jalan jalan

10.3K 424 2
                                    

hari ini tepat seminggu setelah meeting vap corp dan hubungan keyra&virly semakin dekat.

VIRLY P.O.V

sekarang gue lagi berada di kamar sambil memikirkan seorang wanita yang udah bikin gue gila dan lupa segalanya.

"hm, gimana gue ajak jalan keyra ajaa kali ya daripada pusing gini." -ucap virly sambil menimang nimah benda pipih ditangannya.

"yaudah lah gue ajak ajaa. siapa tau dia bisa kan. "-lanjut virly dan membuka lockscreen iphone nya.

@virlyputra_ key? 

@keyr_tsy iya kenapa vir?tumben ngechat siang2.

@virlyputra_ emm lu ada waktu ga?

@keyr_tsy emg kenapa?

"aduh dia kenapa bales gituuu yaa, grogi nih guee." -ucap virly sambil kebingungan

"bodoamatlahh jadi cowo tuh harus gentle." -lanjut virly sambil mengetikkan balasan untuk keyra.

@virlyputra_  jalan jalan yuk key.

@keyr_tsy  boleh deh, jam berapa emgnya vir?

@virlyputra_  jam 2 siangan aja key nanti gue jemput.

@keyr_tsy  oke:) seeyou yaa

♡♡

dilain tempat ada keyra yang sedang tersenyum gembira.

"ah gilaa guee diajak jalan samaa virly aduhh babee." -ucap keyra sambil mengkhayalkan sesuatu

"gue harus buru2 mandi nihh." -lanjut keyra dan beranjak dari kasur queensizenya menuju kamar kecil.

setelah 15 menit lamanya keyra bersemedi di kamar kecil itu ia pun segera merias diri.

"aduhhh gue pake baju apa ya? nyesel guee kalo ikut mama ke mall ga beli dress. help me huaa;'( "-ucap keyra dengan berteriak

"kenapa si luu key, berisik amatt ettdah." -ucap seorang wanita yang umurnya tidak jauh dengan keyra.

"kaa-kakakkk, SO MY TWINS kapan pulang kok ga ngabarin sii." -ucap keyra sambil menabrakan dadanya dengan posisi memeluk kakak tercintanya.

"lu nya kebo, baru 30 menit gue pulang dijemput sama mama ayah." -ucap keyla

"wkwk, tega ya mama sama ayah ga ngasih tau key." -ucap keyra

" aulah, nah lu napa berisik banget si, siang bolong baru mandi. najong tralala guee." -ucap keyla sambil melepaskan pelukan dengan keyra.

"hehe kak bisa minta tolong ga? pilihin baju. soalnya aku mau jalan sama temen." -ucap keyra cengengesan

"temen apa temen? biasanya kalo temen doang lu gapake minta bantuan gue buat pilihin baju. ayo jawab jujur dong." -goda keyla sambil mencoel coelkan jari telunjuk ke dagu keyra.

"temen." -keyra.

"boong." -keyla.

" gebet-." -keyra

FAKE NERD BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang