Part 27

4.8K 367 30
                                    

"Dia tertidur..?"

"Namjoon..? eoh..dia tertidur tadi ditaman.." Jin menoleh dan mendapati Namjoon masuk perlahan kedalam kamar Jimin.

"Dia menangis lagi..?"

"Iya...dia sangat takut kehilangan Taehyung.." ucap Jin.

"Ayo keluar hyung.." Namjoon mengusap kepala Jimin lembut dan keluar.

"Mimpi indah Jimin-ah.." Jin mengecup kening Jimin lembut dan keluar.

*****

Keesokan paginya...

" pagi hyungdeul...Kookie.." Jimin menyapa semua yang ada di meja makan.

"Pagi.." jawab mereka kompak.

"Duduklah Jim..kita sarapan bersama dan hyung akan mengantarmu.."

"Ah gwaenchana hyung..aku naik bus saja.." ucap Jimin.

"Gwaenchana..hyung ingin mengantarmu Jim.." ucap Jin.

"Ba..baiklah hyung..gomawo.." Jimin duduk dan memakan sarapannya.

"Kemana motormu Jim..?" tanya Hoseok.

"Ada..hanya saja aku malas menggunakannya akhir-akhir ini...aku senang naik bus.." jawab Jimin.

"oww.." Hoseok mengangguk-angguk paham.

@BigHit High School...

"Semangat eoh..! belajarlah yang benar!" ucap Jin saat Jimin turun dari mobilnya.

"Ne..gomawo hyung..hati-hati dijalan.." Jimin tersenyum tipis dan masuk bersamaan dengan Jin yang pergi.

_Kelas_

"Haaahh..." Jimin duduk dengan malas dan menatap bangku kosong disebelahnya, bangku yang biasanya selalu diduduki oleh Taehyung sahabatnya.

"Jimin-ah..!!"

"Eo? Bam..ada apa?" Jimin menoleh.

"sudah sarapan..?" tanya Bambam.

"Sudah.." jawab Jimin singkat.

"lalu kenapa lesu Jim? Ini masih pagi..!" ucap Jaebum yang sedari tadi berdiri disamping Bambam.

"Memang kenapa? Kalian sendiri kenapa senang begitu?" tanya Jimin datar.

"Tentu saja senang Jim! Sekolah itu menyenangkan dan harus semangat..!!" ucap Jaebum semangat.

"Terserah.." Jimin menenggelamkan kepalanya di meja.

"Yya! Semangatlah Jim! Setelah ujian kita akan libur! Biar kau pintar, kau juga harus belajar! Sudah banyak sekali kau membolos Jim!" ucap Bambam. Ya, akhir-akhir ini Jimin sering sekali tidak mengikuti kelas. Ia lebih senang menyendiri atau ditempat yang sepi.

"Itu karena aku bosan..sudahlah, kalian saja yang belajar sana..aku tidak berminat.." Jimin bangkit dari duduknya dan melangkah keluar.

"Yya! Kau mau kemana..?! Sonsaengnim akan segera datang..!"

"Mencari ketenangan..bye.." ucap Jimin sambil menatap kedua sahabatnya sekilas dan pergi.

"Hey! Sonsaengnim sudah masuk..!" Jaebum menarik Bambam kembali duduk.

"Taehyungnya bagaimana..?!" Bambam menatap Jaebum.

"Taehyung apanya?! Taehyung ada dirumah pabo! Cepat duduk..!" Jaebum menjitak kepala Bambam sayang dan duduk.

Anyeong - KTH -[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang