Part 21

6.2K 464 37
                                    

_Kamar Namjoon_

"Mimpi indah Taehyung-ah..hyung menyayangimu.." Namjoon tersenyum tipis menyelimuti Taehyung yang sudah terlelap dan ikut berbaring di sampingnya.

*****

Keesokan paginya...

"Tae..ireona.."

"Eunghh.." Taehyung masih asik bergelung didalam selimutnya.

"Bangun Tae..katanya hari ini kau ingin pergi bersama Jin hyung..?" Jimin mengguncang tubuh Taehyung pelan.

"Jim..?" Taehyung mengintip dibalik selimutnya.

"Yuk bangun..kamu mau jalan sama Jin hyung kan..?"

"Jin hyung..?" Taehyung bingung, sepertinya ia tidak ingat akan janjinya.

Tok tok..

"Taehyung-ah..ayo turun sarapan..!" suara Yoongi terdengar diiringi kepala Yoongi yang muncul dari balik pintu.

"N..ne hyung..Tae mandi sebentar.." Taehyung duduk.

"Hyung tunggu dibawah.." Yoongi kemudian turun.

"Bangun..?" Taehyung mengangguk kecil dan hendak berjalan menuju kamar mandi, tapi ia terhuyung dan hampir jatuh jika Jimin tidak menahannya.

"Gwaenchana..?" tanya Jimin kawatir.

"G..Gwaenchana..kakiku..lemas.." ucap Taehyung.

"Ayo aku bantu..." Jimin membantu Taehyung mandi agar lebih cepat dan mudah.

_Meja Makan_

"Ayo duduk Tae..Jim.." Jin sudah duduk dimeja makan bersama yang lain.

"Ne hyung.."

"Maaf Tae lama.." ucap Taehyung. Semua hanya tersenyum dan mengangguk kecil.

"Ayo sarapan hyung..!" ucap Jungkook senang karena hyungnya kembali lengkap dan suasananya tidak suram atau tegang.

Taehyung duduk dan menatap sarapannya tidak nafsu. Ia tidak ingin makanan keras.

"Kau mau bubur..?" Jimin bertanya saat melihat ekspresi Taehyung. Taehyung mengangguk kecil.

"Sebentar eoh.." Jimin melesat ke dapur dan mengambil bubur yang sudah ia beli tadi pagi-pagi untuk berjaga-jaga.

Jin hanya bisa melihat Jimin yang kedapur dengan tatapan cemburu dan kesal karena Jimin terlihat lebih mengerti Taehyung dari pada dirinya.

"Hyung..gwaenchana?" Hoseok menepuk lengan Jin.

"Wae?"

"E..ekspresimu berubah hyung.." Hoseok takut melihat Jin yang menatapnya tajam.

"A...ah gwaenchana..mianhae Hoseok-ah..ayo makan lagi.." Jin tersadar dan kembali memakan makananya dalam diam.

Hoseok tau hyungnya itu sedang cemburu dengan sahabat dongsaengnya sendiri.

"Cha..ini buburmu makanlah..sudah aku hangatkan tadi..mau aku suapi?" Jimin bertanya sambil meletakan mangkuk bubur Taehyung didepan Taehyung.

"Bisa sendiri..Jim" ucap Taehyung.

"baiklah kalau begitu.." Jimin tersenyum dan kembali memakan sarapanya.

Taehyung juga makan perlahan.

"Jim..sudah..." Taehyung meletakan sendoknya.

"Eh..? ini baru 5 sendok Tae..bahkan buburnya tidak terlihat berkurang.." ucap Jimin.

Anyeong - KTH -[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang