"Jimin-ah.." Eomma membelai pipi Jimin lembut.
"Ah ya..aku tidak akan pulang..aku akan tetap tinggal bersama hyungdeul dan Taehyung.." ucap Jimin.
"Jika itu yang kau mau..kami tidak masalah Jim.." ucap appa.
"Gomawo appa.."
Setelah itu suster dan Jin pun datang, Jimin sudah melepas infusnya dan diperbolehkan pulang.
*****
_Rumah Kim_
"kami pulang..." terdengar suara Jin dari pintu.
"Ah hyung kalian sudah pulang..! eo? Appa..eomma..! anyeonghaseo.." Namjoon membungkuk saat melihat appa dan eomma.
"Bagaimana kabarmu Joon-ah...?" Appa tersenyum.
"Seperti yang appa lihat..aku baik appa.." Namjoon tersenyum manis menampilkan dimple miliknya.
"Tapi..ada apa appa dan eomma kemari..?" Namjoon bertanya sopan.
"Hanya mengantar Jimin dan ingin menjenguk Taehyung.."
"Ah..Taehyung ada dikamarnya appa..ayo.." ucap Namjoon dan mengantar appa eomma menuju kamar Taehyung, diikuti Jimin.
_Kamar Taehyung_
"Taehyung-ah..coba lihat siapa yang datang.." Namjoon berucap saat mereka memasuki kamar Taehyung.
Taehyung menoleh, ia menatap semua yang ada disana bingung.
"Dia sudah sulit mengingat orang appa..eomma.." jelas Namjoon.
"Ah.." appa dan eomma menatap Taehyung sendu, mereka tak menyangka akan sampai separah ini dalam waktu cepat.
"Dia appa dan eommanya Jimin Tae..dan ini Jimin..ingat?" ucap Namjoon sambil membelai kepala Taehyung.
"Tidak..ingat.." ucap Taehyung.
"Gwaenchana..mereka orang baik Tae..mereka menyayangimu dan tidak akan menyakitimu.." ucap Namjoon lagi. Taehyung menatap Namjoon, appa, eomma, dan Jimin bergantian cukup lama dan mengangguk kecil.
"Tae..a..apa..apa aku boleh duduk disini..?" Jimin bertanya hati-hati sambil menunjuk kurso kosong disamping ranjang Taehyung. Taehyung hanya mengangguk, Jimin duduk dikursi itu. Ia lega Taehyung tidak menolaknya.
"Taehyung-ah..gomawo sudah menemani Jimin selama ini.." ucap Eomma sambil tersenyum dan menggenggam tangan Taehyung lembut.
"Teman..? Jimin..?" Taehyung bingung dan masih menatap tangan eomma yang menggenggamnya.
"Iya..terima kasih sudah menemani Jimin..Jimin anak eomma yang duduk disampingmu ini..dia sangat menyayangimu.." Ucap eomma lembut dan menunjuk Jimin yang masih duduk disamping Taehyung. Taehyung hanya mengangguk-angguk kecil sebagai jawaban, sebenarnya ia kurang paham saat ini dengan ucapan eomma. Maklum saja, ini salah satu dari efek penyakitnya bukan? Ia jadi sulit memahami ucapan orang-orang disekitarnya.
"Kau anak yang baik Tae..kami semua menyayangimu.." ucap appa.
"Tae..sayang..juga.." ucap Taehyung pelan tapi masih dapat didengar mereka semua.
"Kalau begitu..appa dan eomma pamit dulu ya? Besok kami akan kemari lagi.." ucap appa dan tersenyum pada ketiga putranya.
"Hati-hati appa..eomma.." ucap Jimin.
"Baik-baik disini sayang.." ucap eomma dan mencium kepala Jimin lembut.
"Ayo appa..eomma aku antar.." ucap Namjoon dan mengantar appa dan eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anyeong - KTH -[End]
FanfictionKisah dimana sebuah persaudaraan yang retak akibat kecelakaan yang tidak disengaja dan sahabat yang harus rela ditinggalkan oleh sahabatnya. " Anyeong.." - KTH