"Mianhae..hyung menyayangimu Jungkookie..kau harus bahagia apapun yang terjadi ok? Jangan kawatirkan hyung..."ucap Taehyung sambil tersenyum tipis walau ia tau Jungkook tidak akan dapat melihatnya.
"Sebaiknya kita biarkan dia istirahat Kook..bicaranya mulai aneh-aneh..Jimin juga sudah pulang dibawah..ayo kita pulang.." ajak Yoongi.
"N..Ne hyung.." Jungkook hanya bisa menurut.
"Hyung..! aku baik-baik saja..!" Taehyung terlihat kesal.
"Ya..ya..istirahatlah Tae..hyung menyayangimu..jangan sakit lagi.." Yoongi mengusap kepala Taehyung lembut sebelum keluar bersama Jungkook.
Taehyung tersenyum tipis melihat Yoongi yang sudah menutu pintu, ia tau biar terkesan singkat dan datar Yoongi sangat menyayanginya dan mengkawatirkannya. Ia bersyukur memiliki hyung seperti Yoongi. Biar dingin diluar tapi ia perhatian dan penyayang.
*****
"Tae.." Jimin masuk kedalam kamar Taehyung dan melihat Taehyung yang sedang melamun di pinggir ranjangnya.
"Taehyung-ah..." Jimin menepuk bahu Taehyung.
"Ah Jim..? sudah pulang?"
"Sudah..Yoongi hyung dan Jungkook juga baru saja pulang.." Jimn menjawab.
"Aku tau.." Taehyung tersenyum tipis.
" ada apa melamun hm..?" Jimin bertanya.
"Tidak..hanya sedang berusaha mengingat kalian.." Taehyung berucap.
"Jangan kawatir Tae..kami tidak masalah mau kau lupa pada kami atau tidak..tapi yang pasti kau harus ingat bahwa kami akan selalu ada untukmu.." Jimin tersenyum hangat.
"Ne Jim..gomawo.." Taehyung tersenyum tipis.
"Bagaimana demammu..?" Jimin menempelkan punggung tangannya pada kening Taehyung.
"Sudah tidak apa.." jawab Taehyung sambil tersenyum tipis. Jimin lega merasakan kening Taehyung yang sudah tidak panas.
"istirahatlah Tae..aku akan meminta ahjjuma menyiapkan makan malam.." Jimin bangkit dari duduknya dan keluar.
Setelah kepergian Jimin Taehyung memutuskan untuk mandi sebentar, ia belum mandi sejak Yoongi dan Jungkook datang tadi.
_Meja makan_
"Makanlah yang banyak Tae..kau semakin kurus saja.." Jimin memberikan beberapa lauk tambahan di piring Taehyung.
"Benarkah? Hahaha..jangan kawatir Jim..kau liatkan aku selalu makan denganmu.."
"Tapi makanmu sedikit Tae.." Jimin kawatir.
"Gwaenchana..belakangan aku sedang tidak nafsu.." Taehyung berucap jujur.
"Besok kau sekolah?" Jimin bertanya sambil melahap makanannya.
"Iya...wae?" Taehyung mengunyah makananya.
"Kalau begitu besok..sepulang sekolah aku akan mentraktirmu makan Japchae! Gimana?"
"Setuju..!" Taehyung terlihat senang mendengar kata 'Traktir' dan 'Japchae' dari Jimin.
"Bambam dan Jaebum bagaimana..?" Taehyung teringat akan dua sahabatnya lagi.
"Ajak saja..mereka pasti senang..!" ujar Jimin.
Taehyung dan Jimin menghabiskan makanan mereka sambil mengobrol dan setelahnya mereka kekamar masing-masing untuk bersiap sekolah besok.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Anyeong - KTH -[End]
FanficKisah dimana sebuah persaudaraan yang retak akibat kecelakaan yang tidak disengaja dan sahabat yang harus rela ditinggalkan oleh sahabatnya. " Anyeong.." - KTH