Part 4

6.7K 531 14
                                    

"Taehyung cepat bawa Jungkook kemari..!!!!" teriak Namjoon dari meja makan.

"N...Ne hyung..!" Taehyung segera menggandeng Jungkook.

Setelah semua berkumpul di meja makan, mereka berenam segera memulai makan malam mereka dalam diam, tidak ada yang berniat membuka suara. Hanya terdengar dentingan sendok garpu yang beradu dengan piring, dan tampak Taehyung yang menyuapi Jungkook pelan-pelan.

'Hyungdeul..bogoshipoyo..' batin Taehyung sambil menyuapi Jungkook.

*****

"Hyung.."

"TaeTae hyung..!"

"N..Ne..?" Taehyung tersadar dari lamunannya.

"Gwaenchana hyung..? hyung melamun?" Jungkook bertanya dengan nada sedikit kawatir.

"Gwaenchana..mian..ayo aaa lagi.." Taehyung lanjut menyuapi Jungkook.

"Aku sudah kenyang hyung.." Jungkook berucap.

"Ne..?"

"Dia bilang dia sudah kenyang bodoh! Apa sekarang kau tuli?!" Jin berucap dengan ketus.

"Hyung..!" Jungkook sebal dengan sikap Jin pada Taehyung.

"Mianhae..hyung akan bereskan piringmu..kita kekamar setelah ini.." Taehyung menepuk lengan Jungkook lembut.

"Hyung tidak makan..?"

"Sudah kok..tenanglah.." Jawab Taehyung. Dia tidak berbohong, karena faktanya dia memang makan hanya saja dia makan sedikit.

Jungkook tidak bisa membantah, ia hanya menurut saja.

_Kamar Jungkook_

"Istirahatlah..habis ini hyung harus membereskan meja makan dulu.." Taehyung mendudukan Jungkook di kasurnya dan mengusap kepala Jungkook lembut.

"Apa hyung tidak beristirahat? Hyungdeul kan bisa membereskannya sendiri.."

"Gwaenchana..habis beres-beres hyung akan istirahat..kasian hyungdeul sudah bekerja keras seharian masa masih harus membereskan meja? Kau istirahatlah.." Taehyung mengusap kepala Jungkook sayang.

Jungkook hanya mengangguk kecil dan Taehyung kembali keruang makan.

_Meja Makan_

"Aku sudah selesai.."

"Aku juga.." Namjoon dan Hoseok tampak bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan meja makan.

"Aku mau kestudioku.." Yoongi bangkit dan pergi ke ruangan studio musiknya yang ada di rumah.

Ya, Yoongi adalah seorang produser lagu, ia selalu disibukan dengan hal-hal yang berhubungan dengan lagu dan musik. Jin dan Namjoon bekerja sama mengelola perusahaan Kim dan Hoseok bekerja sebagai pelatih dance.

"Bereskan ini dengan bersih eoh! Aku tidak mau melihat ada semut diatas meja makan..!" Jin bangkit dan pergi.

"N..Ne hyung.." Jawab Taehyung lirih.

Tak taukah Jin jika Taehyung sudah menangis saat ini? Ia sangat merindukan kehangatan hyungdeulnya. Tapi ia bisa apa? Taehyung membersihkan meja makan sambil sesekali melap air matanya yang tumpah. Selesai itu ia kembali kekamarnya dan beristirahat.

*****

Keesokan harinya...

@BigHit High School...

"Tae..! ayo..! sebentar lagi pelajaran olah raga akan dimulai..!" Jimin menepuk punggung Taehyung.

"Eh? Ah ya.." Taehyung bangkit dan keluar.

Anyeong - KTH -[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang