Hati?

7.1K 262 11
                                    

besok adalah hari dimana semua murid Sma nusa garuda mengadakan ulangan kenaikan kelas. tapi bukannya belajar gue malah chattan sama virly.

jangan lupa makan vir.

iya gabakal lupa. masa makan aja harus diingetin sih key.

yah aku kan cuma bilang. kamu nih ga ada sweet2nya samsek.

wkwk, iya iya key. cowo always salah.

kan emang kamu yang salah.

iya ampun iya aku ngaku salah.

tuhkan kamu selalu aja salah. kapan benernya si kamu vir.

aku kayanya harus baca yasin 1000 kali biar iman aku kuat ngadepin seseorang.

siapa?

orgnya lagi chattan sama aku.

maksud kamu aku. kok kamu sekarang nyebelin si vir. ah kesel aku

eeh bukann kamu ada orang.

ya siapa? oh kamu lagi chatingan sama cewe lain yah. Ngaku kamu

astagfirullah engga sayangkuh cinta ku.

ah kamu boong. yaudah aku pengen belajar dulu. kamu juga jangan lupa belajar biar ga salah terus kalo sama aku.

iya key iya.

"yaallah lucu banget si pacar gue. padahalkan gue cuma bercanda . ahh tambah cinta." batin gue sambil memeluk ponsel gue.

sebagai pelajar yang baik ralat kurang baik tapi dikit doang kok kurangnya guys. gue ngambil buku dan memulai belajar.

setelah lama gue belajar mata gue mulai mengantuk dan gue sempet liat jam. menunjukkan pukul 9 lewat 5 menit dan akhirnya gue tertidur.

****

Virly p.o.v

pagi hari ini gue udah siap2 jemput keyra buat berangkat sekolah. karena sekolah lagi ngadain ulangan kenaikan kelas.

setelah semua siap dan gue udah gapake dandanan nerdboy lagi. gue turun buat sarapan sama keluarga gue.

pas gue turun gue liat keluarga gue lagi ngobrol2 dan ketawa lepas. gue senang kalo keluarga gue bisa ketawa kaya gini. jadi kalopun gue harus ninggalin mereka gue harap mereka ga terlalu sedih. karena gue gasanggup ngeliat mereka semua sedih atas kepergian gue.

"good morning mah, pah, kak ver." ucap gue ketika sampai di meja makan dan mereka semua langsung nengok dan tersenyum kearah gue.

"selamat pagi nak, semoga kamu bisa mengerjakannya yah?"ucap papah dan gue hanya mengangguk.

setelah sarapan. gue langsung otw rumah keyra. selama diperjalanan gue hanya memikirkan wajah keyra saat sedih dan senang.

sekitar 5 menit perjalanan akhirnya gue sampai dipekarangan rumah keyra. dan langsung memencet bel. bertepatan saat gue memencet bel, keyra pun keluar.

FAKE NERD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang