tiba tiba pintu itu kebuka dan menampilkan seorang wanita ber dress merah sumpah ini keyra.

"Eh virly ayo masuk, yang lain udah pada Dateng." -ucap keyra sambil mempersilahkan gue masuk.

dan gue pun menikmati pesta ulang tahun keyra sampai pada puncaknya gue bakal buat kejutan yang bikin semuanya pada melongo.

sekitar pukul 21.30 itu adalah puncak acaranya karena disini adalah pembagian kue pertama kedua, dan ketiga.

keyra pun membagikan kue pertamanya kepada mamanya dan kue kedua ia bagikan ke pada ayahnya. and then gue ganyangka kalo kue ke tiga itu buat gue.

gue liat pas keyra ngasih kue ketiga buat gue. dimas tampak sedang menahan emosi. tangannya mengepal keras dan pandangannya natep gue tajem.

"apaa apaan nih. lo itu cupu udah gue bilang berkali kali lo itu gapantes buat keyra." -ucap dimas sambil menarik kerah baju gue.

" apaan si lo dim, terserah gue lah mau ngasih ke siapa kok jadi lu yang repot." -ucap keyra sambil memisahkan gue dan dimas.

" gue udah cukup sabar sama lo. oke dimas mahadika anak dari bapa mahadika yang terhormat gue kemaren gue diem dipukulin sama lo. dan ini saatnya gue ngasih tau siapa gue sebenernya." -ucap gue lantang sambil membuka kacamata and dimas dengan tampang cengonya ngeliatin gue.

"lo, lo virly angkasputra anaknya pemilik sekolah. ga gamungkin." -ucap dimas dan langsung meluncur pergi mungkin karena malu kali ya. haha dan gue liat semua temen sekolah gue yg rata rata cewe pada natep gue mupeng banget. dulu aje pas gue masuk mukanya jiji sekarang malah kayagitu. gila sorry banget gue gakepancing haha.

" ternyata dia itu cuma pura2 culun."
"wah aslinya ganteng banget gila."
"kalo tau gini daridulu gue deketin."
"gila udah ganteng+anak pemilik sekolah anjirrrrr."

banyak yang bisik bisik tentang ketampanan dan kekayaan gue. but gue cuek aja dan gue langsung megang kedua tangan cewe didepan gue.

"keyra anastasya. wanita yang pertama gue kenal di sma nusa garuda. yang paling peduli sama gue. apa lo mau jadi pacar gue?." -ucap gue lancar duh syukur gue udah latihan pas pulsek tadi. coba kaga pasti gugup gue haha.

"whatt? virr ini lo kan?." -tanya keyra dan gue liat mata dia mulai berkaca kaca duh gue takut ditolak nih gengs.

"iya ini gue virly angkasputra." -ucap gue menyakinkan keyra kalo emang beneran ini gue.

" eghhh guee...." -ucap keyra terpotong dan yap.

"mauu." -lanjutnya dan tanpa babibu gue langsung meluk dia erat banget dan bilang i love you berulang kali di telingannya.

KEYRA P.O.V

sumpah gue ga ngangka banget kalo cinta gue ga bertepuk sebelah tangan. and gue happy banget malam ini. its my so damn happiness. gimana ga bahagia gue di tembak sama orang yg gue cinta pas ulang tahun gue. gila itu surga dunia banget bagi gue.

dan ketika gue bilang mau virly langsung meluk dan bisikin gue i love you. gila gila gilaa gue bahagia banget gue juga bales pelukan dia dan saat gue ngelepasin pelukan tiba tiba ada vika dan dijeh dateng.

"key ini siapaa?" -tanya vika sambil menunjukkan jari telunjuknya ke arah virly.

"Virly ini beneran lo kan. wah lu ngapain meluk meluk sahabat gue." -ucap dijeh dan wait kok dia bisa kenal virly. gue jadi negatif gini kan pikirannya.

" jeh, kok lu bisa kenal dia si?." -tanya gue dan vika berbarengan.

"dia ini saudara sepupu gue. dan vir lu kapan kenal sama keyra kok kayanya akrab banget." -tanya dijeh kembali.

"oh keyra. dia calon bini gue." -ujar virly dan gila gue dibilang calon bini astagaaaa yaallah bawa hamba kekamar biar bisa jungkir balik gue wkkw.

"ah pacar." -teriak dijeh dan vika berbarengan.

"wait waitt virly, apa jangan2 lu virly angkasputra anak kelas XI ipa 2? si culun iya kan?." -tanya vika dan detik berikutnya dijeh mengerucutkan kening.

"iyaa." -jawab virly santai.

"oh lu virly yg culun dikelassssss wahlu nipu gue selama ini, tega mas sama dedek." -ujar dijeh lebay. nah mulaikan kumatnya.

"wah congrast ya key, bsk harus makan makan nih." -ujar vika

"selamattt mybestie and my brotherrr. PJ starbucks okeee." -ujar dijeh.

dan setelah pembongkaran identitas virly yang sebenarnya kita pun kembali menikmati pesta ulang tahun gue dan ulang tahun ini so yg paling bahagia.

♡♡

Hai guys udah 19 chapter aja ya kalo diitung itung.

jangan lupa vote, and coment. Followwwwww my wattpad dukung terus and semangatin author.

terimakasih.❤

FAKE NERD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang