Part 20

7.1K 491 54
                                    

"Astaga..kau bisa pegal jika tidur dengan posisi itu Tae.." Jimin membaringkan Taehyung perlahan dan menyelimutinya.

"Syukurlah kau baik-baik saja.." Jimin berucap lega sambil mengusap tangan Taehyung lembut.

Jimin memutuskan untuk turun setelah melihat Taehyung tidur, ia akan menunggu Yoongi dibawah.

*****

Jimin duduk disofa dan mengirim pesan pada Jaebum serta Bambam bahwa Taehyung sudah ditemukan. Ia juga meminta keduanya datang nanti saja setelah Taehyung membaik.

Ting Tong...

Jimin pergi membuka pintu untuk melihat siapa yang datang.

"Yoongi hyung..!" Jimin melihat Yoongi yang berdiri didepan pintunya.

"Dimana Taehyung?! Apa dia baik-baik saja..?!" Yoongi memburu Jimin dengan berbagai pertanyaan mengenai Taehyung.

"S..santai hyung..! dia baik-baik saja..! dia sedang tidur dikamar.." Jimin menjawab.

"Haah..syukurlah.." Yoongi mengusap wajahnya lega.

"Tapi Kondisinya semakin buruk hyung.." Jimin berucap.

"Aku tau..aku tau itu Jim.." Yoongi masuk.

"Jin Hyung? Sedang apa kau disini? Jungkook tidak ada disini.." ucap Jimin datar.

"Ji..Jimin-ah..maafkan aku.." Jin menunduk.

"Cih! Untuk apa minta maaf? Aku tidak akan mengembalikan Taehyung padamu...!!" Jimin berucap tegas dan masuk.

"Jim..aku benar-benar minta maaf..aku tau aku salah.." Jin ikut masuk dan memohon maaf pada Jimin.

"Ck..! minta maaflah pada Taehyung! Dia yang seharunya mendengar maafmu hyung!!!"

"A..aku tau.." Jin menunduk menyesal.

ANDWAEEEEEEE....!!!!!!

Terdengar suara teriakan Taehyung dari atas sana dan membuat Jimin, Yoongi serta Jin terkejut dan berlari panik menuju kamar Taehyung.

"Tae..!!" Jimin masuk dan melihat Taehyung yang duduk dengan nafas terengah-engah serta keringat yang cukup banyak.

"Ji..Jim..hiks..Jimin..hiks..aku takut Jim..hiks.." Taehyung menangis dan memeluk Jimin erat.

"Stt..gwaenchana..itu hanya mimpi buruk.." Jimin mengusap kepala Taehyung lembut.

"A..apa Kookie baik-baik saja Jim? Aku hyung yang payah Jim..hiks..Jungkookie.." Taehyung menangis dalam pelukan Jimin.

"Stt..uljima Tae..Jungkook baik-baik saja.." Jimin berusaha menenangkan Taehyung.

"Hiks.." masih terdengar isakan dari bibir Taehyung.

"Jangan kawatir Tae.." Yoongi mengusap kepala Taehyung lembut.

"Yoongi hyung..?" Taehyung melihat Yoongi bingung.

"Tenanglah.." Yoongi tersenyum lembut dan melap mata Taehyung.

"Hmm.." Taehyung melap matanya dan melihat seseorang yang ada dibelakang Yoongi.

"Ji..Jin hyung..." seketika wajahnya pucat dan badanya bergetar.

"Tae.." Jin mendekat, ia ingin minta maaf pada Taehyung.

"Ti..tidak..!! jangan mendekat!! Maafkan Tae, hyung!! Maafkan Tae!! Jangan pukul Tae lagi hyung..!!" Taehyung menangis dan histeris ketakutan saat Jin mendekat.

"Ta..Tae..hyung ingin minta maaf.." Jin berucap.

"Ti..tidak! jangan marahi Tae lagi..!! jangan pukul Tae lagi hyung..!! maafkan Taehyung, hyung..!!" Taehyung terus ketakutan dan memeluk Jimin erat sebagai tameng.

Anyeong - KTH -[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang