Dimas vs Virly

10.1K 394 7
                                    

MUDDLE AS VIRLY A.P❤

hari ini adalah hari yang paling dibenci oleh seluruh umat murid di indonesia. hari yg di sebut MONster DAY ini juga hari yg sangat menyusahkan para murid indonesia karena hari ini jauh dari weekday atau weekend. dan sekarang SMA NUSA GARUDA sedang melakukan tradisi upacara yang membuat seluruh murid mengeluh karena keringat bercucuran terus menerus.

KEYRA P.O.

"keyy pura pura pingsan yuu, cape nih guee." -ajak vika ke gue yang sedang fokus mendengarkan uud 1945

"iya key, ayulahh gue juga cape nihh, mana tadi pagi gue ga sempet sarapan gara gara takut telat. gakuadd incess yaallah." -keluh dijeh dan mengajak gue buat ikut mereka pura pura pingsan biar enak enakan di uks sambil tidur.

" ga mau yah, gue kan takut kalo ketauan sama pa baja trus dihukum baca yasin ampe abis? emg lo pada hapal yasin? ga kan. mending kita upacar dengan khidmat sambil membayangkan indonesia yang dijajah dulu. dan mikir betapa susahnya pahlawan memerdekakan negeri ini. terus lu berdua mikir deh baru juga upacara kaya gini ngeluh mulu gimana lu yg kaya R.A kartini. lu tauga R.A kartini itu susah menjunjung tinggi derajat wanita biar ga dianggep lemah sama lelaki dan sekarang lu berdua malah ngeluh gajelas. " -ucap gue panjang lebar kepada kedua friends gue.

"selaw dong mba, gausah pidato gue binggung dengerin yang mana nih, iya gajadi deh vik pura puranya daripada queen of bijak ini tambah bijakkk." -ujar dijeh.

"iya key iyaa." -keluh vika sambil mengelap keringat di pelipisnya.

setelah 90 menit lamanya melaksanakan upacara bendera gue sama kedua temen gue langsung cuss ninggalin lapangan yang laknatnya cuma hari senin. dan satu persatu siswa pun juga pergi ninggalin lapangan upacara.

setelah pergi meninggalkan lapangan kita bertiga bergegas menuju kelas karena hari ini adalah pelajaran yang dipenuhi guru killer. what do you know killer teacher's? i hate its.

"key jangancepet cepet napa? cape nih gueee abisperang sama matahari." -keluh dijeh sambil duduk di kursi deket lemari kaca piala sekolah.

" tanggung jeh tinggal berapa kelas lagi. gue takutnya udah ada pak doni trus kita malah didongengin sama dia. you know lah kalo lu didongengin sama- "- ucapan gue terpotong karena vika mengambil alih pembicaraan gue.

" sama guru sejarah bisa bisa lu bakal tidur bedirii. udah apal gue keyyy." -ujar vika sambil melangkah melewati gue.

"ciee vikaa lalaaa suka stalking gue yaa? aduh jadi enak nih guee. punya silent fans hehe." -jawab gue sambil cekikikan dengan nada menggoda vikaa dan mencoel coel dagu panjangnya. sebenernya vika itu cantik, putih, mulus, mancung, belo, alisnya tebel, bulu matanya lentik. tapi dia itu badannya kerempeng banget kaya kurang gizi gitu. back to topic anzeng.

" Najis key najis. bukan temen gue." -ujar vika dengan wajah jijik wkwkw sumpah cute bgt.

" bukan temen gue juga." -ujar dijeh menambahkan.

"ok fixed, dont call me again ok, jangan nyontek sama gue lagi yahhkalo ada pr atau tugas. bye." -balas gue sambil melangkahkan kaki meninggalkan mereka berdua. gue sebenernya gue cuma bercanda gamungkin lahh gue bisa marah beneran sama mereka. its impossible i very cant angrying they.

" eh keyy tungguin dong, kita kan cuma bercanda elahh." -ucap vika sambil mengejar gua yg sudah melangkah jauh meninggalkan vika dan dijeh.

setelah gue nyampe kelas. gue dikagetkan dengan adegan yg ga senonoh. gimana senonoh Dimas lagi mukulin virly brutal banget. gue gatau masalah mereka berdua apaan. tapi gue liat virly udah lemes banget yajelaslah orang bukan cuma dimas yg mukulin virly tapi temen2 dimas juga wah ini namanya keroyokan.

dan tiba tiba hati gue kaya tertusuk seribu jarum pas ngeliat virly tergeletak lemas dilantai kelas dengan wajah yg dipenuhi luka lebam dan satu luka besar di sela sela bibirnya.

"Virlyy." -teriak gue sambil menghampiri si empunya yg tergeletak lemas.

"lu gpp kan, kita ke uks yah?" -ujar gue menenangkan dan mengangkat sebelah tangannya agarbisa gue angkat.

" lo semua gimana sii. temen babak belur bukannya ditolongin malah di tontonin. dan loo." ucap gue sambil menunjuk dimas dkk.

" jangan bisa nya maen keroyokan, banci loo." -lanjut gue sambil melangkahkan kaki  keluar kelas menuju ruang uks.

♡♡

Hai guys jangan lupa vote and coment yah, author mewakili FNB mengucapkan selamat idul adha bagi yang merayakan. maafin author kalo sering banget typonya. nothing humas as be perfect.

Tbc❤

FAKE NERD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang