VIRLY P.O.V
seperti biasa, pagi harinya gue udah bangun dari kasur king size, entah kenapa gue jadi lebih bersemangat untuk sekolah.
"MORNINGGGGGGGG SEMUAHH..."teriak gue saat sedang menuju meja makan
"kamu bisa ga sih sehari aja gausah teriak2 emg km pikir ini hutan." gerutu mama sambil menatap gue dengan tajam, anjir silet kalah.
"Jangan dibiasain vir, kamu sudah dewasa."Ujar ayah sambil menatapku dengan senyumnya. Pantas aja mama mau ama ayah lah ayah orangnya ga kasar.
"hehe, iya maap ck." ucap gue sambil menduduki bokong dibangku meja makan.
Keluarga gue kok makanannya beginian doang tiap hari, dari gue kecil gapernah berubah yang ada dimeja makan cuma. Nasi goreng, selai roti sekaligus roti tawar.
"yauda mama maafin, oiya kakak kamu besok pulang." ucap mama yang tengah beranjak jalan kearah dapur. Ngapain lagi tuh ibu- ibu.
"whattt? yeayyyyyyy. virly jadi ada banda yang bisa diisengin dehh." ucap gue sambil girang girangan, udah lama ga ngerjain kak verly.
Setelah selesai sarapan gue langsung berangkat dan seperti biasa gue galupa pamit sama mom and dad alay banget si gue jadi cowo.
"mah, pah virly berangkat dulu. assalamualaikum...." ucap gue sambil melangkahkan keluar pintu rumah.
"waalaikum salammm." ucap mama
"waalaikum salammm." ucap papah
kemudian kedua langsung menatap dan tertawa, kok punya orang tua gini amat yah.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<
SKIPPPP
#SMANUSAGARUDA
seperti biasa gue jalan dikoridor sekolah dengan tatapan siswi yang sinis, ga suka, il feel, dan lainlain. tapi gue ga menghiraukan, lagipula kalo mereka tau gue aslinya siapa. gue jamin mereka gabakal kaya gini.
"fakeee semuaa." batin gue
KEYRA
"haii virlyy?." ucap gue sambil tersenyum, gatau kenapa semenjak ada virly gue yang dulunya jarang banget nyapa orang yang berjenis kelamin lelaki malah gaenak kalo ga nyapa virly. Aneh.
"ehh haii jugaa." ucap virly sambil membenarkan posisi kacamatanya. Tanpa kacamata virly keliatan lebih tampan ternyata.
"lo udah ngerjain pr matematika blm?" ucap gue lebih tepatnya menanyakan apakah dia udah ngerjain pr mtk apa blm, Yah cuma basbis alias basa basi.
"udah kok." ucapnya sambil mendudukkan bokong dikursi miliknya ralat milik sekolah.
"ohh yaudah bagusdehh, gue kekantin duluu yahh." ucap gue sambil tersenyum manis. aduh gausah segala senyam senyum napa deh, nanti baper gue bingung urusinnya.
<<<<<<<<<<<<<<<
"yaa allah senyumnya maniss banget.." batin virly sambil menatap punggung keyra yang makin lama makin jauh.
setelah bel pertanda masuk berbunyi. semua murid bergegas masuk kedalam kelas untuk memulai pelajaran.
dan akhirnya guru matematika pun masuk kedalam kelas dengan wajahh yang. MENYERAMKAN.
Kenapa semua guru matematika tampangnya pada ga nyelo bgt?
"selamat pagi anak2, hari ini ulangan. kumpulkan tugas yang kemarin ibu minta." ucap bu mirna sambil menatap semua murid dikelas terutama gue.
yah nama guru matematika kelas gue adalah mirnawati dia salah satu guru killerr yang demen banget ulangan dadakan
#backtoearth
"whattt? gabisa dong buu, masa minggu kemaren baru ulangan sekarang ulangan lagii." protes piinoo. Temen sekelas gue yang bandelnya kebangetan.
"ga ada penolakan, lagi kenapa kalian ga belajar hah.." ucap bu mirna sambil menatap tajam pino.
"yah gimana kita mau belajar, kan ibu kasih kita pr, yah kita kerjain pr kita lah buu." protes bintang, nah kalo ini anak bandelnya gara gara suka jailin anak perempuan kalo lagi dandan.
"kenapa kalian ga ngerjain dari kemarin- kemarin. Malas kalian." ucap bu mirna yang tengah mengintrograsi semua murid. Gue mah diem aja lah bodoamat dia mau adu bacot kek.
"kan kita gacuma ngerjain tugas ibu doang, kita juga ngerjain tugas pelajaran lain,ibu jangan egois dong."protes yusuf. Kalo ini anaknya gabandel. Mungkin dia ga belajar jadi ikut adu ayam ralat bacot.
"yaudah, saya kasih waktu 30 menit buat kalian belajar bab 4."keputusan yang sangat sangat unfair menurut gue.
"30 menit doang buu?" ucap keyra lantas menanyakan. emang gue tau 30 menit gabakal cukup buat kita semua belajar materi bab 4, Tapi yasudah lah bikin tenang guru mtk paha ayamnya banyak. akakak.
"iyah, udah sekarang kalian belajar waktunya dimulai dari sekarang." ucap bu mirna dengan nada tegas. Roh macan betinanya keluar.
<<<<<<<<<<<<<<<<<
setelah berkutat dengan ulangan dadakan dari guru iler ralat killer. bel istirahat pun berbunyi.
"Kriingggg."
semua murid berhambur hamburan keluar kelas. ada yang ke kantin, ke perpus, ke lapangan, ke taman belakang, dll.
dan gue lebih memilih ke perpus buat liat2 rumus mtk kelas XII, kenapa gue malah nyari rumus kelas XII karena gue itu termasuk murid terpintar di kelas. jadi gue bisa memahami rumus kelas XI dengan mudah.
Pede buluk lo.
#Perpustakaan
saat gue tiba didalam perpus tiba tiba gue liat genk laki laki sedang mengerubungi keyra.
tapi yang dikerubungi terlihat sedang berusaha keluar dari lingkaran iblis itu.
"keyy, gue sayang sama loo." ucap salah satu laki laki didalam genk itu, banyak info bilang kalo keyra termasuk kedalam jejeran most wanted girl dan ada satu cowok yang terkenal bad boy udah lama suka sama keyra. Mungkin dia.
"dim, gue gabisaa. gue gaada perasaan sama lo." ucap keyra, gatau kenapa pas keyra ngomong gitu hati gue jadi berbunga bunga.
"bodoamat, yang jelas lo itu cuma milik gue." ucap laki laki itu. Dih egois banget, kalo gue gamake baju kek nerd begini udah gue tampol noh cowo.
"dengan cara lo maksa gue bikin gue tambah yakin kalo lo gabaik buat gue." ucap keyra mantap sambil menatap laki laki itu tajam. Iyalah key, yang baik buatlo cuma gue.
Eh apaansi?
dan keyra langsung berlari meninggalkan gerombolan genk laki laki ituu. udah kaya mereka semua anggota genk iblis beneran aja ampe ketakutan gitu keyranya.
"haii, keyy." sapa gue saat keyra tiba tiba melintas dan anehnya dia ga liat gue.
"ehh, haii vir." ucap keyraa sambil memberhentikan langkah kaki dan didetik kemudian dia langsung melanjutkan langkahannya.
"kamu kenapa key?" tanya gue sambil mencekal tangan keyra, dan gue langsung lepas ngerasa ga sopan megang megang tangan cewe yg bukan siapa siapaa gue.
"gpp kok, yauda gue kekantin dulu yahh." ucap keyra lalu berlari kearah kantin. karena dia belok kearah kanan dan itu cuma ada kantin doang disono.
"kok gue ngerasa ada yg aneh deh sama keyra." batin gue
***
A/N:Hello all readers. jangan lupa follow my acc. and vote&coment in down swipe.
Warning:
Typo bertebaran dan banyak kosakata yang gaje tolong dimaafkan cause author still polos nan suci.
tbc❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD BOY
Teen Fictionfollow terlebih dahulu. Nama gue virly angkasputra gue anak dari pemilik sekolah SMA NUSA GARUDA sekolah elit yang gue tempatin. gue berperan sebagai FAKE NERD BOY untuk memiliki real friend Rosyidah Dahlia Copryright ©